Kanker Payudara    // informasi seputar penyakit kanker payudara
 KankerPayudara.org    Gejala Kanker Payudara    Penyebab    Periksa Sendiri    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Kanker Payudara › Ciri-ciri kanker payudara

Ciri-ciri kanker payudara

dhani £ Minggu, 12 Juni 2011 | 22:13 WIB
Saya Dhany umur saya 17 tahun..
saya pernah dengar salah satu gejala kanker payudara biasa muncul didaerah ketiak...
Diketiak saya ada benjolan...dan brnjolan itu terasa sakit...
apa yang harus saya lakukan...
mohon bantuannya...???
terima kasih...
desi tatu fauziah θ Selasa, 14 Juni 2011 | 10:14 WIB
saya desi 18 tahun 
ciri"nya kanker payudara apa aja??
sering merasakan sakit atau tidak??
yulaila ω Selasa, 14 Juni 2011 | 18:56 WIB
teman sy perna tanya kenapa kok payu dara dia kalau d bersikan 
kadang mengeluarkan seperti air susu padahal dia tdk sedang menyusui oh iya umur dia
sekarang 40 apakah ini salah satu ciri 
kangker payudara? dan kalau periksa dmana ya? terimakasih atas jawaban nya
eka Ω Rabu, 15 Juni 2011 | 09:13 WIB
saya eka umur 2 thun ,sy sering merasa sakit di sekitar payudara sy...apakh itu salah satu
gejala kankeng payudra?
eka Ω Rabu, 15 Juni 2011 | 09:15 WIB
saya eka umur 23 tahun ,sy sering merasa sakit di sekitar payudara..apakah ini  salah satu
gejala kangker payudara????????
nzie ¤ Minggu, 19 Juni 2011 | 00:57 WIB
saya sering banget ngerasa sakit di sekitar payudara lalu sesak buat bernafas !! apah itu
ciri" kangker payudara ??
choko Ω Minggu, 19 Juni 2011 | 15:28 WIB
saya choko
sblah knan payudara sy ad benjolan agk kraz, klo dpgang bs lari sna lari sni. apkh tu
kanker pyudara???? bgaimna cra ngilangin benjolan tsb tnpa oprasi???
choko Ω Minggu, 19 Juni 2011 | 15:59 WIB
tlong blz dok 
reza λ Senin, 20 Juni 2011 | 00:33 WIB
gimana cara mendeteksi kanker payudara? 
indi θ Rabu, 22 Juni 2011 | 09:57 WIB
apa  sih ciri ciri kanker payudara??????
reza herba Ω Rabu, 29 Juni 2011 | 15:16 WIB
BASMI DAN GEMPUR KANKER PAYUDARA, KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami
sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal
alami lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker
Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329
http://www.keladi-tikus.com
rini α Selasa, 19 Juli 2011 | 13:27 WIB
saya ibu rmh tangga usia 23 th, sering merasakan nyeri di payudara kiri saya,,,kdg terasa,
kdg hilang,,tetapi tidak ada benjolan di payudara kiri saya, apakah itu jg termasuk ciri2
kangker payudara? soalnya dulu saya menyusui anak saya hanya 1 bln, dan sampe skrg apabila
payudara saya pencet,,,dua-duanya msh keluar susu / asi. mohon penjelasanya. trims...
ayu uci sundari Rabu, 5 Oktober 2011 | 14:29 WIB
saya ayyu umur 13 tahun, terkadang payudara saya selalu sakit kenapa ya??

tolonx beri penjalasannya trims............. 
suci @ Minggu, 23 Oktober 2011 | 21:57 WIB
   
cara pencegahan kangker payudara pa y...
viny Jumat, 9 Desember 2011 | 20:52 WIB
sya sering merasa sakit pada daerah sekitar payudara...khususnya d bagian atasnya...tapi
sya tdk menemukan benjolan...
sakitnya terasa sampai ke ulu hati...
apakh itu salah satu gejala kanker pyudara?


mohon d bls...
LINDA PERMATA SARI @ Jumat, 16 Desember 2011 | 15:46 WIB
SAYA LINDA UMUR 17 TAHUN PAYUDARA SAYA SERING SAKIT TAPI TIDAK ADA BENJOLAN ATAUPUN CAIRAN
PUTIH YANG KELUAR APA ITU MERUPAKAN SALAH SATU CIRI-CIRI KANKER PAYUDARA........... PLISSS
BANGAT JAWABANYA...
d.fitri david maharani ah γ Sabtu, 24 Desember 2011 | 14:42 WIB
saya fitri 12 tahun ,, saya sering merasa sakit dan nyeri di payudara saya .. juga bentuk
benjolan pada kanker payudara itu seperti apa ? apakah itu tanda tanda kanker payudara ?

