Kanker Payudara - Pembunuh Wanita Nomor Satu

   // informasi seputar penyakit kanker payudara
 KankerPayudara.org    Gejala Kanker Payudara    Penyebab    Periksa Sendiri    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Kanker Payudara
Selamat datang di media informasi KankerPayudara.org. Semoga situs ini dapat membantu memberikan panduan.

KankerPayudara.org

Merupakan situs informasi seputar kanker payudara, jenis kanker yang sangat mengerikan bagi kaum wanita. Cegah dan lakukan deteksi tumor payudara sebelum terlambat. Silakan sharing di sini, mungkin bisa membantu orang lain yang membutuhkan.

Periksa payudara Anda sekarang juga!

Jika kanker payudara diketahui sejak dini, jaringan yang terkena kanker dapat dibuang.

Bagi Anda yang sudah divonis menderita kanker payudara, jangan putus asa! Sekarang ada banyak cara yang bisa Anda tempuh, mulai dari medis sampai pengobatan alternatif.

Sebagai wanita, ketahui juga tentang Kanker Serviks

Bagi yang sedang menanti adik bayi, silakan diskusi tentang kehamilan


anggita: saya anggita,payudara sy skt sebelah kanan n kiri jk tersentuh pdhl tdk ada benjolan hy tersentuk skt sprt ibu menyusui.ap it termsk ciri2 kanker payudara
herman: sekedar berbagi pengalaman...ibu saya dulu pernah di vonis menderita kanker payudara...dimana terdapat benjolan dipayudaranya....dokter menyarankan harus dioperasi....tetapi puji Tuhan...ibu saya bs sembuh dlm waktu 2 minggu hanya minum rebusan daun meniran.....semoga pengalaman keluarga saya ini bs bermanfaat buat semua..tanpa biaya anda semua bs sembuh
sari: Ass.. sya sari,ingin brtanya soal kanker payudara. sya merasakan sakit pda payudara sya sbelah kiri dan terasa sakit bila di sentuh dan terasa panas pda payudara sya.. apakah sya mngidap penyakit tersebut.?? mohon solusinya..
Ester: dwmack:Turkey Dive on the 24th (November) tentative site is Marmont sretet Boat Launch in Niles at 1300 hrs. Depending on the weather and river conditions the site may change so its important you contact a club officer to confirm location before you leave for the dive.
Anisah Salma Muslima: Malam, di payudara sebelah kanan saya, terdapat benjolan kecil seperti jerawat/bisul berwarna mera, dan puting saya mengeluarkan cairan bening, apakah itu termasuk gejala kanker payudara ?
rohim: adakah anak dibawah umur 10tahunbisa terkena kangker ayudara... mohon penejelasan dan bagi infonya.. txx.
hiday: saya punya kaka berusia 25 tahun, mengidap kanker peyudara stadium 4 dan sudah metastase kebagian leher dan hepar. kaka saya sudah tidak bisa berjalan lagi, karena dari panggul sampai kaki sudah tidak ada rasa lagi alias kebas. sebelumnya kaka saya sudah dibiopsi tapi perkembangan kankernya sangat cepat dan sudah mengobati secara herbal juga tapi belum ada efek sama sekali. pada stadium 4 apa kemungkinan setelah operasi bisa sembuh kembali seperti awal? kami keluarga sangat kebingungan untuk mencari dana untuk operasi karena membutuhkan biaya yang sangat banyak. :( dan kaka saya terlihat pasrah dan sering berhalusinasi . tolong masukan dan bantuannya..
Essence: Presently, Puerto Rico and 14 states have some type of no-fault law. Thus does the province of Quebec in Canada. At least two states, Nv and Pa, have repealed no-fault laws. In addition, several states are toying with the thought of permitting insurance Quotes Chimp to select which system to be underneath.
Arum famida: Belakangan ini di payudara sblah kanan saya,didlamnya seperti ada benj0lan sbsar kelereng,tidak terasa sakit kalo ditekan tapi seperti bergerak2 klo sentUh, ,apa itU trmasuk ciri2 kanker? MohoN jwaBan'nya
dian: ass.wr.wb sobat, namaku dian usiaku kini 31th, sudah dari 4-5 th yang lalu payudara sebelah kananku sering mengeluarkan cairan bening berasa asin dan lengket.awalnya terdapan benjolan dengan ukuran kecil2.setelah melahirkan 2,5 th yang lalu benjolan kecil2 tersebut berubah menjadi satu benjolan sebesar telur ayam kampung.sampai saat ini cairan bening tersebut tetap keluar akan tetapi tidak bening melainkan sepersi ASI padahal aku udah gak menyusui dari 2 tahun yang lalu.mohon kasih saran dan info mengenai ciri yang aku share ke sobat ya.aku ingin ke dokter buat periksa akan tetapi aku terhalang dana untuk melakukan pemeriksaan tersebut. mohon bantuannya wass.wr.wb dian tangerang
yosefina dea: seperti ditampar keras,ketika tau mama saya menderita sakit kanker payudara,air mata uda gabisa ditahan,ketika dokter memanggil saya untuk memberitahukan hal buruk tersebut pada saya.dokter bilang jangka umur antara 5-10 tahun itupun kalo payudara mama saya sudah dioperasi :( jika payudara tidak mau dioperasi diagnosa dokter mengatakan kemungkinan hidup hanya bertahan 1 tahun.hati saya sebagai seorang anak mendengar kabar tersebut hancur sehancur hancurnya,apalagi mama saya tinggal orang tua tunggal saya satu satunya.tolong yng membaca post ini,mengetahui informasi tentang kanker payudara menginformasikan kesaya bagaimana perawatan penyakit tersebut,terimakasih.
 
