Kanker Payudara - Pembunuh Wanita Nomor Satu

   // informasi seputar penyakit kanker payudara
 KankerPayudara.org    Gejala Kanker Payudara    Penyebab    Periksa Sendiri    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Kanker Payudara
Selamat datang di media informasi KankerPayudara.org. Semoga situs ini dapat membantu memberikan panduan.

KankerPayudara.org

Merupakan situs informasi seputar kanker payudara, jenis kanker yang sangat mengerikan bagi kaum wanita. Cegah dan lakukan deteksi tumor payudara sebelum terlambat. Silakan sharing di sini, mungkin bisa membantu orang lain yang membutuhkan.

Periksa payudara Anda sekarang juga!

Jika kanker payudara diketahui sejak dini, jaringan yang terkena kanker dapat dibuang.

Bagi Anda yang sudah divonis menderita kanker payudara, jangan putus asa! Sekarang ada banyak cara yang bisa Anda tempuh, mulai dari medis sampai pengobatan alternatif.

Sebagai wanita, ketahui juga tentang Kanker Serviks

Bagi yang sedang menanti adik bayi, silakan diskusi tentang kehamilan


Anisah Salma Muslima: Malam, di payudara sebelah kanan saya, terdapat benjolan kecil seperti jerawat/bisul berwarna mera, dan puting saya mengeluarkan cairan bening, apakah itu termasuk gejala kanker payudara ?
rohim: adakah anak dibawah umur 10tahunbisa terkena kangker ayudara... mohon penejelasan dan bagi infonya.. txx.
hiday: saya punya kaka berusia 25 tahun, mengidap kanker peyudara stadium 4 dan sudah metastase kebagian leher dan hepar. kaka saya sudah tidak bisa berjalan lagi, karena dari panggul sampai kaki sudah tidak ada rasa lagi alias kebas. sebelumnya kaka saya sudah dibiopsi tapi perkembangan kankernya sangat cepat dan sudah mengobati secara herbal juga tapi belum ada efek sama sekali. pada stadium 4 apa kemungkinan setelah operasi bisa sembuh kembali seperti awal? kami keluarga sangat kebingungan untuk mencari dana untuk operasi karena membutuhkan biaya yang sangat banyak. :( dan kaka saya terlihat pasrah dan sering berhalusinasi . tolong masukan dan bantuannya..
Essence: Presently, Puerto Rico and 14 states have some type of no-fault law. Thus does the province of Quebec in Canada. At least two states, Nv and Pa, have repealed no-fault laws. In addition, several states are toying with the thought of permitting insurance Quotes Chimp to select which system to be underneath.
Arum famida: Belakangan ini di payudara sblah kanan saya,didlamnya seperti ada benj0lan sbsar kelereng,tidak terasa sakit kalo ditekan tapi seperti bergerak2 klo sentUh, ,apa itU trmasuk ciri2 kanker? MohoN jwaBan'nya
dian: ass.wr.wb sobat, namaku dian usiaku kini 31th, sudah dari 4-5 th yang lalu payudara sebelah kananku sering mengeluarkan cairan bening berasa asin dan lengket.awalnya terdapan benjolan dengan ukuran kecil2.setelah melahirkan 2,5 th yang lalu benjolan kecil2 tersebut berubah menjadi satu benjolan sebesar telur ayam kampung.sampai saat ini cairan bening tersebut tetap keluar akan tetapi tidak bening melainkan sepersi ASI padahal aku udah gak menyusui dari 2 tahun yang lalu.mohon kasih saran dan info mengenai ciri yang aku share ke sobat ya.aku ingin ke dokter buat periksa akan tetapi aku terhalang dana untuk melakukan pemeriksaan tersebut. mohon bantuannya wass.wr.wb dian tangerang
yosefina dea: seperti ditampar keras,ketika tau mama saya menderita sakit kanker payudara,air mata uda gabisa ditahan,ketika dokter memanggil saya untuk memberitahukan hal buruk tersebut pada saya.dokter bilang jangka umur antara 5-10 tahun itupun kalo payudara mama saya sudah dioperasi :( jika payudara tidak mau dioperasi diagnosa dokter mengatakan kemungkinan hidup hanya bertahan 1 tahun.hati saya sebagai seorang anak mendengar kabar tersebut hancur sehancur hancurnya,apalagi mama saya tinggal orang tua tunggal saya satu satunya.tolong yng membaca post ini,mengetahui informasi tentang kanker payudara menginformasikan kesaya bagaimana perawatan penyakit tersebut,terimakasih.
bukhori: aku sangat kaget mendengar istriku terkena kanker...setahun yg lalu udah dibiopsi..hasilnya kelenjar getah bening ada bibit tumor ganas dokter saran kemo mula" istriku takut dengan kemo...trus 1 tahun muncul lagi dibawah ketiak hasilnya sama...setahun yg lalu...gak ada kata lain sekarang menjalani kemo..udah yg ke 2 berat rasa kemo katanya badan semua lemas....gak karuan dek...tapi gak ada kata lain kalau mama ingin sehat.....tapi sya perlu tanya apa semua..kanker payudara harus diangkat...dan berapa x bisa menjalani kemo...itu yg belum tahu sampai sekarang tlg infonya
Gea: kenapa puting payudara saya masuk ke dalam ya, saya sudah berusaha untuk mengeluarkannya beberapa kali, tetapi tetap aja keluar.? saya bingugn
ayu citra: i don no
 