ditunggu jawabannyaaa ...
azzahraA θ Minggu, 25 Desember 2011 | 20:32 WIB
saya azzahraa 17 tahun,,kenapa ya payudara saya beda sebelah/gede sebelah...??
heka β Selasa, 27 Desember 2011 | 13:17 WIB
sy hka.,.,
di payudara sy ada benjolan kecil dan kadang2  terasa sakit.,.
tp benjolan itu tdk membesar.,
apa itu trmasuk kanker payudara??
puspita @ Rabu, 28 Desember 2011 | 12:39 WIB
saya mau b'tannya donk,lau kanker payudara sudah parah bgt bagaimana?trus lau payudara yg
sblah kri 12 kanan 4 itu tanda nya apa yah?tolong donk kasih blz'n.....,mksh
caca @ Sabtu, 31 Desember 2011 | 10:34 WIB
nama saya caca,
saya punya benjolan di payudara rasanya sakit kadang rasanya sampai sulit sekali untuk
bernafas,
itu apakah gejala kanker, 
FITRI Þ Selasa, 3 Januari 2012 | 17:10 WIB
Kanker Payudara - Sudah sering mendengar nama ini kan kawan? so pasti. Karena nama ini
sangat tidak asing ditelinga kita. Mendengar nama Kanker yang terdapat dalam pikiran kita
tentu saja sebuah nama penyakit yang sangat berbahaya dan mengerikan? Momok mengerikan
sama halnya dengan Kanker Serviks.

Menurut om Wikipedia.org, Kanker Payudara adalah kanker yang terjadi pada jaringan
payudara. Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum hawa. Meski kaum adam juga bisa
terkena namun sangat kecil kemungkinannya. Pengobatan yang dilakukan untuk Kanker Payudara
ini adalah dengan pembedahan. Dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.
Gejala, ciri-ciri, dan tanda Kanker Payudara

Gejala klinis terjadinya Kanker Payudara yang umum terjadi adalah sebagai berikut :

   1. Benjolan kecil pada payudara.Benjolan ini biasanya tidak nyeri dan ukuranya kecil.
Tapi lama-lama membesar dan menempel pada kulit serta menimbulkan perubahan warna pada
puting dan atau payudara.
   2. Eksema atau erosi pada puting.Selanjutya, kulit atau puting tertarik kedalam
(retraksi), warna pink atau kecoklatan sampai menjadi oedema yang menyebabkan menjadi
seperti kulit jeruk, mengkerut dan menjadi borok. Borok membesar dan mendalam hingga bisa
merusak payudara. Busuk dan berdarah. Ciri-ciri lainnya adalah terjadinya pendarahan pada
puting. Sakit/nyeri bila tumor sudah besar dan timbul borok. Kemudian timbul pembesaran
pada ketiak yaitu kelenjar getah bening, terjadi pembekakan pada lengan. Kemudian terjadi
penyebaran kanker ke seluruh tubuh.Kanker payudara tingkat lanjut sangat mudah diketahui.
Yaitu adanya pada kulit payudara yang cukup luas, serta ada nodul satelit. Adanya edema
pada lengan, metastase jauh, terjadi ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi. Adanya
kelenjar getah bening aksila.
   3. Nipple discharge atau keluarnya cairan.Gejala yang ktiga adalah keluarnya cairan
yang tidak wajar dan spontan dari putih atau yang disebut dengan nipple discharge. Kenapa
cairan ini dikatakan tidak normal, tidak lain karena cairan normal hanya keluar pada ibu
hamil, sedang menyusui atau yang memakai pil kontrasepsi.Ciri cairan ini, cairan berdarah
encer, warna merah atau coklat, keluar sendiri tanpa dipijit. Keluar dengan terus menerus
pada satu payudara. Bagi anda yang mengalami ciri-ciri ini harus waspada dan segera
periksa ke dokter untuk mencegah kanker makin parah.Penyebab terjadinya Kanker Payudara

Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kanker payudara. Namunterdapat banyak
faktor yang diperkirakan mempengaruhi terjadinya kanker payudara. Yaitu :
Faktor risiko :

   1. Faktor reproduksi.Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda,
terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
   2. Penggunaan hormon. Harvard School of Public Health melaporkan bahwa terdapat para
pengguna terapi estrogen replacement mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
   3. Memiliki penyakit fibrokistik.
   4. Obesitas atau kegemukan.
   5. Konsumsi lemak.
   6. Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan
terjadinya resiko kanker payudara.
Selain faktor-faktor diatas kanker payudara juga bisa disebabkan oleh faktor genetik atau
faktor keturunan. Yaitu adanya mutasi pada beberapa gen yang dapat memicu terjadinya
kanker payudara. Yaitu gen yang bersifat onkogen dan gen yang bersifat mensupresi tumor.
Diantaranya adalah gen BRCA2 dan BRCA1.
Pencegahan kanker payudara