Ada 913 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
lucya Sabtu, 24 Maret 2012 | 09:20 WIB
percuma tanya tanya disini, dikirim pesan sampe 100 ga da respon dari
dokter yg spesialis,,,,,cuman artikel doang,,,,,mengecewakan
yusnita Minggu, 25 Maret 2012 | 12:26 WIB
bejavascript:tul tuh ahhjavascript: payah spesialis
nya??????????javascript:???
lya Minggu, 25 Maret 2012 | 12:30 WIB
maksud loe dokter nya !!!!!!!!!!!!!!!!!       
javascript:
OBAT ALAMI ASAL PAPUA σ Senin, 26 Maret 2012 | 00:48 WIB
Hutan Papua menyimpan obat alami penyembuh kanker.
mardinatul Kamis, 29 Maret 2012 | 08:04 WIB
maaf,saya mau tanya,,,
saya sering mengalami gatel2 pada payudara saya,,,mhon dijawab dok
Saputroherbals.blogspot.com χ Jumat, 30 Maret 2012 | 09:22 WIB
sembuhkan kanker payudara dengan herbal
http://saputroherbals.blogspot.com/search/label/kanker%20payudara
mukhlis ΠJumat, 30 Maret 2012 | 17:38 WIB
ASSALAMU`ALAIKUM TRIM INFOY ,SALAM KUNJUMG   WWW.
MUKHLIS-DAKWAH.BLOGSPOT.COM
Aning ninink Minggu, 1 April 2012 | 17:44 WIB
syalom.
maf sblumx,, z mo nxa ne dok...
2 mnggu trakhr ne pyudrah sblah kri z sring xeri bhkan skit skli
rsax,, tpi sblum itu pyudrah sblh kri z gtal2 trlbh dhlu krang lbih 3
hri sblm xri trsbut.. tpi tdak ada kmrahn n bnjolan. 
::mhon dktr brknan mnjwb p'txaan z trsbut..
trimz sblmx..
sasmud @ Kamis, 5 April 2012 | 14:15 WIB
segera lakukan pemeriksaan jika terdapat benjolan pada payudara atau
ketiak, Benjolan pada ketiak merupakan indikasi sel kanker sudah
menyebar ke organ yang lain
Obat Kanker Nomor 1 : Yung Kien... Kamis, 5 April 2012 | 18:29 WIB
Sejak dulu, Jamur Lingzhi (Ganoderma Lucidum) dikenal sebagai pembunuh
kanker nomor 1.
Manfaatnya di dalam membunuh sel kanker dan mencegah pertumbuhannya
sudah sangat terbukti.
Dan sekarang, terdapat sebuah perusahaan dari Taiwan yang
membudidayakan jamur Lingzhi dan
mengolahnya secara profesional. Didukung teknologi canggih dan modern,
maka dihasilkanlah
produk kesehatan yang spektakuler. Telah dipasarkan ke berbagai negara
dan menyembuhkan
banyak orang. Kini telah hadir di Indonesia. Yung Kien Ganoderma,
terbukti membunuh kanker
dan berbagai penyakit lainnya. Untuk info lebih lanjut kunjungi
www.sayap-merah.com, pin
bbm 27cad25b, hp :085391052120
Kanker Payudara: ykganoderma
Mas Benny ω Jumat, 6 April 2012 | 10:30 WIB
Mas Benny, berpengalaman menyembuhkan penyakit KANKER PAYUDARA,
dilengkapi dengan alat MICRO HEALTH CANCER DETECTIONS dan THERAPI
PEMBULUH DARAH maka bisa menghancurkan sel sel cancer tanpa
mengorbankan Payudara anda. Bekerja dengan sistem target min 1-2 bulan
(tergantung kondisi penyakit dan pasien). Uang kembali bila gagal (ada
perjanjian). Hubungi: 02199820978 atau 081310351151 untuk membuat
perjanjian
Aisyah χ Sabtu, 7 April 2012 | 20:19 WIB
Assalamu'alaikum...
Saya mau tanya. Ada teman saya yang selalu curhat masalah payudaranya.
katanya payudaranya sering sakit apakah itu gejala kanker??? trus
payudara kanan dan kirinya terdapat benjolan benjolan dan terkang
sakit. namun, kadang kadang benjolan itu hilang. apakah itu juga
termasuk kanker???
mohon jawabannya...
Terima kasih sebelumnya.
wanto Sabtu, 7 April 2012 | 20:51 WIB
TERBUKTI KELADI TIKUS SEBAGAI PENYEMBUH SEGALA MACAM KANKER DAN TUMOR

SUPER TRITAN C1 Kanker Payudara
komposisi: 
Keladi Tikus 40%, Tapak Dara 20%, Temu Putih 20%, dan Rumput Mutiara
20%

isi : 150 kapsul @500mg
disterilkan dg SINAR GAMMA

Harga Rp.150.000 (blum termasuk ongkir)


Kami menyediakan Keladi Tikus ASLI dalam bentuk kapsul dan Aneka Madu
Herbal Ekstrak
Menerima kerjasama dalam partai besar dg harga grosir.Jika Anda
pemilik klinik pengobatan Alternatif, Refleksi, Bekam, di Indonesia,
atau mau menjadi AGEN kami menawarkan kerja sama 
konsinasi herbal kami di tempat klinik Anda.  Bisa menerima 
pesanan eceran dengan HARGA Grosir atau partai besar.
Pemesanan & Konsultasi Kesehatan, hub :
WANTO
087726182290 ( sms )
Kompleks Puri Indah
Blok B02 no02 
RT02 RW 07
Jatinangor-Sumedang 45363
menerima kritik dan saran = wantoherbal@yahoo.co.id


Semoga Lekas Sembuh :)
lisya λ Kamis, 12 April 2012 | 14:02 WIB
saya gadis berusia 25th, menjelang 26 th, belum menikah, sebelum
menstruasi kemarin pydr saya sudah terasa sakit, tapi setelah selelsai
mens hingga saat ini menjelaang mens lagi pydra saya masih sakit dan
sering panas, lengan kanan saya juga sering nyeri seperti reumatik,
nyerinya dari ketiak hingga lengan.

apa ini ada hubunganya dengan kker payudr ? terima kasih sebelumnya.
nirochim Senin, 16 April 2012 | 15:13 WIB
Mau bertanya nich....?
Istri saya terditeksi kena kangker payu dara stadium III dan sudah
dioprasi pengangkatan lalu di kemo sebanyak dua kali namun setelah
melahirkan terjadi pembengkakan pada bekas oprasi sampai ke lengan
tangannya hingga sampai saat ini sudah enam bulan tidak bisa bangun
dan menggerakkan sebelah kakinya karena terasa nyeri pada tulang
pinggulnya. apa kira-kira solusi pengobatannya dan apakah yang
diderita sekarang ada pengaruhnya dengan kangker tersebut.
terima kasih
novia Selasa, 17 April 2012 | 17:21 WIB
harus banyak aktivis penyuluhan tentang kanker payudara,,,,,