Ada 915 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
nirmawati β Sabtu, 15 September 2012 | 01:55 WIB
pakai bra terlalu ketat,apa bisa menimbulkan kanker payudara,????
zal χ Sabtu, 15 September 2012 | 14:13 WIB
kenapa anda mau yang ngetat bra.nya... untuk pencegahan
payudara/pengobatan klik di www.gamatluxortangerang.com
mely α Sabtu, 15 September 2012 | 18:36 WIB
ass...aku mau nanya nich...udah seminggu payudara sebelah kiri ku
bengkak d sertai nyeri...kadang kala juga d sertai gatal
gatal...apakah ni termasuk ciri2 kanker payudara??


makasiii
Mrs. Is Þ Selasa, 25 September 2012 | 14:23 WIB
ada kayak benjolanjan di sekita ketiak ku , nyeri kalo di pegang :(
itu apa yaaa ?? kata dokter sih penumbuhan kelenjar , apa benerr ????
  
itun nurhasanah Jumat, 28 September 2012 | 14:35 WIB
Kalo untuk pencegahan obat apa yang di perlukan,,10 thun yang lalu
saya pernah operasi mamae..
Obat Herbal Miom α Jumat, 28 September 2012 | 16:06 WIB
Terimakasih atas informasinya gan.. 
OBAT ALAMI ASAL PAPUA σ Senin, 1 Oktober 2012 | 11:44 WIB
Sarang semut & Buah merah herbal ampuh dari Papua penyembuh kanker,
ada juga tanaman Rumput kebar penyubur kandungan bagi anda yang belum
dikaruniai MOMONGAN.
Kanker Payudara: PONDOK-OBAT-ALAMI
Obat Herbal Miom β Selasa, 2 Oktober 2012 | 09:03 WIB
Obat Herbal Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica kombinasi obat
herbal ampuh atasi penyakit miom dengan cepat tanpa menimbulkan efek
samping negatif.

 
heni lin kalsum Selasa, 2 Oktober 2012 | 11:03 WIB
saya seorang ibu berusia 25th dengan anak berusia 1,5th masih
menyusui.iar susu saya keluar bercampur dengan darah puting tidak
merasakan sakit atau perih tapi bagian payudara saya terasa sakit ap
itu tanda dari kangker tolong diberikan penjelasan
Tani Sunarjo Þ Senin, 8 Oktober 2012 | 11:32 WIB
Penderita kanker jenis apapun sebaiknya segera mulai terapi dengan
ONCOXIN - Anti Cancer buatan Catalysis Spanyol , suatu Evidence-based
medicine yang sudah dipasarkan secara selektif di Indonesia
mengingat harga yang cukup mahal. Formula diproduksi melalui proses
Molecular Activation dan sangat....sangat  efeftif termasuk menampung
side effect yang disebabkan Kemo terapi. Quality of Life pasti akan
mningkatkan.

Ini bukan promosi melainkan keinginan agar penderita kanker yang lain
dapat menggunakan sesuatu yang didasarkan pada bukti2 clinical trial
dan jangan terpengaruh oleh macam2 promosi

Untuk lebih jelas hubungi saja 2 orang ( dari begitu banyak ) yang
bisa jelaskan kebaikan terapi Oncoxin yang pada saat ini sedang
dipakai untuk kerabat.

Hubungi saja Ibu H 081 210 753 09  dan Ibu N 0811 898 061
Tani Sunarjo Þ Senin, 8 Oktober 2012 | 11:38 WIB
Pengalaman Ibu S beberapa minggu saja sangat baik sebagaimana dia
melapor beberapa menit yang lalu.

Coba hubungi 0812 106 49 47
hesti Selasa, 9 Oktober 2012 | 12:55 WIB
apa setiap benjolan di payudara bsa mengakibatkan kanker ga??\
obat kanker payudara herbal σ Minggu, 14 Oktober 2012 | 21:07 WIB
untuk pengobatan kanker payudara secara herbal aman dan tanpa efek
samping, hanya disinilah website
http://www.jusacemaxs.com/2012/10/obat-kanker-payudara-herbal.html
obat yang aman untuk mendapatkannya, terapi pengobatan hanya
menghabiskan waktu selama 2-3 bulan untuk sembuh total.
Kanker Payudara: ace-maxs (2)
Kha Ragil ® Selasa, 16 Oktober 2012 | 19:05 WIB
maaf sebelumnya,saya ingin bertanya...
bagaimana ciri2 kangker payudara itu, perubahan yang seperti apa yang
terjadi pada payudara ?
jika kanker payudara yang sudah stadium tinggi itu ciri2nya seperti
apa, dan keanehan apa yang sering terjadi pada orang yang menderita
kanker payudara ?