   1. Pencegahan primer. Merupakan promosi kesehatan yang sehat. Yaitu melalui upaya
menghindarkan diri dari Faktor Risiko diatas serta melakukan pola hidup sehat. Termasuk
juga dengan pemeriksaan payudara sendiei alias SADARI.
   2. Pencegahan sekunder dilakukan pada wanita yang memiliki risiko terkena kanker
payudara. Yaitu dengan melakukan deteksi dini dengan via skrining mammografi yang diklaim
memiliki 90% akurat. Skrining berlaku untuk wanita usia 40 tahun keatas, wanita yang harus
rujuk skrining setiap tahun dan wanita normal yang harus rujuk skrining tiap 2 tahun
sekali hingga usia 50 tahun.
   3. Pencegahan tertier dilakukan pada wanita yang positif menderita kanker payudara. Ini
penting untuk meningkatkan kualitas hidup serta mencegah komplikasi penyakit. Bisa berupa
operasi, kemoterapi sitostatika. Pada stadium tertentu hanya berupa simptomatik dan
pengobatan alternatif.

Pengobatan kanker payudara.
Pengobatan kanker

   1. Mastektomi atau operasi pengangkatan payudara. Baik pengangkatan total payudara dan
benjolak di ketiak, pengankatan payudara saja maupun pengangkatan sebagian pada bagian
yang terdapat kanker saja.
   2. Radiasi yaitu proses penyinaran dengan sinar X dan sinar gamma pada bagian yang
terkena kanker. Ini berfungsi untuk membunuh sel kanker yang masih tersisa setelah
operasi.
   3. Kemoterapi yaitu pemberian obat-obatan anti kanker. Baik obat dalam bentuk pil
cair/kapsul maupun melalui infus untuk membunuh sel kanker.

Henah cukup jelas bukan sedikit info tentang kanker payudara diatas. Dengan begini kita
terutama kaum wanita jadi lebih menjaga diri dan kesehatan. Untuk info lebih lanjut
seputar kanker payudara ini bisa hubungi dokter terdekat.

Mastektomi, radiasi dan kemoterapi bukanlah jaminan untuk sembuh total dari kanker
payudara. Maka dari itu lebih baik mencegah daripada mengobati 
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE Ω Selasa, 17 Januari 2012 | 23:14 WIB
USAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOAMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 http://www.keladi-tikus.com 



                    

" PUSAT PENGOBATAN KANKER,TUMOR,KISTA SILAKAN BERKUNJUNG DI FB SUDAH BANYAK YANG SEMBUH "

http://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/10947732
8931

------------------------------------------------------------------------------------------
-----
-
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Herba-Dengan-Kapsul-Keladi-Tikus-Com/169197873101
516
------------------------------------------------------------------------------------------
----


Kanker-KIsta-MIoma-KGB - PH. 08179556329 
KOnsul Gabung di Group Facebook kami 


http://www.pusatkeladitikus.com
http://www.keladi-tikus.com
THALITHA S. Jumat, 20 Januari 2012 | 10:18 WIB
sy seorg Ibu Rmh Tangga brusia 41 thn.6 thn yg lalu sy operasi kanker py dara stadium
lanjut.Atas saran teman,sy hanya konsumsi sayur bangun-bangun ( jenis sayur org batak toba
sumut ),tanpa kemotrapi.hingga hr ini sm skl tidak pernah kambuh atau sembuh total.Sy mau
brbagi dgn teman sy spndritaan,bgmana cara mngkonsmsiny,mohon hubngi no hp sy di atas.T
kasih.
yeni © Selasa, 24 Januari 2012 | 08:58 WIB
saya yeni 29 th saya mempunayi 1org putra.saya mempunyai benjolan kecil yg kelihatan d
sekitar daerah coklat dekat puting.apakah itu termasuk kanker payudara?tlg penjelasan
lebih lanjut.trimakasih :)
PUSAT PENGGEMPUR KANKER-KISTA dg... Ω Minggu, 29 Januari 2012 | 09:00 WIB
" BERITA TRANS TV AMPUHMYA KELADI TIKUS UNTUK KANKER "

PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOAMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 http://www.keladi-tikus.com 



                    

" PUSAT PENGOBATAN KANKER,TUMOR,KISTA SILAKAN BERKUNJUNG DI FB SUDAH BANYAK YANG SEMBUH "

http://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/10947732
8931

------------------------------------------------------------------------------------------
-----
-
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Herba-Dengan-Kapsul-Keladi-Tikus-Com/169197873101
516
------------------------------------------------------------------------------------------
----