cz msh bnyak orang awam yg tak mngerti ciri n gejalax,,,,,
nurul @ Selasa, 17 April 2012 | 18:44 WIB
mw tanya,,,kanker payudara sama tumor payudara apakah sama?soalnya 2
bln yang lalu baru oprasi tumor pydara
tami Selasa, 17 April 2012 | 19:25 WIB
saya mau bertanya sesuatu ... saya terkadang sering merasakan nyeri
pada bagian payudara saya terutama sebelah kiri. tetapi pada payudara
saya sama sekali tidak ada benjolan. saya sangat kuatir mengingat
tante saya 2 orang (dari pihak ayah) meninggal akibat akibat kanker
payudara, bahkan yg seorang diantara mereka dlm wktu bersamaan
mengidap kanker servik juga. gimana yaa solusi nya??????? trim"s
Renitasari Anggreni λ Selasa, 17 April 2012 | 19:48 WIB
  apa yang menyebabkan gejala kanker ini dapat mengakibatkan
pembusukan ,.. ??????
Yanah Rabu, 18 April 2012 | 16:12 WIB
Saya Bernama Ningsih, Dengan ini mengucapkan banyak-banyak terima
kasih kepada Dokter Ifan atas segala saran demi kesembuhan saya,
selama ini saya punya penyakit tumor payudara yang besar bola kasti
didalam payudara sebelah kiri saya,dan alhamdulillah sekarang ini
tumor saya sudah sangat mengecil jauh sekali dari sebelumnya.ini semua
berkat, karunia dari Allah melaui Obat Sarang Semut yang disarankan
oleh Bp.Ifan, Kini payudarah saya mulai seimbang dengan payudarah yang
gak ada benjolan tumornya,pada hal dulu saya sangat malu bila
berpergian tapi bagian dada saya gak seimbang. Awal saya terkena Tumor
Ganas ini pada tahun 2009,waktu itu ada benjolan sebesar biji kacang
didalam payudarah saya, tapi saat itu saya cuekin saja saya kira
gejala akan datang bulan saja, lama kelamaan sakit dan bertambah
besar, Tahun 2010 sebesar telur bebek, sayapun jadi takut kemudian
bicara dengan mama dan mama kaget banget karena saya ternyata punya
penyakit parah, akhirnya saya dibawah mama cek up kerumah sakit Palopo
setelah periksa didokter mengatakan saya terkena penyakit tumor
payudara ganas dan harus dioperasi sebelum menjadi kanker yang ganas,
saya kaget dan takut apa lagi dengar kata operasi sesuatu yang gak
bisa saya bayangkan, mendengarnya aja ngeri apalagi harus saya jalani,
saya pun menolak operasi meskipun dipaksa orang tua karena ga mau
dioperasi, akhirnya saya hanya dibelikan obat-obatan yang kata orang
ampuh untuk mengobati Tumor, Tapi ga ada perubahan yang ada makin
parah dan makin besar dari sebesar telur Bebek menjadi sebesar Bola
Kasti dan rasa sakitnya pun bertambah karena sudah tidak tahan
akhirnya saya turut juga buat operasi, sebelum operasi saya disuruh
pihak dokter cek up lagi, sehari sebelum berangkat cek up dirumah
sakit, saya dapat kabar dari teman kakaknya meninggal karena kanker
payudara yang ganas, saya kaget saya tanyakan kalau dioperasi atau
tidak, kata teman saya sudah 2x operasi bahkan payudarahnya pun sudah
dipotong tapi kankernya tetap kambuh, disitulah saya kembali ditekan
rasa takut, dan membatalkan buat operasi meskipun berbagai macam
rayuan dari orang tua dan keluarga, katanya takdir sudah diatur tapi
sebagai manusia biasa saya ini punya rasa takut, setelah diyakinkan
saya tetap ga mau operasi, akhirnya orang tua saya hanya pasrah, Tahun
2011 saya kesamarinda dan kerja dimall untuk mengurangi rasa stress
saya meskipun dokter melarang kerja apalagi sampe kecapean, dan
terbukti penyakit saya tambah parah, orang tua saya menyuruh pulanng
tapi saya bilang akan baik – baik saja, Suatu hari pacar saya
bawakan koran dari kantornya disitu saya baca kesaksian seorang ibu
yang punya penyakit tumor payudarah, tapi sudah hampir sembuh dengan
Sarang Semut, pacar saya juga suruh mengkonsumsi juga tapi saya
menghubungi nomor telepon Bp.Ifannya dulu yang ada dikoran, saya pun
bertanya tentang Sarang Semut itu dan Bp.Ifan pun banyak memberikan
penjelasan yang cukup saya mengerti dan akhirnya saya pun diantar
pacar saya ke Apotik membeli Sarang Semut, Kemudian saya minum 3
Kapsul 3x Sehari awalnya saya tidak bisa tidur Payudara saya sakit,
saya pun menghubungi Bp.Ifan menanyakan keluhan saya dan kata Bp.Ifan
itu bertanda obatnya bekerja melawan sel Tumor, Kalau gak ada reaksi
berarti obatnya kalah tumornya ganas, saya pun lega, habis 1 botol
ternyata ada perubahan benjolannya, jadi terasa lembek gak sekeras
batu lagi, saya pun beli lagi dan hanya minum 2 kapsul 3x sehari
karena saya nggak bisa minum – minum obat, habis 2 botol
benjolanyapun terasa ringan gak berat lagi, Kata Dokter Ifan ada 2
kemungkinan bisa pecah atau mengecil dan ternyata hanya mengecil dan
ternyata hanya mengecil sebelut telur ayam kampung, trus saya beli
obat lagi yang ketiga kalinya, nah dosisnya pun saya tetapkan 2 kapsul
3x sehari, 3 bulan kemudian benjolannya semakin kecil dan kini tinggal
seperti biji buah pala padahal dulu sebesar bola kasti, orang tua dan
pacar saya pun senang, akhirnya tumor saya bisa teratasi tampa operasi
lagi, pada tanggal 8 juni 2011 saya menikah dengan pacar saya karena
tumor saya sudah hampir sembuh, itu semua berkat ALLAH dengan Melalui
SARANG SEMUT, Serta segala saran dari Bp.Ifan demi kesembuhan saya,
Terima kasih saya yang sebanyak – banyaknya kepada Bp.Ifan 
Info Produk : 0818 0850 9714, 0857 1903 3983 
www.solusipenyakitganas.com
landa $ Sabtu, 21 April 2012 | 11:15 WIB
Apa sie yg menyebabkan kanker payudara..??????????