tolong berikan jawabannya..
terimakasi :)
uswatun khasanah Rabu, 17 Oktober 2012 | 17:29 WIB
aduh.....jadi takut "
   '"kooo bisa wanita puya kanker payudarah .....nya.
Yan Kasenda % Selasa, 23 Oktober 2012 | 05:02 WIB
Coba lakukan general check up di BG Junction Surabaya
Level 2B no 67-68. Team Kami melakukan analisa tubuh saudara, tanpa
mengambil darah, dengan teknologi magnet.
Biaya murah hanya Rp. 50.000 dan tingkat akurasi 80%.
Lihat testimoni dan produk di web kami, silakan search di google dan
youtube tentang produk CRYPTOMONADALES dan PPARs.
Semoga ini dapat membantu saudara mengatasi masalah yang ada sekarang,
dan rajin berdoa minta pertolongan Allah.
Yan Kasenda % Selasa, 23 Oktober 2012 | 05:12 WIB
Coba lakukan general check up di BG Junction Surabaya
Level 2B no 67-68. Team Kami melakukan analisa tubuh saudara, tanpa
mengambil darah, dengan teknologi magnet.
Biaya murah hanya Rp. 50.000 Hari Jum'at dan Sabtu jam 10:00-17:00
call 031-70722712
Tingkat akurasi 80% dapat jadi pedoman ke dokter dan laboratorium.
Lihat testimoni dan produk di web kami http://www.trixten.com ,
silakan search di google dan
youtube tentang produk CRYPTOMONADALES dan PPARs.
Semoga ini dapat membantu saudara mengatasi masalah yang ada sekarang,
dan rajin berdoa minta pertolongan Allah.
inne triani Jumat, 26 Oktober 2012 | 23:34 WIB
ass..
mama sy sakit ada benjolan dipayudara yg kanan.
apakah klo dioperasi bs sembuh dan tidak tumbuh lg.
ronnie ¥ Sabtu, 27 Oktober 2012 | 06:47 WIB
bisa sembuh, kecuali masih ada sel kanker yg trsisa..
lakukan pengobatan utk perbaikan sel2 dan pembersihan sel kanker
Andrew Lung β Rabu, 7 November 2012 | 11:32 WIB
Kami menyediakan obat-obatan dan supplemen Herbal 100% bahan alami.
untuk penyakit kanker, tumor, stroke, liver dll. 
Hub : 0815-905-1558 (Bp. Andrew Lung)
PIN BB 281B8E4D
hotria sri melda Kamis, 15 November 2012 | 10:29 WIB
selamat pagiiiiiiii
sya punya penykit tumor jinak tapi saya sudah pernah di operasi tapi
tumbuh lagi...
jadi sekarang 2 2 nya ada yang sebleah kanan sudah besar kalau yang
kiri masih kecil...
gimana dokter solusi nya ?
sudah hampir 3 tahun saya mengalami nya,,
Wardoyo © Rabu, 21 November 2012 | 14:46 WIB
1. Apa benar karsinoma Payudara dapat diturunkan/Aspek genetika..?

2. Apa iya bila terpapar Karsinoma payudara dapat mempengaruhi 
    psikologis ( Kejiwaan ) penderitannya ?
samsul bahri Minggu, 25 November 2012 | 00:23 WIB
pengen tau aja sakitnya kaya gimana...dan sejauh mana wanita pegidap
penyakit tersebut bertan hidu,dan bisa di sembuan atau tidak...
Riya β Minggu, 25 November 2012 | 12:51 WIB
kalo utk umur 14 kya aku ,mngkin ngg yah bisa terkena kanker payudara
ini?
nita susanti θ Rabu, 28 November 2012 | 17:12 WIB
saya punya bejolan di payudara saya, setelah saya periksa ke dokter
katanya ini kelenjar payudara dan tidak akan brakibat pada kanker,
terus selain saya pergi ke doktr saya juga melakukan pengobatan
semacam terapi... setelah melakukan pengobatan itu ktanya sya diponis
sembuh tpi benjolannya tidak hilang masih ada sampai sekarang.. efek
nya ke tubuh saya sendiri , badan saya kurus karena katanya sebagian
gizi yang saya makan dimakan juga oleh kuman yang ada d i pyudara itu
.. saya boleh bertanya ??? apakah kelenjar sama dengan kanker ? terus
kalo boleh minta saran apa yang harus saya lakukan saat ini ???
trimakasih :)
dewi Selasa, 4 Desember 2012 | 11:36 WIB
selamat siang.

saya ingin menanyakan,kalau positif menderita kanker payudara,
apa yang mesti dilakukan?
apa ada pencegahan na?agar tidak menybar dan tambah parah_

mohon bantuannya.