Kanker-KIsta-MIoma-KGB - PH. 08179556329 
KOnsul Gabung di Group Facebook kami 


http://www.pusatkeladitikus.com
http://www.keladi-tikus.com
ziah Jumat, 3 Februari 2012 | 05:22 WIB
cara mencegah kanker payudara dan sebenarnya penyebabnya apa ??? bagaimana bisa terjadinya
???????????
ziah Jumat, 3 Februari 2012 | 05:22 WIB
ziah Jumat, 3 Februari 2012 | 05:25 WIB
pola hidup sehat salah satu cara pencegahannya lalu maksudnya gimana?? apa pola makan
termasuk ??? kalo iya , makanan apa saja yg tidak boleh dikonsumsi agar tidak terkena
kanker payudara tersebut ????
chacha @ Selasa, 7 Februari 2012 | 14:43 WIB
     


hiiiiii takut....
shena ® Rabu, 8 Februari 2012 | 13:04 WIB
assalam,
saya ibu rumah tangga,usia saya 3 thn,sdh bbrp hari ini puting saya terasa gatal kadang
tersa senut2 dan ada luka kecil,saya tidak berani garuk karna takut infeksi,apakah ini
gejala kanker??kebetulan bentuk pd saya yg kanan lebih besar di banding kiri dan puting
kanan pun agak sdkt keluar di banding yg kiri krn memang dari dulu pd yg kiri putingnya
tidak keluar,dulu saya hanya memberi asi sekitar 3 bln saja,selain itu dr dulu saya pun
memiliki kelenjar getah bening pada ketiak kiri,jika berat bdn saya tmbh gemuk otomatis
getah betih tmbh terlihat benjolannya...berat bdn sy skrg 58 kp,tinggi 155cm,mohon
konfirmasinya apa yg hrs sy lakukan dn apa benar ciri2 itu adalah kanker??
Hafidhin Jumat, 10 Februari 2012 | 11:11 WIB
siang dok saya mau bertanya, gini dok istri saya sekarang posisi menyusui anaknya tapi
sejak lahir payudara istri saya yang sebelah kanan gak pernah buat menyusui soalnya anak
saya ga mau< tapi kemarin tiba - tiba istri saya merasakan sakit di payudara sebelah kanan
jika dipegang terasa sakit, trus kemarin saya periksakan ke dokter trus dokter bilang
belum berani periksa secara detail soaly klau dipegang terasa sakit trus dokter cuma blang
kalau didalam payudara ada benjolan, yang saya tanyakan apakah itu gejala kanker payudara
apa cuma pengendapan ASI gara - gara tidak diminum sejal anak saya lahir ? sekian terima
kasih atas jawabannya saya sampaikan terima kasih
jasmiati.r Minggu, 12 Februari 2012 | 20:20 WIB
apasih kanker payudarah itu??????
apa ciri2x??????
apasih akibat yg akan timbul diri kita jka mengalami hal yang sperti
itu??????????????????????
PUSAT HERBAL OBATI KANKER Ω Rabu, 22 Februari 2012 | 21:52 WIB
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOAMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 http://www.keladi-tikus.com
mayda χ Kamis, 23 Februari 2012 | 18:28 WIB
saya sering merasakan nyeri d dada bgian kiri,,nyeri itu dtang scra tiba2 d saat oikiran
saya sdang sdih ataw kcaw,,
apakah itu merupakan ciri2 knker payu dara
yanti kusuma Sabtu, 10 Maret 2012 | 15:11 WIB
saya sering merasakan nyeri dipayudara di sebelah kiri.apa ini gejala kanker payudara
mohon komentar anda.terima kasih
rizty standio Rabu, 21 Maret 2012 | 19:09 WIB
ap tanda tanda orang terkena penyakit kanker payu dara tolong beri penjelasannya
??????????????????????????????
PUSAT KAPSUL KELADI Ω Senin, 26 Maret 2012 | 01:38 WIB
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 http://www.keladi-tikus.com
yunik paranita š Selasa, 27 Maret 2012 | 12:51 WIB
halooo, saya yunik umur 15 th ,saya mempunyai benjolan kira2 sebesar biji kacang di ketiak
dekat payudara saya , dan rasanya sangat sakit... apakah itu gejala kanker payudara  ????
rivah Sabtu, 31 Maret 2012 | 15:02 WIB
saya rivah umur 16 th keluar cairan putih d'payudara tu termasuk kanker bukan ?
puspitta Selasa, 10 April 2012 | 11:29 WIB
hmm, baru.baru ini saya suka merasa sakit pada pyudara saya,, tapi tidak ada
benjolannya,,
apa ituciri.ciri kanker ya,, ??  