dan bagaimana solusiny
saya TAKUT!!
yuniati ¤ Senin, 23 April 2012 | 12:10 WIB
untuk pemeriksaan awal ke dokter apa ya?
novi Selasa, 24 April 2012 | 16:14 WIB
Hay,,,,,,,,cor,,,d bagian payudara ku ada tumbuh urat2 warna hitam apa
itu
   
novi Selasa, 24 April 2012 | 16:14 WIB
Hay,,,,,,,,cor,,,d bagian payudara ku ada tumbuh urat2 warna hitam apa
itu
   
cara mengobati kanker payudara Rabu, 25 April 2012 | 10:57 WIB
Untuk anda yang mengidap penyakit kanker payudara segera tuntaskan
dengan obat alami jelly gamat luxor yang terbukti aman dan efektif
kesembuhannya
inf lebih lengkap klik di
www.gamatluxorpusat.com/pengobatan-alami-kanker-payudara/

insyalloh dengan berkat do'a dan syariatnya akan sembuh kembali. amin
asep kuswandi ϒ Senin, 30 April 2012 | 09:51 WIB
Kami berusaha membantu dan memudahkan untuk mendapatkan obat untuk
segala jenis  kanker,ataupun tumor.
Insya Alloh dengan menggunakan kapsul sirsak dikombinasikan dengan
kapsul sirih merah kanker/tumor dapat disembuhkan.
Kanker Payudara: kapsul sirsak
asep kuswandi ϒ Senin, 30 April 2012 | 09:58 WIB
Kanker Payudara: sirih-merah
asep kuswandi ϒ Senin, 30 April 2012 | 10:03 WIB
081372870086
OBAT KANKER Senin, 30 April 2012 | 10:36 WIB
Segala macam penyakit kanker,jantung, tumor, benjolan pada
payudara,dll, bisa di atasi dengan produk herbal SARANG SEMUT yang
mengandung senyawa aktif flavonoid,tokoferol,fenolik dan kaya akan
mineral penting seperti kalsium (Ca), Natrium (Na), Kalium (K), Seng
(Zn), Besi (Fe), Fosfor (P) dan Magnesium (Mg) serta senyawa lainnya
yang berguna sebagai antioksidan dan anti kanker. Sarang Semut
membantu mencegah dan mengobati Kanker, menagkal zat radikal bebas
dengan cara Anti-degeneratif,melindungi struktur sel, meningkatkan
efektivitas vitamin C, Anti-inflamasi dan sebagai antibiotik alami.
Untuk informasi lebih lengkap bisa di lihat di situ kami
www.primasolusimedika.com atau menghubungi Bapak Agustinus
082114266045.
Kanker Payudara: Sarang-semut
Yolanda Selasa, 1 Mei 2012 | 20:27 WIB
Selamat malam kakak admin, saya ingin bertanya mengenai gejala kanker
payudara.

Saya pelajar usia 17 tahun. Saya pernah baca artikel di mana di sana
tertulis salah satu gejala payudara adalah mengeluarkan cairan
berwarna keputihan dari puting susu. Seusai mandi, saya melihat ada
semacam bintik-bintik putih kecil seperti jerawat pecah muncul dari
permukaan puting. Apakah saya berkemungkinan mengidap penyakit ini?
Saya mohon penjelasan lebih lanjut.

Terima kasih sebelumnya.  :)
novita sari situmorang γ Rabu, 2 Mei 2012 | 08:59 WIB
bagaimana sih sebenarnya penyebab kanker payudara itu yang
terutama?????????

dan bagaimana cara pencegahan kanker payudara itu sendiri?

              
RifQi ¤ Rabu, 2 Mei 2012 | 11:25 WIB
kalo payudara sering sakit nyeri dan seperti ada
yang bergetar di puting nya apa itu kejala kanker payudara??? 
        
          
 tolong dooong bantu saya kasih solusi nya
RifQi ¤ Rabu, 2 Mei 2012 | 11:25 WIB
kalo payudara sering sakit nyeri dan seperti ada
yang bergetar di puting nya apa itu kejala kanker payudara??? 
        
          
 tolong dooong bantu saya kasih solusi nya ????
fitri © Jumat, 4 Mei 2012 | 19:00 WIB
met malm,,,,,,

saya berpsan supaya kta wanita mnjga kbrshan tbuh kta ,,,
trtama payudara kta,,agar slalu terhndar dri pnyakit..

keo??????
arisca ayu octaviani © Sabtu, 5 Mei 2012 | 11:22 WIB
Assallammualaikum wr.... wb...
 saya mau bertanya, apa penyebab utama kanker payudara.?? dan apa
kanker payudara itu masih bisa disembuhkan..?? 
 soalnya saya pernah melakukan operasii,karena di payudara saya
terdapat benjolan bundar kecil, dan itupun baru di vonis tumor jinak.
 trimakasih atas jwabannya saya tunggu..?? :)
sarinadhi ® Sabtu, 5 Mei 2012 | 13:10 WIB
Definisi

Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian
dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak
normal, cepat dan tidak terkendali.[1]

Selain itu, kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai
suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma.
Penyakit ini oleh Word Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam
International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor
17.[2]
Patofisiologi

Beberapa jenis kanker payudara sering menunjukkan disregulasi hormon
HGF dan onkogen Met, serta ekspresi berlebih enzim PTK-6.[3]
Transformasi

Sel-sel kanker dibentuk dari sel-sel normal dalam suatu proses rumit
yang disebut transformasi, yang terdiri dari tahap inisiasi dan
promosi.
Fase inisiasi

Pada tahap inisiasi terjadi suatu perubahan dalam bahan genetik sel
yang memancing sel menjadi ganas. Perubahan dalam bahan genetik sel
ini disebabkan oleh suatu agen yang disebut karsinogen, yang bisa
berupa bahan kimia, virus, radiasi (penyinaran) atau sinar matahari.
Tetapi tidak semua sel memiliki kepekaan yang sama terhadap suatu
karsinogen. Kelainan genetik dalam sel atau bahan lainnya yang disebut
promotor, menyebabkan sel lebih rentan terhadap suatu karsinogen.
Bahkan gangguan fisik menahunpun bisa membuat sel menjadi lebih peka
untuk mengalami suatu keganasan.