terima kasih
Yan bachtiar Kamis, 20 Desember 2012 | 16:52 WIB
Pengobatan kanker dengan basis herbal sebaiknya tidak diberikan secara
tunggal. Banyak pasien penderita kanker mengalami kekecewaan karena
pengobatan herbal tidak mencapai hasil yang diharapkan.
Herbal harus diberikan kombinasi dengan herbal lainnya yang bekerja
sinergis satu sama lain,jika diberikan tunggal hanya 1 jenis herbal
maka dapat dipastikan tidak akan mencapai hasil terapi yang
diharapkan.
Selain itu pengguna herbal anti kanker juga harus melihat jika
kombinasi 2 atau 3 herbal digunakan dalam satuan konsumsi obat anti
kanker, apakah mekanisme kerja beberpa jenis herbal tsb saling
mendukung satu sama lainnya atau malah saling melemahkan. 
Untuk obat anti kanker kombinasi yang terbaik adlh Tyhponium
flagelliforme + Annona muricata ( Keladi tikus + Sirsak ).Thyponium
bekerja menghambat pertumbuhan sel kanker hingga 50 %dg cara memblok
protein sel yg dibutuhkan saat sel kanker memperbanyak diri dan
A.Muricata bekerja membunuh sel kanker dg cara memblok ATP yg
dibutuhkan sel kanker utk bertahan hidup.
Bayangkan jika yg dikonsumsi hanya 1 jenis herbal sdgkan kecepatan sel
kanker utk tumbuh 3-4 jam dibandingkan sel sehat 12 -15 jam.maka 1
jenis herbal saja tidak akan mampu melawan sel kanker yg tumbuh dan
berkembang dengan sangat cepat.
Yan bachtiar Kamis, 20 Desember 2012 | 16:54 WIB
Untuk info lebih lanjut 
www.kankerkolesterol.blogspot.com
Yan bachtiar Kamis, 20 Desember 2012 | 17:02 WIB
Pengobatan kanker dengan basis herbal sebaiknya tidak diberikan secara
tunggal. Banyak pasien penderita kanker mengalami kekecewaan karena
pengobatan herbal tidak mencapai hasil yang diharapkan.
Herbal harus diberikan kombinasi dengan herbal lainnya yang bekerja
sinergis satu sama lain,jika diberikan tunggal hanya 1 jenis herbal
maka dapat dipastikan tidak akan mencapai hasil terapi yang
diharapkan.
Selain itu pengguna herbal anti kanker juga harus melihat jika
kombinasi 2 atau 3 herbal digunakan dalam satuan konsumsi obat anti
kanker, apakah mekanisme kerja beberpa jenis herbal tsb saling
mendukung satu sama lainnya atau malah saling melemahkan. 
Untuk obat anti kanker kombinasi yang terbaik adlh Tyhponium
flagelliforme + Annona muricata ( Keladi tikus + Sirsak ).Thyponium
bekerja menghambat pertumbuhan sel kanker hingga 50 %dg cara memblok
protein sel yg dibutuhkan saat sel kanker memperbanyak diri dan
A.Muricata bekerja membunuh sel kanker dg cara memblok ATP yg
dibutuhkan sel kanker utk bertahan hidup bahkan menurut penelitian
dari purdue university 10.000 x lebih kuat membunuh sel kanker
dibanding obat kemoterapi.
Bayangkan jika yg dikonsumsi hanya 1 jenis herbal sdgkan kecepatan sel
kanker utk tumbuh 3-4 jam dibandingkan sel sehat 12 -15 jam.maka 1
jenis herbal saja tidak akan mampu melawan sel kanker yg tumbuh dan
berkembang dengan sangat cepat.
K Muricata mengandung Thyponium Fallgeliforme + Annona muricata jauh
lebih efektif digunakan sbg obat kanker karena merupakan kombinasi 2
herbal yang paling kuat sbg obat kanker.
Informasi produk :www.kankerkolesterol.blogspot.com
Kanker Payudara: Pic.muricata
wulan Sabtu, 22 Desember 2012 | 03:25 WIB
penjelasan kanker pyu darah
Obat kanker payudara β Kamis, 27 Desember 2012 | 13:56 WIB
Obat Kanker Payudara
Kanker merupakan salah satu penyakit degeneratif yang mengancam hidup
jutaan manusia di dunia. Kanker adalah penyakit dengan pembelahan sel
yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang
jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di
jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat
yang jauh (metastasis).
Pertumbuhan yang tidak terkontrol inilah menyebabkan kerusakan
DNA.Seperti yang dialami Ibu Sukaesih (48) asal Bekasi, Jawa Barat.
“Awalnya ada benjolan kecil di payudara saya, karena tidak ada
obat-obat yang diminum maupun yang dioles, akhirnya membesar
benjolannya itu,” tutur Sukaesih saat hadir di Kantor Pusat
XAMthone
plus.
Kanker Payudara: xamthone plus
Obat kanker payudara β Kamis, 27 Desember 2012 | 13:57 WIB
Obat Kanker Payudara
Kanker merupakan salah satu penyakit degeneratif yang mengancam hidup
jutaan manusia di dunia. Kanker adalah penyakit dengan pembelahan sel
yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang
jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di
jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat
yang jauh (metastasis).
Pertumbuhan yang tidak terkontrol inilah menyebabkan kerusakan
DNA.Seperti yang dialami Ibu Sukaesih (48) asal Bekasi, Jawa Barat.
“Awalnya ada benjolan kecil di payudara saya, karena tidak ada
obat-obat yang diminum maupun yang dioles, akhirnya membesar
benjolannya itu,” tutur Sukaesih saat hadir di Kantor Pusat
XAMthone
plus.
Kanker Payudara: xamthone plus
rahman putra hardiansyah Kamis, 3 Januari 2013 | 17:23 WIB
saya mau nnya knpa di payudara istri saya yang sblah kiri ada
benjolan, apa itu tanda bahwa istri saya terkena kanker payudara .
winhal Senin, 7 Januari 2013 | 12:39 WIB
Maaf numpang nimbrung....