saya jadii takutt,,  
chintya α Jumat, 13 April 2012 | 12:37 WIB
saya chintya usia 25th dr dlu payudara saya besar sebelah,tp tdk ada benjolan apakah ini
berbahaya?????? klo tidak apa yg harus saya lakukan supaya payudara saya bisa normal?????
mohon jawaban dan sarannya, thx
wulan β Jumat, 13 April 2012 | 12:53 WIB
saya wulan usia 27th saya sering mengalami nyeri dipayudara tp cm sebentar saja,apa ini
wajar?????? thx
nisnis Jumat, 13 April 2012 | 19:53 WIB
di sebelah pinggir kanan dan kiri  agak dlam  sprti ada benjolan namun benjolan itu bisa
berpindah kalo di raba.
.namun tidak trasa skit,,itu kanker apa  bukan ya??mhon bantuaanya,,sya tkut
sekali..trimakasih
zafia š Rabu, 25 April 2012 | 17:02 WIB
saya zafia usia 20 tahun, akhir akhir ini payudara saya terasa nyeri, tetapi tidak ada
benjolan ,. tolonh solusinya, trimakasih
anonymous % Kamis, 10 Mei 2012 | 19:03 WIB
just passing Kamis, 10 Mei 2012 | 19:05 WIB
 cara nyembuhin yang efektif gimana Ya?   mohon dijawab!
KELADI TIKUS PENGHANCUR... Ω Selasa, 15 Mei 2012 | 17:24 WIB
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 http://www.keladi-tikus.com
wenny Selasa, 15 Mei 2012 | 17:53 WIB
ass,nma saya wenny
saya merasakan skt d payu darah saya n ada bnjolan tp saya bca d internet klau cri2nya itu
ada bnjolan tp tdk skt
jd dok sya mau tnya apa kah saya ini mnderita kanker payu darah?
tlng blsannya dok
dilhaaaaa Sabtu, 19 Mei 2012 | 10:34 WIB
bagaimana cara2 ngilangin benjolan tersebut?????

    

         
TARRA DWI HANIFA © Minggu, 20 Mei 2012 | 15:01 WIB
setahu saya, penyakit kanker payudara diawali dengan rasa nyeri dari alat vagina. sehingga
mengalami benjolan yang amat terasa sakit. dan mengakibatkan kematian
Dini $ Kamis, 24 Mei 2012 | 10:15 WIB
saya mahasiswa D1 d BSI
saya ingin konsul
d payudara sblh kanan saya ad benjolan d tepi tapi saya g mrasa sakit
kdg klo pas bnyk pkiran benjolan tu trasa nyeri
ap tu tnda2 kanker payudara?
Astrid Sabtu, 26 Mei 2012 | 14:53 WIB
Maaf,, sy mau tanya apa benjolan yg di maksud itu kelihatan pada payudara atau kah
benjolan itu hanya dapat di rasakan pada saat di pegang ??
KELADI TIKUS PENGHANCUR... Ω Sabtu, 26 Mei 2012 | 16:36 WIB
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 http:// www. keladi-tikus. com
imach σ Rabu, 30 Mei 2012 | 15:20 WIB
 bingung jadi x
imach σ Rabu, 30 Mei 2012 | 15:22 WIB
 
menurut aq kita bisa lebih hati" dalm menjaga kesehatan kita karna zaman ckrg nie berbagai
penyakit mudah menyerang
tia ¥ Kamis, 7 Juni 2012 | 21:34 WIB
maaf saya cwe berusia 19 tahun,,bgini payudara sering terasa nyeri,,saya takut sekali .apa
ne  s alah satu ciri-cirinya?pa solusinya,terimakasih
lia @ Rabu, 13 Juni 2012 | 18:36 WIB
sering terjadi nyeri pada payudara saya apakah itu gejala kanker payudara :'( 
iie Kamis, 14 Juni 2012 | 10:06 WIB
 
gimana niiii
farichah Ω Sabtu, 16 Juni 2012 | 10:25 WIB
saya icha 17thn
sminggu ini payudara saya terasa ada benjolan kecil dsbelah kanan atas puting. apakah ini
kanker payudara..?
mohon penjelasannya dan saya harus bagaimana
trimakasih
Nara Sabtu, 16 Juni 2012 | 23:17 WIB
nama saya Nara 22th. sejak kemarin saya merasakan sakit di payudara saya yang sebelah kiri
bawah. rasanya nyeri sekali. apakah itu termasuk kanker payudara? 
apa bisa diobati pakek imun?
Nara Sabtu, 16 Juni 2012 | 23:19 WIB
saya mohon balasannya.
   
Aurora Jumat, 22 Juni 2012 | 15:57 WIB
Tanda-tanda /Ciri Ciri dari kanker payudara adalah sebagai berikut: 
Bengkak pada seluruh atau sebagian payudara 
Kulit iritasi 
Payudara terasa nyeri 
Puting susu nyeri atau putting melesak ke dalam 
Kulit pada payudara atau putting susu berwarna : kemerahan, kulit bersisik, atau menebal 
Keluarnya cairan/darah dari puting (selain ASI) 