Progesteron, sebuah hormon yang menginduksi ductal side-branching pada
kelenjar payudara dan lobualveologenesis pada sel epitelial payudara,
diperkirakan berperan sebagai aktivator lintasan tumorigenesis pada
sel payudara yang diinduksi oleh karsinogen. Progestin akan
menginduksi transkripsi regulator siklus sel berupa siklin D1 untuk
disekresi sel epitelial. Sekresi dapat ditingkatkan sekitar 5 hingga 7
kali lipat dengan stimulasi hormon estrogen,[4] oleh karena estrogen
merupakan hormon yang mengaktivasi ekspresi pencerap progesteron pada
sel epitelial.[5] Selain itu, progesteron juga menginduksi sekresi
kalsitonin sel luminal dan morfogenesis kelenjar.[6]
Fase promosi

Pada tahap promosi, suatu sel yang telah mengalami inisiasi akan
berubah menjadi ganas. Sel yang belum melewati tahap inisiasi tidak
akan terpengaruh oleh promosi. Karena itu diperlukan beberapa faktor
untuk terjadinya keganasan (gabungan dari sel yang peka dan suatu
karsinogen).
Fase metastasis

Metastasis menuju ke tulang merupakan hal yang kerap terjadi pada
kanker payudara, beberapa diantaranya disertai komplikasi lain seperti
simtoma hiperkalsemia, pathological fractures atau spinal cord
compression.[7] Metastasis demikian bersifat osteolitik, yang berarti
bahwa osteoklas hasil induksi sel kanker merupakan mediator osteolisis
dan mempengaruhi diferensiasi dan aktivitas osteoblas serta osteoklas
lain hingga meningkatkan resorpsi tulang.

Tulang merupakan jaringan unik yang terbuat dari matriks protein yang
mengandung kalsium dengan kristal hydroxyappatite sehingga mekanisme
yang biasa digunakan oleh sel kanker untuk membuat ruang pada matriks
ekstraselular dengan penggunaan enzim metaloproteinase matriks
tidaklah efektif. Oleh sebab itu, resorpsi tulang yang memungkinkan
invasi neoplastik terjadi akibat interaksi antara sel kanker payudara
dengan sel endotelial yang dimediasi oleh ekspresi VEGF.[7] VEGF
merupakan mitogen angiogenik positif yang bereaksi dengan sel
endotelial. Tanpa faktor angiogenik negatif seperti angiostatin, sel
endotelial yang berinteraksi dengan VEGF sel kanker melalui pencerap
VEGFR-1 dan VEGFR-2, akan meluruhkan matriks ekstraselular, bermigrasi
dan membentuk tubulus.
Klasifikasi

Terdapat beberapa jenis sel kanker yang dapat terkultur pada kanker
payudara, yaitu sel MCF-7, sel T-47D, sel MDA-MB-231, sel MB-MDA-468,
sel BT-20 dan sel BT-549.
Histopatologi

Berdasarkan WHO Histological Classification of breast tumor, kanker
payudara diklasifikasikan sebagai berikut:

    Non-invasif karsinoma
        Non-invasif duktal karsinoma
        Lobular karsinoma in situ
    Invasif karsinoma
        Invasif duktal karsinoma
            Papilobular karsinoma
            Solid-tubular karsinoma
            Scirrhous karsinoma
            Special types
            Mucinous karsinoma
            Medulare karsinoma
        Invasif lobular karsinoma
            Adenoid cystic karsinoma
            karsinoma sel squamos
            karsinoma sel spindel
            Apocrin karsinoma
            Karsinoma dengan metaplasia kartilago atau osseus
metaplasia
            Tubular karsinoma
            Sekretori karsinoma
            Lainnya
    Paget's Disease

Stadium

Stadium penyakit kanker adalah suatu keadaan dari hasil penilaian
dokter saat mendiagnosis suatu penyakit kanker yang diderita
pasiennya, sudah sejauh manakah tingkat penyebaran kanker tersebut
baik ke organ atau jaringan sekitar maupun penyebaran ketempat lain.
Stadium hanya dikenal pada tumor ganas atau kanker dan tidak ada pada
tumor jinak. Untuk menentukan suatu stadium, harus dilakukan
pemeriksaan klinis dan ditunjang dengan pemeriksaan penunjang lainnya
yaitu histopatologi atau PA, rontgen , USG, dan bila memungkinkan
dengan CT scan, scintigrafi, dll. Banyak sekali cara untuk menentukan
stadium, namun yang paling banyak dianut saat ini adalah stadium
kanker berdasarkan klasifikasi sistem TNM yang direkomendasikan oleh
UICC (International Union Against Cancer dari World Health
Organization)/AJCC (American Joint Committee On cancer yang disponsori
oleh American Cancer Society dan American College of Surgeons).
Sistem TNM

TNM merupakan singkatan dari "T" yaitu tumor size atau ukuran tumor ,
"N" yaitu node atau kelenjar getah bening regional dan "M" yaitu
metastasis atau penyebaran jauh. Ketiga faktor T, N, dan M dinilai
baik secara klinis sebelum dilakukan operasi, juga sesudah operasi dan
dilakukan pemeriksaan histopatologi (PA). Pada kanker payudara,
penilaian TNM sebagai berikut:

    T (tumor size), ukuran tumor:
        T 0: tidak ditemukan tumor primer
        T 1: ukuran tumor diameter 2 cm atau kurang
        T 2: ukuran tumor diameter antara 2-5 cm
        T 3: ukuran tumor diameter > 5 cm
        T 4: ukuran tumor berapa saja, tetapi sudah ada penyebaran ke
kulit atau dinding dada atau pada keduanya, dapat berupa borok, edema
atau bengkak, kulit payudara kemerahan atau ada benjolan kecil di
kulit di luar tumor utama
    N (node), kelenjar getah bening regional (kgb):
        N 0: tidak terdapat metastasis pada kgb regional di
ketiak/aksilla
        N 1: ada metastasis ke kgb aksilla yang masih dapat
digerakkan
        N 2: ada metastasis ke kgb aksilla yang sulit digerakkan
        N 3: ada metastasis ke kgb di atas tulang selangka
(supraclavicula) atau pada kgb di mammary interna di dekat tulang
sternum
    M (metastasis), penyebaran jauh:
        M x: metastasis jauh belum dapat dinilai
        M 0: tidak terdapat metastasis jauh
        M 1: terdapat metastasis jauh

Setelah masing-masing faktor T, N, dan M didapatkan, ketiga faktor
tersebut kemudian digabung dan akan diperoleh stadium kanker sebagai
berikut:

    Stadium 0: T0 N0 M0
    Stadium 1: T1 N0 M0
    Stadium II A: T0 N1 M0/T1 N1 M0/T2 N0 M0
    Stadium II B: T2 N1 M0 / T3 N0 M0
    Stadium III A: T0 N2 M0/T1 N2 M0/T2 N2 M0/T3 N1 M0/T2 N2 M0
    Stadium III B: T4 N0 M0/T4 N1 M0/T4 N2 M0
    Stadium III C: Tiap T N3 M0
    Stadium IV: Tiap T-Tiap N-M1