Maaf nih untuk yg promosi... 

Apapun obat yang ditawarkan kalau si penderita kanker masih belum
dapat menjaga makanan terutama makanan yang paling disukai kanker maka
semua obat tidak ada manfaatnya. Logikanya sel kanker lebih cepat
tumbuhnya dari pada obat/ herbal sebagai antinya.. dan harus bersamaan
dengan herbal dan makanan yg dikosumsi juga harus  betul2 dijaga dan
jangan sekali2 melanggarnya karena kanker tumbuhnya cepat sekali.

Sudah banyak yg disampaikan di web, blog2 kosumsi makanan untuk
penderita kanker jadi harus betul2 ditaati.

Sel kanker sangat menyukai gula dan terigu dan kalau kita makan maka
si penderita kanker akan menderita kesakitan terutama pada kanker
payudara. Coba perhatikan penderita kanker dan kalau mereka kesakitan
pasti ada yg salah dimakan.

Menu makanan harian pagi2 makanlah buah2 bisa di jus atau dimakan
langsung tdk termasuk durian dan nangka dan pisang.

Siang hari kira2 jam 11 makanlah sayur2an hijau dengan nasi pake beras
merah.

Banyak2lah meminum jus wortel kalau bisa setiap hari lebih sering buat
jus wortel

Jangan makan ikan dan daging dan susu dan gantilah susu kacang2an

Perbanyak memakan kacang2an dan dan jangan di goreng.

Semua makanan yg kita makan tidak boleh digoreng atau pake minyak dan
hanya direbus atau di ungkep.

Logikanya apabila semua makanan yang kosumsi tidak disukai kanker maka
dengan sendirinya sel kanker tidak bisa hidup dan akhirnya sel2 kanker
mati dengan sendirinnya.

Semua obat herbal bagus tapi juga harus dibarengi dengan makanan yg
kita kosumsi juga harus sesuai. 

Saya baca orang2 penderita kanker payudara sembuh dari diet makanan
yang sangat ketat dan contohnya yg saya baca selama 4 bulan dia diiet
hanya memakan juz pepaya dan dicampur wortel selama 4 hari dan hari ke
lima terapi air putih saja dan hari2 berikutnya hanya mengkosumsi
buah2an dan sayur dan selama 4 bulan tidak makan nasi.

Maaf nih... bukan menggurui tapi ini saya dapat dari ahli gizi dan
sudah banya orang yg sembuh 
hanya dengan diet makanan dan mudah2an bermanfaat untuk penderita
kanker.

tks
rinaldi Jumat, 11 Januari 2013 | 11:29 WIB
ibu saya menderita kanker juga dan sekarang masih dirawat dirumah
sakit Tgk.Fakinah B.Aceh. apakah ada langkah yangtepat agar kanker yg
diderita@ bisa sembuh sedangkan kanker tersebt sudah menjalar kePY
kedua@ dan salah satu@ sudah pecah. mohon doa kesembuhan@ dr saudara2
sekaian, Amien
hendi Jumat, 11 Januari 2013 | 21:36 WIB
Kanker Payudara: 532613_446628575403711_1778592939_n
hendi Jumat, 11 Januari 2013 | 21:39 WIB
SARANG SEMUT & 3s BERSINERGI membunuh selkangker dan meningkatkan
dayatahan tubuh penderitanya. info 089636809510, 081381865288, pin BB
25258AD6
Kanker Payudara: 580637_455158934550675_1317064937_n
OBAT ALAMI ASAL PAPUA σ Sabtu, 12 Januari 2013 | 18:28 WIB
Obat alami kanker dari hutan Papua
Kanker Payudara: PONDOK-OBAT-ALAMI
indah permata sari chaniago γ Jumat, 8 Februari 2013 | 08:35 WIB
mama saya telah meninggal kartna pnykit ini 10 bulan yg lalu,,dan
sekarang saya menemukan adanya benjolan pada mamae sy yg sbelah
kiri,ukrany sbesar jempol kaki,,tp rasay tdk sakit cm kalo sy kcapekan
akan terasa menyut yg luar biasa..apkah in bertanda sy akan menyusal
mama saya?
Astocha Abdurahman Senin, 11 Februari 2013 | 11:00 WIB
ada artikel tentang Rompi dan helm pembasmi kanker di
http://amilzakat.com/helm-dan-rompi-untuk-kanker
Faira Rabu, 27 Februari 2013 | 13:16 WIB
Belum lama ini saya selalu menolak jika suami menghisap payudara saya
saat foreplay karena saya takut terkena kanker payudara, informasi
tersebut saya dapatkan dari seorang teman yang terkena kanker payudara
dan kata dokternya diakibatkan karena sering dihisap oleh suaminya.
Tetapi informasi dari internet justru dengan sering dihisap dapat
mengurangi resiko terkena kanker payudara. Manakah yang benar dan
bagaimana penjelasan medisnya. Karena hal ini menyebabkan suami saya
kurang bergairah jika akan berhubungan.
Terima kasih
inge tan λ Minggu, 3 Maret 2013 | 15:29 WIB
Kanker dapat di sembuhkan jika diketahui sedini mungkin serta mendapat
penanganan dan pengobatan yg tepat.Artis Diana nasution terkena kanker
payudara tadium 3B tapi kini sudah sembuh  tanpa operasi atau
kemoterapi setelah  mengkomsumsi CRYPTOMONADALES dan pola hidup yg
sehat selama masa pengobatan.CRYPTOMONADALES memang sudah terbukti
dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker ,satu2nya  janis
tumbuhan alga yg memiliki 3 jenis ppars serta kandungan vitamin,
protein dan mineral yg sangat komplit.dan di tempat penjualan CRYPTO
ini ada dokter prakteknya jadi kita bisa konsultasi langsung .dokter
ini juga yg menangani pengobatan tante Diana Nasution.jika teman2 mau
informasi lebih banyak boleh tlp di no 081314137862 atau
02132892358.semoga ini bisa menjadi solusi untuk teman2 .
farriiidaaa ¢ Senin, 18 Maret 2013 | 17:36 WIB
haiii,.. saya mau tanya.,
anda tahu tidak, berapa angka penderita kanker payudara di Indonesia
terakhir ini??
tolongg diii jawwwaaaab yaaaaa
ikha ω Jumat, 5 April 2013 | 15:36 WIB
kalu puting antara kiri n kanan bda tu ngaruh gag sih??
trs kdang q ngrsa takut pas payudara saya kalau dipegang mlh jadi
gatal.?
kalau saya mandi sering saya raba coz.a sya takut ibuk q meninggal
gara" penyakit kanker.......    