Nah..sizta sizta udah pada jelas dong dengan penjelasan saya tadi mengenai"Ciri ciri
Kanker Payudara"
Untuk Cegah dan lawan kanker. saya recomen minum Typhonium Plus. ini 100% herbal alami
siz..
Udah banyak testimonial yg berhasil konsumsi Typhonium Plus ini loh..yuk bisa di intip
kisah mereka di http://www.cancerhelps.com/testimonial_indo.htm
Madinna Senin, 25 Juni 2012 | 19:05 WIB
Saya Madinna, usia 18 th. Payudara kiri saya lebih besar sedikit di bandingkan dengan
payudara saya yang kanan. apakah ini termasuk ciri-ciri kanker payudara.?? dan bagaimana
cara biar dua-duanya seimbang besarnya.???
Tolong di berikan komentarnya,.. :)
Terima kasih,..
ativa @ Senin, 25 Juni 2012 | 20:30 WIB
saya tipa umur 16 th.. saya mw tnya knpa y payudara sya yg kanan lbih bsar drpda yg
kiri..dan payudara yg kanan lbih keras kalau di sentuh... apakah ini gejalany?? mohon
penjelasannya... pliizzz...   
firda Jumat, 29 Juni 2012 | 14:02 WIB
saya firda 19 th...
di payudara sebelah kiri saya ada benjolan,, tdi'nya kecil tp skrang jdi tmbah besar...
dan sring sakit jga..
apa itu gejala kanker pyudara ??
Nova @ Minggu, 1 Juli 2012 | 16:48 WIB
lenur chinaga Senin, 2 Juli 2012 | 19:55 WIB
saya lenur umur 20 thun
sya sering mendegar yg namanya benjolan disekitar payudara .

apakah itu juga sudah termasuk kanker payudara??????????????
mohon penjelasannya
Dewi @ Kamis, 12 Juli 2012 | 14:35 WIB
@ativa: wah kalau payudara kamu besar sebelah itu bisa tanda awal gejala kanker
payudara..

@ALL: Pokoknya sista sista yang ada keluhan  ada benjolan di payudara atau di sekitar
payudara itu bisa awal dari gejala kanker payudara.. 

untuk solusinya : bisa konsumsikan herbal alami namanya Typhonium Plus secara teratur.. 
untuk info/konsultasi bisa di call/sms ke 0813.8191.5677
iin Jumat, 3 Agustus 2012 | 08:12 WIB
wach,,,, jadi takut nieeyyyy,,, klu sudah gitu pengobtannya gmna ya selain minum capsul
tikus,,,,     
liya @ Minggu, 26 Agustus 2012 | 09:34 WIB
ak liya 17th sya sring nyeri di pyudara , gk ada bnjolan tapi keluar cairan dan k2 pyudara
sya mengeraz apa ithu kanker pyudara yaaaaa   
     dtunggu komn'y yaa 
           
REZA HERBAL Jumat, 31 Agustus 2012 | 02:55 WIB
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 http://www.keladi-tikus.com
ika hanifatuz zahra ω Senin, 1 Oktober 2012 | 15:20 WIB
klo ada benjolan kcl,klo dpgng ko sakit?
juga klo dipegang lari"
teman saya ktnya skt bngt
mohon di komen
ika hanifatuz zahra ω Selasa, 2 Oktober 2012 | 14:46 WIB
pliz di komen donk??kshn tmn sy
Dewi @ Jumat, 5 Oktober 2012 | 12:00 WIB
@ika: kalau ada benjolan di cek dong sis mengenai penyakitnya di dokter onkologi..

Halo sista sista atau pembaca setia forum: kankerpayudara.org.
Saya mau berbagi info saja untuk Pengobatan Kanker ini bisa jadi masukan untuk kalian
semua, kebetulan teman aku udah banyak yang pake herbal ini, nama produknya: Typhonium
Plus. 
pendapat teman teman saya yang share itu mereka bilang membantu sekali loh..

Jika teman teman mau tahu info Produk mengenai Typhonium Plus bisa di buka aja website
nya
di :
www.cancerhelps.com

dan ini ada no Hp call center nya jika Kalian ingin konsul by sms/tlp di : 0813.8191.5677
PUSAT KELADI TIKUS Ω Senin, 8 Oktober 2012 | 19:35 WIB
PENGHANCUR KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE SELURUH 
INDONESIA DAN LUAR NEGERI " 
SILAKAN LANGSUNG HUB. REZA HERBAL PHONE : ( 08179556329 )
http://www.pusatkeladitikus.com

PENGHANCUR KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE SELURUH 
INDONESIA DAN LUAR NEGERI " 
SILAKAN LANGSUNG HUB. REZA HERBAL PHONE : ( 08179556329 )
http://www.pusatkeladitikus.com

PENGHANCUR KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE SELURUH 
INDONESIA DAN LUAR NEGERI " 
SILAKAN LANGSUNG HUB. REZA HERBAL PHONE : ( 08179556329 )
http://www.pusatkeladitikus.com
atikah Sabtu, 20 Oktober 2012 | 21:29 WIB
apa obat kanker payudara?.........
tolong saran & bantuanya................
PUSAT KELADI TIKUS COM © Senin, 22 Oktober 2012 | 00:48 WIB
==================================================
SATU-SATUNYA PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA
================================================== 

Kemungkinan Tumor/Kanker diturunkan dari faktor Genetik 30%. Sisanya dari makanan, Gaya
hidup, dll. Bagaimanapun kita harus lebih ekstra waspada dan Selalu memberikan pengetahuan
Dini tentang Kanker/Tumor kpd Putra putri kita agar terhindar dari Tumor/Kanker.