Genetik
Array-mikro DNA

Array-mikro DNA merupakan suatu metode yang diawali dengan
membandingkan sel normal dengan sel kanker dan melihat perbedaan yang
terjadi pada ekspresi genetik antara dua jenis sel. Walaupun perbedaan
ekspresi genetik tersebut belum tentu menunjukkan ciri khas onkogen
sel kanker, namun beberapa grup periset mempertimbangkan bahwa
beberapa grup/kluster gen mempunyai kecenderungan untuk meninggalkan
jejak genetik pada sel lain hingga terjadi ekspresi genetik yang sama,
yang disebut profil genetik. Dengan demikian, dinamika fungsional gen
dan genom dapat diamati seperti proses transkripsi mRNA, identifikasi
domain pengikat dari protein asam nukleat, analisis single-nucleotide
polymorphism.[8]

Sejumlah profil genetik telah diajukan oleh berbagai pihak, beberapa
diantaranya adalah:

    Profil genetik dari American Society of Clinical Oncology yang
menawarkan klasifikasi berdasarkan CA 15.3, CA 27.29, CEA, pencerap
estrogen, pencerap progesteron, pencerap faktor pertumbuhan
epidermal-2, aktivator plasminogen urokinase, penghambat aktivator
plasminogen 1.[9] Penggunaan kategori berikut sebagai dasar diagnosa
juga dianggap belum cukup; DNA/ploiditas dengan penggunaan sitometri,
p53, cathepsin D, siklin E, multiparameter assays tertentu, deteksi
metastasis-mikro pada sumsum tulang dan kadar sel tumor dalam
sirkulasi darah.
    Profil genetik yang disebut normal breast-like, basal, luminal A,
luminal B, dan ERBB2+.[10]
    Subtipe berdasarkan ESR1/ERBB2 dengan profil ESR1+/ERBB2-,
ESR1-/ERBB2-, dan ERBB2+.[10]

Profil intrinsik Perou-Sørlie

Dari sudut pandang histologi, sel tumor payudara merupakan jaringan
kompleks yang terdiri dari berbagai jenis sel selain sel kanker.[11]
Untuk mendapatkan profil genetik dari sebuah tumor, perlu diketahui
ekspresi genetik khas dari tiap sel yang merupakan hasil transkripsi
kluster gen tertentu, kemudian dicari kesamaan kluster pada sel lain
dari jenis yang berbeda.

Pada profil intrinsik, ditemukan 8 kluster genetik yang merupakan
variasi sel-sel tertentu yang terdapat di dalam tumor.

    Sel endotelial. Sebuah kluster gen merupakan ciri khas ekspresi
genetik sel endotelial, seperti CD34, CD31, faktor von Willebrand,
baik sel endotelial dari kultur HUVEC maupun HMVEC.
    Sel stromal. Ekspresi protein dari sel stromal merupakan kluster
genetik yang teridentifikasi terlebih dahulu dan meliputi beberapa
isomer kolagen
    Sel payudara normal maupun yang kaya akan adiposa dengan kluster
genetik meliputi fatty-acid binding protein 4 dan PPAR
    Sel B, meninggalkan jejak genetik seperti ekspresi gen berupa
protein imunoglobulin saat melakukan infiltrasi dan memberikan variasi
pada kluster genetik seperti yang terjadi pada ekspresi sel RPMI-8226
dari kultur mieloma multipel.
    Sel T juga meninggalkan jejak genetik yang menjadi indikasi
aktivitas infiltrasi. Sebuah kluster geneteik meliputi kluster
diferensiasi CD3 dan 2 subunit pencerap sel T ditemukan pada sel
MOLT-4 dari kultur leukimia.
    Makrofaga. Sebuah kluster genetik yang nampaknya merupakan ciri
khas makrofaga/monosit adalah ekspresi CD68, acid phosphatase 5,
chitinase dan lysozyme.

Terdapat dua jenis sel epitelial pada kelenjar ini, yaitu sel basal
atau sel mioepitelial, dan sel epitelial luminal. Banyak gen yang
hanya dimiliki oleh salah satu jenis sel ini dan jarang ditemukan gen
yang dimiliki oleh kedua sel. Kluster genetik sel basal meliputi
keratin-5, keratin-17, integrin-4 dan laminin. Sedangkan kluster
genetik sel luminal meliputi faktor transkripsi yang berkaitan dengan
pencerap estrogen seperti GATA-binding protein-3, X-box binding
protein-1 dan hepatocyte nuclear factor-3.
Lintasan onkogenik

Klasifikasi menurut lintasan onkogenik terbagi menjadi 4 subtipe yang
disebut

    luminal A yang disertai ekspresi pencerap hormon, baik estrogen,
progesteron maupun keduanya, dan tanpa ekspresi HER-2 (bahasa Inggris:
human epidermal growth factor receptor 2). Pada subtipe luminal A,
terjadi ekspresi berlebihan protein yang berperan dalam lintasan
metabolisme asam lemak dan lintasan transduksi sinyal selular yang
menggunakan steroid, khususnya melalui ekspresi pencerap
estrogen.[12]
    luminal B dengan pencerap hormon +, HER-2 +.
    triple negative dengan pencerap hormon -, HER-2 -.
    HER-2 over-expressing dengan pengecerap hormon -, HER-2 +.

Berdasarkan klasifikasi ini, hasil sampling dari 2.544 kasus yang
terjadi di Amerika, 73% didapati mengidap subtipe luminal A, 12%
penderita luminal B, 11% adalah kanker triple negative dan 4%
merupakan jenis HER-2 over-expressing.[13]

Beberapa ahli lain menambahkan subtipe seperti;

    basal-like dengan ekspresi berlebih protein yang berperan pada
proliferasi dan diferensiasi sel, lintasan p21 dan transduksi sinyal
dalam siklus sel pada checkpoint antara fase G1 dan fase S.[12]
    basal A dengan lintasan ETS dan gen BRCA1.[14]
    basal B dengan lintasan sel mesenkimal dan/atau sel punca/sel
progenitor

Gejala klinis

Gejala klinis kanker payudara dapat berupa:
Benjolan pada payudara

Umumnya berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara. Benjolan itu
mula-mula kecil, semakin lama akan semakin besar, lalu melekat pada
kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau pada puting
susu.
Erosi atau eksema puting susu

Kulit atau puting susu tadi menjadi tertarik ke dalam (retraksi),
berwarna merah muda atau kecoklat-coklatan sampai menjadi oedema
hingga kulit kelihatan seperti kulit jeruk (peau d'orange), mengkerut,
atau timbul borok (ulkus) pada payudara. Borok itu semakin lama akan
semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh
payudara, sering berbau busuk, dan mudah berdarah. Ciri-ciri lainnya
antara lain:

    Pendarahan pada puting susu.
    Rasa sakit atau nyeri pada umumnya baru timbul apabila tumor sudah
besar, sudah timbul borok, atau bila sudah muncul metastase ke
tulang-tulang.
    Kemudian timbul pembesaran kelenjar getah bening di ketiak,
bengkak (edema) pada lengan, dan penyebaran kanker ke seluruh tubuh
(Handoyo, 1990).