makasih 
SITI ROHANAH α Senin, 22 April 2013 | 19:45 WIB
SAYA KENA KANKER PAYUDARA YANG SUDAH PARAH HAMPIR MELEWATI SEPUTARAN
SUSU SEBELAH KIRI SAMPAI DI KETIAK DAN BENJOLBENJOL BASAH DAN SANGAT
MENGERIKAN, TOLONG INFO PENYEMBUHANNYA, SAYA HAMPIR PUTUS ASA, TAPI
SAYA BERUSAHA TUHAN AKAN MEMBERI JALAN TERBAIK AMIN.
Trio % Jumat, 3 Mei 2013 | 18:54 WIB
Ini adalah Pengalaman Seorang IBU yg terbebas dari Kanker Payudara |
Kanker Rahim dan Kista di Perut :

Satu lagi pengalaman Konsumsi Tahitian Noni | JAKARTA  | Terbebas dari
Komplikasi Kanker dan Kista. Dialah Roslina Simamora. Dengan prinsip
“walaupun aku mati, masih ada harapan untuk kebangkitan”,
perempuan asal Medan ini menunjukkan ketangguhan dan perjuangan yang
sangat inspiratif untuk terus melawan penyakit kronis yang datang
silih berganti selama 10 tahun.

Komplikasi Kanker dan Kista
    Tahitian Noni Jakarta Testimoni

Komplikasi kanker rahim, payudara, kista di perut, dan vagina yang
diderita Roslina menyebabkan beliau harus menanggung efek samping dari
8 operasi yang harus dijalaninya yaitu kelumpuhan. Sakit 
berkepanjangan yang dialami Roslina Simamora dari tahun 1990 - 2010,
tidak lantas mematahkan semangat juangnya untuk sembuh dan hidup.

Walau hanya bisa berbaring ditempat tidur karena lumpuh total, sempat
sekarat, dan tidak bisa berbuat apa – apa namun Roslina tetap
semangat, riang gembira, dan tidak terlalu menghiraukan penyakit yang
di deritanya.

Penyakit Sembuh & Pendapatan Bertambah | Tahitian Noni Jakarta |
Komplikasi Kanker & Kista

Hingga pada tahun 2010, Roslina harus pulang ke kampung halaman di
Medan karena ada acara keluarga. Pada saat itu, beliau menolak karena
untuk bangun saja dari tempat tidur sangat susah, apalagi untuk
berpergian jauh. Namun saudara di kampong tetap memaksa. “Mereka
tidak tahu kalau saya lumpuh. Mereka hanya tahu kalau saya sakit,”
kata Roslina menjelaskan.

Dengan menggunakan kursi roda, Roslina akhirnya pulang kampung.
Disanalah Roslina bertemu dengan Florida Manurung yang memberikan
informasi mengenai produk TNBB dan mengajak beliau untuk mengikuti
sebuah seminar. Kebetulan pada seminar tersebut ada testimoni mengenai
penyakit yang juga diderita oleh Roslina. Akhirnya Roslina tertarik
untuk mencoba TNBB.