==========================================
Cegah Secara Dini & Perkuat Daya Kekebalan dengan Minum Kapsul Keladi Tikus Combine. Cukup
1 kapsul Sehari. Utk Dosis Pengobatan 2x2. 
Contact Person Konsul dan Pemesanan di :: Hp. 08179556329
FORMAT SMS ::
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE 08179556329 
web. sites : www.keladi-tikus.com
Dewi @ Senin, 22 Oktober 2012 | 09:50 WIB
untuk mengetahui ciri ciri Kanker Payudara, bisa deh coba kamu baca di website:
www.cancerhelps.com
PUSAT PENGOBATAN KANKER INDONESIA... Ω Selasa, 23 Oktober 2012 | 00:59 WIB
GEMPUR  KANSER GANAS -KISTA- TUMOR, KELENJAR GETAH BENING DAN MIOMA
GEMPUR  KANSER GANAS -KISTA- TUMOR, KELENJAR GETAH BENING DAN MIOMA
GEMPUR  KANSER GANAS -KISTA- TUMOR, KELENJAR GETAH BENING DAN MIOMA
------------------------------------------------------------
HP. 08179556329
HP. 08179556329

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329
Dewi @ Senin, 5 November 2012 | 11:24 WIB
Halo sista sista atau pembaca setia forum: kankerpayudara.org

Saya mau berbagi info saja untuk Pengobatan Kanker ini bisa jadi masukan untuk kalian
semua, kebetulan teman aku udah banyak yang pake herbal ini, nama produknya: Typhonium
Plus. Pendapat teman teman saya yang share itu mereka bilang membantu sekali loh..

Jika teman teman mau tahu info Produk mengenai Typhonium Plus bisa di buka aja website
nya
di : www.cancerhelps.com

dan ini ada no Hp call center nya jika Kalian ingin konsul by sms/tlp di : 0813.8191.5677
DITANGANI HERBALIS LANGSUNG... Ω Selasa, 6 November 2012 | 17:44 WIB
PENAKLUK KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE SELURUH INDONESIA DAN
LUAR NEGERI " Silakan Langsung Hub. REZA HERBAL Phone : ( 08179556329 ) http:// www.
pusatkeladitikus. com 1 paket rp. 250.000 isi 240 capsul untuk pemakaian 1 bulan. paket
sudah berisi tata cara minum dan pantangan makanan. untuk pemesanan bisa langsung di
08179556329 PEMESANAN LANGSUNG SMS # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE
08179556329 

PENAKLUK KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE SELURUH INDONESIA DAN
LUAR NEGERI " Silakan Langsung Hub. REZA HERBAL Phone : ( 08179556329 ) http:// www.
pusatkeladitikus. com 1 paket rp. 250.000 isi 240 capsul untuk pemakaian 1 bulan. paket
sudah berisi tata cara minum dan pantangan makanan. untuk pemesanan bisa langsung di
08179556329 PEMESANAN LANGSUNG SMS # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE
08179556329 

PENAKLUK KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE SELURUH INDONESIA DAN
LUAR NEGERI " Silakan Langsung Hub. REZA HERBAL Phone : ( 08179556329 ) http:// www.
pusatkeladitikus. com 1 paket rp. 250.000 isi 240 capsul untuk pemakaian 1 bulan. paket
sudah berisi tata cara minum dan pantangan makanan. untuk pemesanan bisa langsung di
08179556329 PEMESANAN LANGSUNG SMS # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE
08179556329
dhera Jumat, 9 November 2012 | 09:25 WIB
ketika saya memegang payudara saya.. saya merasakan ada benjolan tapi didalam.apakah itu
termasuk gejala?         
BAPAK REZA HERBAL -LANGSUNG DENGAN... Ω Minggu, 11 November 2012 | 07:13 WIB
LANGSUNG DITANGANI AHLINYA..(BP. Reza) Owner REZA HERBAL
--------------------------------------------------------
PENAKLUK KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE SELURUH INDONESIA DAN
LUAR NEGERI " Silakan Langsung Hub. REZA HERBAL Phone : ( 08179556329 )
http://www.pusatkeladitikus.com
1 paket rp. 250.000 isi 240 capsul untuk pemakaian 1 bulan. paket sudah berisi tata cara
minum dan pantangan makanan. untuk pemesanan bisa langsung di 08179556329
PEMESANAN LANGSUNG SMS 
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 