Kanker payudara lanjut sangat mudah dikenali dengan mengetahui
kriteria operbilitas Heagensen sebagai berikut:

    terdapat edema luas pada kulit payudara (lebih 1/3 luas kulit
payudara);
    adanya nodul satelit pada kulit payudara;
    kanker payudara jenis mastitis karsinimatosa;
    terdapat model parasternal;
    terdapat nodul supraklavikula;
    adanya edema lengan;
    adanya metastase jauh;
    serta terdapat dua dari tanda-tanda locally advanced, yaitu
ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi pada dinding toraks,
kelenjar getah bening aksila berdiameter lebih 2,5 cm, dan kelenjar
getah bening aksila melekat satu sama lain.

Keluarnya cairan (Nipple discharge)

Nipple discharge adalah keluarnya cairan dari puting susu secara
spontan dan tidak normal. Cairan yang keluar disebut normal apabila
terjadi pada wanita yang hamil, menyusui dan pemakai pil kontrasepsi.
Seorang wanita harus waspada apabila dari puting susu keluar cairan
berdarah cairan encer dengan warna merah atau coklat, keluar sendiri
tanpa harus memijit puting susu, berlangsung terus menerus, hanya pada
satu payudara (unilateral), dan cairan selain air susu.
Faktor-faktor penyebab
Faktor risiko

Menurut Moningkey dan Kodim, penyebab spesifik kanker payudara masih
belum diketahui, tetapi terdapat banyak faktor yang diperkirakan
mempunyai pengaruh terhadap terjadinya kanker payudara diantaranya:

    Faktor reproduksi: Karakteristik reproduktif yang berhubungan de
Kanker Payudara: acaiplusbaru
kurnia dewi % Sabtu, 5 Mei 2012 | 22:46 WIB
Asslamualaikum. wr. wb. 
aku kurnia berumur 21 tahun. di bawah ketek dan hampir berdekatan
dengan payudaraku ada benjolan yang membuat aku khawatir. sebenarnya
tidak ada maslah seperti tersa sakit, merah, mengeluarkan cairan atau
yang lainnya cuma benjolan aja. saya mohon pendapatnya, dan mohon
dibalas. 
wassalammualaikum. wr. wb
rofiqoh χ Rabu, 9 Mei 2012 | 09:56 WIB
asslmlkum...umur sy 17thn,d payudara sblh kanan sy ada benjolan yg
kira" udh ada dr swktu sy kls 2 SMA...benjolanny agak besar,keras dan
bisa digerakkan,,,apakah itu pentanda kanker dan langkah apa yg harus
saya lakukan...???
Siane @ Rabu, 9 Mei 2012 | 15:33 WIB
sy ibu usia 47 thn, anak sy 3 org sjak kcil sy beri mrk ASI smp umur 2
thn, n skr sdh besar2 smua.. saat ini sy sering merasakan nyeri di
pyudara sblh kanan, tp tdk teraba adanya benjolan sama skl, mw ke
doktr takut, bgmn sebaiknya..??
gloria ester tielman ¥ Rabu, 9 Mei 2012 | 22:04 WIB
..umur saya 16thun,,,
..di ketiak saya muncul benjolan kecil, tp lma2 agk membsr yang
rasanya sakit sekali...
apakah itu salah satu kanker payudara???
tolong balessss........
gloria ester tielman ¥ Rabu, 9 Mei 2012 | 22:09 WIB
saya berumur 16tahun..
di ketiak saya sebelah kanan ad benjolan,,, sakit banget rasanya....
tpi benjolan itu kadang timbul, kadang ilang>>> saya mengalami itu
sudah 4x... dan rasanya sakit banget,,,,
apakah itu salah satu gejala kanker payudara????
tolong di balas....
trimakasih.
yuni γ Senin, 14 Mei 2012 | 13:02 WIB
saya mau tanya apakah kanker payudara itu menular ?
gadis θ Rabu, 16 Mei 2012 | 12:32 WIB
zha seorang mahasiswi difak kesehatan.. belakangan ini,zha sering
mengalami nyeri atau sakit pada bagian paudaraa zha.... apakah ini
gejala penyakit kanker payudara????
kurniawan prasetyo α Selasa, 22 Mei 2012 | 23:01 WIB
apakah ada dampaknya radiasi hp terhadap penderita kangker
payudara????
jika ada,tolong beritahu saya,dan apa solusinya....
trima kasih,,,,
jois sual σ Rabu, 30 Mei 2012 | 19:57 WIB
.mngapa kanker payudara bisa mnyrng wanita dan dpt memmbunuh wanita.
baiq eni ΠSenin, 4 Juni 2012 | 09:03 WIB
apa aj penyebab lok kita pny penyakit payu dara
gamat luxor Rabu, 6 Juni 2012 | 09:18 WIB
usia yang rawan kena penyakit kanker payudara usia berapa apa aja ?
yeni ΠKamis, 7 Juni 2012 | 12:49 WIB
saya wanita usia 25 tahun. disebelah kiri ketiak saya ada benjolan
kecil seperti mata ikan. apakah itu tanda kanker payudara?
ita nurlita Ω Sabtu, 9 Juni 2012 | 19:22 WIB
ibu ku dulu saat melahirkan payudaranya tidak bisa untuk menyusui
karena sakit tapi asinya terus netes ,,,,apa itu termasuk gejala
kangker payudara
Nia Sabtu, 9 Juni 2012 | 21:06 WIB
apa aja sih penyebab kanker payudara,,katanya di stadium awal itu gak
ada gejalanya,,bru dstadium lnjut,,apa mmg sperti itu..
trus cara mncegah nya gmn.?
chinta Selasa, 12 Juni 2012 | 15:34 WIB
bagai mana cara atasi kanker payudara stadium 2?
Griya Herbal Selasa, 12 Juni 2012 | 15:57 WIB
untuk penyakit kanker ada alternatif laen yaitu dengan obat herbal
seperti daun sirsak, keladi tikus, sarang semut, kulit manggis....bila
ada yg berminat kami menyedian dalam bentuk kapsul, dan juga teh
dengan harga yang murah. silahkan kunjungi web kami di
umi-herbal.blogspot.com
menyediakan obat herbal lain untuk berbagai macam penyakit.
Kanker Payudara: a5
UMI ω Jumat, 15 Juni 2012 | 13:21 WIB
apa solusi bagi penderita kangker payudara yang sudah akut ,,,,....?
apa obatnya secara tradisional
bagaimana kita seharus nya bertindak ?
daun sirsat jenis apa yang dapat mengo bati kangker
herbal sarang semut £ Selasa, 19 Juni 2012 | 16:42 WIB
SARANG SEMUT secara empiris dan tradisional  dapat digunakan untuk
membantu mencegah dan mengatasi : Berbagai jenis kanker dan Tumor,
Jantung koroner dan berbagai gangguan jantung, Stroke, Menghilangkan
benjolan pada payudara, Gangguan ginjal dan prostate, TBC / Paru-paru,
Ambeien (wasir)baru maupun lama, Melancarkan dan meningkatkan Air Susu
Ibu (ASI)
Tidak disarankan mengkonsumsi Sarang Semut dalam bentuk lempengan,
karena : 
•	Tidak terjamin kehigienisannya karena hanya diproses melalui
penjemuran berkali-kali menggunakan sinar matahari, sehingga dapat
menimbulkan bakteri/jamur yang berbahaya bagi tubuh. 
•	Dosis yang tidak tepat, karena setiap lempengan tidak memiliki
kadar yang sama. 
•	Tidak disarankan menggodok Sarang Semut berulang kali karena
khasiatnya sudah jauh menurun atau hilang khasiatnya. 
•	Tidak jelas jenis Sarang Semut yang dipergunakan, karena tidak
semua jenis Sarang Semut berkhasiat sebagai obat. 
•	Tidak dapat dipertanggung jawabkan siapa produsennya bila terjadi
keracunan, karena produk lempengan tidak memiliki registrasi Badan
POM. 
•	Pastikan Sarang Semut yang anda beli adalah hasil produksi PT.
PRIMA SOLUSI MEDIKA yang memberikan jaminan keaslian dan kualitas
produk terbaik