Setelah mengonsumsi 8 botol produk Tahitian Noni dengan dosis 220cc
sebanyak 4x sehari, kaki Roslina mulai bisa diangkat. Lima bulan
setelah mengonsumsi Tahitian Noni, tepatnya dibulan Desember  2010,
Roslina bisa berdiri tanpa dibantu sama sekali, kanker payudara sudah
kering (payudara tidak dioperasi tapi disedot), benjolan kista di
rahim sudah mulai mengecil, dan bekas-bekas operasi sudah tidak terasa
lagi sakitnya. Sekarang sudah banyak sekali kemajuan yang dialami
Roslina. Tidak lagi ada benjolan  dimana-mana, kaki sudah bisa
digerakkan dengan leluasa, dan sudah mampu berjalan walau tidak untuk
jalan jauh.  
ronnie ¥ Rabu, 8 Mei 2013 | 14:20 WIB
mengobati kanker dan segala penyakit... minum LECHITIN
info & pemesanan hub 08970468515
Kanker Payudara: LECITHIN
verawati angelia Minggu, 30 Juni 2013 | 23:56 WIB
saya hanya ingin sedikit berbagi. mama saya juga meninggal dikarenakan
kanker payudara yg sudah menyebar. awalnya, setelah terdeteksi terkena
kanker payudara, mama saya mencoba pengobatan2 alternatif, yg tentunya
tidak bisa. setelah keluar cairan nanah dan darah yg berbau busuk,
barulah mama saya memutuskan untuk berobat ke penang. mama saya
menjalani kemotherapi sebanyak 6 x.setiap kemo diulang 3 minggu
sekali. pada saat itu, payudaranya sdh mengecil dan siap untuk di
operasi. tapi karena mama saya takut dioperasi, dia tidak kembali ke
penang untuk operasi, dan mengatakan kepada kami semua, bahwa ia sdh
sembuh. karena tidak dioperasi dan dibiarkan begitu saja selama 5
bulanan, ternyata kanker ini menyebar lebih ganas dari semula. kemo
pengobatan awal tdk lagi berfungsi. mama saya harus menjalani kemo
lagi dengan dosis yg ditingkatkan. setelah menjalani kemo ke 4 untuk
ke 2xnya, artinya sdh 10x kemo, dokter mengatakan kemo yg ini tdk
cocok dengan kanker yg diderita mama saya. mama saya disarankan untuk
menjalani kemo yg biayanya sekitar 90 juta rupiah sekali kemo diluar
biaya obat dan rs. karna merasa berat mama saya tdk mengambil jenis
kemo yg ini, mama saya mengambil yg harga nya sekitar 35 jt per kali
kemo. setiap kali sehabis kemo, badan mama saya menjadi sangat lemas.
mama sayha menjalani kemo ini 6x. tetapi, dokter hanya mengatakan..
ini hanya untuk perpanjang hidupnya saja. terakhir, kami memutuskan
untuk berobat di guangzhou. mama saya tinggal d sana sekitar 2 bulan
lebih. pertama tiba, hasil scan menunjukkan, kanker sdh menyebar ke
hati, ketiak kiri dan kanan, serta ke daerah leher. pasti berat
penderitaan mama saya. kemudian, dokter di guangzhou meminta kami
membawa mama pulang ke surabaya, saya rasa dokter juga angkat tangan.
sewaktu pertama pulang, mama saya semangat sekali. tetapi 2 minggu
berikut, mama mengeluh lehernya sakit. dia minta kemo pot di lehernya
dilepas. tapi setelah dilepas, lehernya saya lihat makin membengkak.
seterusnya, mama saya hampir tidak bangun dari tempat tidurnya.
setelah kurang lebih 1,5 bulan dari hasil periksa darah... mama
kekurangan albumin, sel darah merah dan putih, maka mama menjalani
infus albumin d rs. pada saat foto, d paru2 mama terlihat ada banyak
air. maka dilakukan penyedotan. mama saya menangis,... katanya sakit
sekali.  saya tidak menyangka itulah hari2 terakhir saya melihat mama
saya...  tidak lama setelahnya, mama saya pun meninggal. saya hanya
ingin berbagi, jika ada diantara kalian yg membaca cerita ini
terdeteksi menderita kanker, apapun jenisnya, jika memungkinkan
langsung saja lakukan operasi. basmi seluruh akarnya. yg sdh terlanjur
besar, lakukan kemotherapi, setelah memungkinkan operasi, segeralah
operasi. jangan terlalu banyak pertimbangan dan bimbang.  jangan
biarkan kanker merenggut nyawa kita....
galih Octavian Kamis, 4 Juli 2013 | 23:56 WIB
Apa sih penyebab utama kanker payudara pada laki laki, apakah betul
kanker payudara yg di hidap laki laki itu lebih ganas dari yang di
derita wanita
Solusi apa yang harus di lakukan selain opersai bagi laki laki yg
terkena kanker payu dara
nasa @ Minggu, 7 Juli 2013 | 08:08 WIB
PAKET RAMADHAN 

Serbuk Beras Merah Natural untuk sahur, di dalam lambung serbuk beras
merah akan menjadi gel yg melapisi lambung, sehingga akan terasa
kenyang sepanjang hari

Pasta Gigi Nasa, nafas jadi terasa segar sepanjang hari

Serbuk Kedelai Alami Original untuk berbuka, terasa segar, menambah
kekuatan untuk ibadah di malam hari...