==========================================

==================================================
SATU-SATUNYA PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA
================================================== 
                                 
        

BERGABUNG SAJA DISINI. TESTI PASIEN SEMBUH DARI PENYAKIT KANKER DENGAN TANGAN DINGIN
HERBALIS.. LANGSUNG DITANGANI AHLINYA...REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

COPY PASTE DISINI::
https://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/1094773
28931

=============================================================
KONSUL PENYAKIT LAINNYA GABUNG DISINI 
HAMPIR  LEBIH 10.000 PASIEN MENGETAHUI MANFAAT PENGOBATAN ALAMI DENGAN TANAMAN OBAT
LANGSUNG DITANGANI OLEH AHLINYA...

https://www.facebook.com/pages/KONSUL-KESEHATAN-DAN-PENGOBATAN-DG-HERBAL-TANAMAN-OBAT/2215
30887112

www.keladi-tikus.com
www.pusatkeladitikus.com

SATU-SATUNYA SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT KRONIS DENGAN PENGOBATAN RAMUAN DAN
RACIKAN...LANGSUNG DARI TANGAN DINGIN PERACIKNYA...


PEMESANAN LANGSUNG SMS 
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 

SALAM SEHAT SELALU
REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

      


===============================
lina β Kamis, 27 Desember 2012 | 18:09 WIB
Benjolan pada kanker payudara jika sudah mencapai ukuran cukup besar untuk teraba, dapat
dirasakan pada daerah anatomis payudara, hingga bagian ketiak. Benjolan pada kanker
diantaranya bersifat keras, melekat erat pada dinding dada sehingga tak dapat digerakkan
(terfiksir), tidak nyeri, dan sekelilingnya kadang menyatu langsung dengan benjolan.

Pada jenis kanker tertentu benjolan dapat meradang, memerah, dan pecah. Benjolan juga
dapat ‘menarik’ kulit di atasnya sehingga kulit tampak tertarik ke dalam membentuk
takik. Pada kondisi sudah sangat besar, benjolan dapat membesar dan tampak dari luar,
merah dan bengkak.

Pada pemeriksaan mandiri harus berhati-hati untuk membedakan benjolan dengan kelenjar
normal payudara. Terkhusus mendekati saat menstruasi, kelenjar tersebut akan membesar
sehingga jika tidak mengetahuinya, maka akan salah mengira bahwa kelenjar adalah
benjolan.

Oleh karena itu, proses pemeriksaan payudara secara mandiri maupun klinis dianjurkan
setelah menstruasi untuk menghindari kesalahan pemeriksaan. Kelenjar normal akan teraba
agak keras, namun tidak membentuk benjolan dan dapat digerakkan. Jika masih ragu, maka
kami anjurkan Ibu untuk memeriksakan diri ke petugas kesehatan terlatih, semisal bidan
atau dokter untuk melakukan pemeriksaan payudara klinis.

Semoga ada manfaatnya.
Salam hangat,
Saskia @ Jumat, 11 Januari 2013 | 13:52 WIB
INGIN TAHU CARA MENGUSIR KANKER DALAM JANGKA PANJANG? MAKAN OBAT SAJA
TDK CUKUP
KUNJUNGI WEBSITE KAMI DAN BELAJAR TENTANG KANKER- LAWAN ANDA !!

Call center: 021 6693460
SMS: 0813 8191 5677
Email: cs@cancerhelps.com
www.cancerhelps.com
Dewi @ Rabu, 30 Januari 2013 | 09:47 WIB
KANKER TAK LAGI MEMATIKAN
70% Customer recovered

Typhonium Plus® - natural suplemen membantu menghambat pertumbuhan
kanker/ tumor dan memelihara daya tahan tubuh : Kanker payudara, usus
besar, rectum, liver, prostat, leukemia, paru-paru dan leher rahim.


Call center: 021 6693460
SMS: 0813 8191 5677
Email: cs@cancerhelps.com
www.cancerhelps.com

KUNJUNGI WEBSITE KAMI SEGERA DAN DAPATKAN INFO MENARIK.
GEMPUR KISTA,KANKER,TUMOR GANAS... Ω Rabu, 30 Januari 2013 | 21:07 WIB
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com

              

" PUSAT PENGOBATAN KANKER,TUMOR,KISTA SILAKAN BERKUNJUNG DI FB SUDAH BANYAK YANG SEMBUH "

http://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/10947732
8931

------------------------------------------------------------------------------------------
-----
-
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Herba-Dengan-Kapsul-Keladi-Tikus-Com/169197873101
516
------------------------------------------------------------------------------------------
----


Kanker-KIsta-MIoma-KGB - PH. 08179556329 
KOnsul Gabung di Group Facebook kami 


http://www.pusatkeladitikus.com
http://www.keladi-tikus.com 
              
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Kanker Payudara   |   Sitemap   About   Privacy   Contact