order hub 081231939720
Kanker Payudara: PAKET RAMADHAN
H.Munadji (klinik rumah sehat As... Minggu, 18 Agustus 2013 | 11:28 WIB
atas izin Allah saya pernah menangqani benjolan dipayu dara dengan
obat esyak bunga dari dr diana inggris nanti saya cari penyebabnya
timbul benjolan dengan iridiologi( mata difoto dulu baru diketahui
penyebabnya) silHKn konsoltasi posisi saya di palembang Jln: Iswahyudi
no.77 Rt.17 Rw.04 Kel: Kalidoni Kec: Kalidoni Palembangh
Caroline £ Selasa, 24 September 2013 | 09:16 WIB
Come and buy

 " Special offer, new style limited 100 sets of mastectomy bra
matching with panties"

Will be launch @ SOGO Pondok Indah Mall 2 only in october 2013 only.
dina Rabu, 25 September 2013 | 17:11 WIB
saya ingin mengetahui tetang informasi kanker payudarah dan
definisinya
festa natalia turnip Jumat, 4 Oktober 2013 | 13:06 WIB
apakah usia 17 thun bisa terkena kanker payudara & kanker serviks???
tolong berikan ciri-ciri kanker payudara 

terima kasihh
vena Jumat, 11 Oktober 2013 | 11:03 WIB
semua penyakit pasti ada obat nya.. jadi jngan pernah berputus asa...
via Minggu, 20 Oktober 2013 | 18:06 WIB
salam . .
aku sering terlambat datang bulan, trus payudara kiriku juga sering
sakit-sakitan, apakah ini gejala kanker payudara ??
aku sudah merasakannya 2 thn belakangan ini, tapi selelah aku periksa
ke dokter, dokter mengatakan kalau ini cuma saki biasa.
tapi aku takut, kalau ini gejala kanker payudara,

tolong ya beri aku jawabannya . .
Mardiana Kamis, 24 Oktober 2013 | 12:35 WIB
Salam kenal. 
Nama saya Mardiana, mahasiswa Magister Profesi Psikologi Klinis UGM
yang sedang menyelesaikan tesis. Saya membutuhkan partisipan sbb :
wanita, berusia max 50 tahun, menikah dan memiliki anak, domisili di
Jabodetabek, dan baru mengidap kanker payudara (max 6 bulan dari awal
diagnosis). Bila ada teman2 di sini yang merasa sesuai dengan kriteria
atau memiliki kenalan/saudara/keluarga yang sesuai dengan kriteria,
mohon infonya pada saya. Terimakasih banyak :)
Endrajaya Jumat, 25 Oktober 2013 | 15:54 WIB
Tersedia alat deteksi dini pada kanker/tumor payudara.
Tanpa efek samping dan harga terjangkau...
Sarjono $ Kamis, 23 Januari 2014 | 23:18 WIB
MEDITASI CHIKUNG

    Melatih pernafasan dan meditasi sangat efektif untuk memelihara
kesehatan dan membantu penyembuhan berbagai macam jenis penyakit. Dan
telah dilakukan penelitian selama kurun waktu lebih dari 60 tahun
terhadap sekitar 80 jenis penyakit dengan hasil yang sangat
menggembirakan. Dengan "Teknik Pernafasan Chikung" bermafaat untuk
menyembuhkan diri sendiri dari berbagai penyakit ; Kanker, Tumor,
Hipertensi, Stroke, HIV, Tyroid, Hepatitis, Jantung, Paru2, TBC, Myom,
Ginjal, Liver, Bronchitis, Prostat, Sinusitis, Alergi, Influenza
Menahun (Kronis), Alzheimer, Vertigo, Maag, Parkinson’s dsb. 
Info: www.quantumterapi.com
rini ® Rabu, 29 Januari 2014 | 05:33 WIB
sy mhs S3, kira2 mslh apa yg bs sy teliti utk disertasi sy, krn sy
tertarik dgn tema kanker payudara, mksh
arma Rabu, 12 Maret 2014 | 20:13 WIB
dibawah ketiak samping payu dara sebllh kanan kadang-kadang sakit tp
pad saat diraba tdk ada apa2 dan kadang gatal diputing, tdk ditemukan
gejala seperti biji2an dan puting tertarik ke dlm
Hendro Kamis, 27 Maret 2014 | 14:22 WIB
Kami dari GEA Medical memiliki alat untuk memeriksa secara dini
kelainan pada payudara, jika ada yang berminat kami bersedia
mempresentasikan kegunaan alat ini, mengingat kesadaran masyarakat
akan perlunya pemeriksaan dini masih kurang, kami mengharapkan dengan
bantuan alat ini dapat mengurangi resiko bertambahnya penderita kanker
payudara di indonesia pada khususnya.
rahmi Senin, 5 Mei 2014 | 14:41 WIB
Klo d tinjau dr keluhan@  ........
tu mrpkn penyakit y kronis,


but......
klo benjolan pd ketiak it bs sj fham,

cb d periksa k dokter !!!

byar dpt d deteksi sedini mngkin........ 
yudi eko pramono Sabtu, 20 September 2014 | 11:13 WIB
Tiap Wanita Berisiko Terkena KANKER SERVIKS!
Tiap 1 Jam, 1 Wanita Indonesia *meninggal* karenanya
Sudahkah anda menyadari & mencegahnya?
ayu citra ¥ Sabtu, 27 September 2014 | 15:07 WIB
lebih jelasnya, lebih baik tanya dokter

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kanker Payudara   |   Sitemap   About   Privacy   Contact