hub.087802038501
errma Þ Jumat, 22 Juni 2012 | 07:52 WIB
Teman saya menderita kanker payudara,sudah menjalani operasi
pengangkatan payudara.Tapi dia masih mengeluhkan sakit,mengapa ya?
iis khumaira š Jumat, 22 Juni 2012 | 10:15 WIB
saya punya teman yg mmpunyai diagnosa yaitu kelenjar tumor jinak. dia
mengeluh selalu merasa sakit. umur temen sy 18 th. obat yg bisa
menyembuhkan pnykit tersebut apa?
riska susanti ΠSabtu, 30 Juni 2012 | 08:49 WIB
adek saya laki laki umur 16 tahun, mengeluarkan cairan payudara, knp
ya?
pembalut herbal ¥ Selasa, 3 Juli 2012 | 08:45 WIB
    Ketahui penyebab penyakit payudara di
http://tokopembalutherbal.com dapatkan juga alat tes PENGGANTI PAP
SMEAR "Natesh Inflamation Card" harga Rp. 5.000,-/pcs
lhela nabhyla @ Kamis, 5 Juli 2012 | 09:57 WIB
apakah setiap benjolan itu kanker payudara ??
Asep Siaep Kamis, 12 Juli 2012 | 10:38 WIB
Sbelumnya mengucapkan terimakasih untuk informasi atas penjelasanya
mengenai penyakit kaker payudara. dan disini sayapun memperkenalkan
ramuan tradisional alami yang terbuat dari bahan herbal untuk membantu
mengatasi/mengobati penyakit kanker payudara secara aman tanpa
menimbulkan efeksamping terhadap penggunanya.
muklis adista Þ Sabtu, 14 Juli 2012 | 12:58 WIB
jika anda mengalami kangker dan tumor
silahkan hubungi kami diklinik tungpeng
jln. cemara raya no 7
kayu tangi
banjarmasin
kalimantan selatan


www.kliniktungpeng.blogspot.com
diklinik tungpeng ahli penyakit kangker dan tumor
tanpa operasi dan injeksi
satu paket langsung sembuh.
jgn ragu dan bimbang
silahkan datang dan konsultasi
banyak yang sudah rasi insya allah ramuan tradisional impor membuat
anda lgsung aman dan tanpa efek samping
mersiana Senin, 16 Juli 2012 | 10:07 WIB
selamat pagi saya mau tanya saya saat ini lg menyusui umur anak saya 8
bulan sekitar tiga hari ini saya merasa sakit di puting susu saya dan
berwarna putih saya coba meraba disekitar susu tidak ada benjolan atau
sejenisx apakah ini gejala atau sekedar meradang, dan saya berkerja
sehari penuh kadang saya pulang kadang nga jd rutinx menyususi cuma
malam hari aja apakah ini mempengaruhi atau ada faktor lain tolong
diberi selusix umur saya 32 tahun
atas jawabanx saya ucapkan banyak terimakasih
komala ΠMinggu, 22 Juli 2012 | 20:29 WIB
bagaimana mendeteksi kanker payudara jika dilakukan sendiri,soalnya
payudaraku jika di remas seperti ada benjolan di dalam,kadang terasa
sakit jika diremas,aq belum pernah periksa ke dokter,adakah yang bisa
membantuku?terima kasih
lanireds Sabtu, 28 Juli 2012 | 20:16 WIB
penderita kanker payudara biasanya biasanya terjadi pembengkakan di
sekitar lengannya apa sih yang menyebabkan pembengkakan tsb trs
bagaimana cara mengatasi pembengkakan tsb kl ada yg tau tlg
infonya........
munanda Minggu, 29 Juli 2012 | 16:30 WIB
kalo udh stadium lanjut bisa d'obati gak ?
Eka Retnaning Astuti σ Senin, 30 Juli 2012 | 14:54 WIB
Halo Admin kankerpayudara.org

Kami dari Vemale.com, situs wanita grup dari KapanLagi.com.  
Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link? 

Anda bisa menampilkan link Vemale.com di kankerpayudara.org,  Untuk
posisi link-nya, kami berharap link dari Vemale.com diletakkan di
sidebar kanan  

Dan kami akan menampilkan link kankerpayudara.org di halaman
Vemale.com: http://www.vemale.com/kesehatan/


Terima kasih atas kerjasamanya :)

-- Humas Vemale.com
Galuh putri Selasa, 31 Juli 2012 | 13:29 WIB
Pada normalnya payudara perempuan yang belum menyusui tidak akan ada
benjolan apapun. oleh karena itu mengapa utk pemeriksaan dini terhadap
payudara dilakukan dengan cara meraba secara memutar pada setiap
payudara, dengan mengangkat tangan agar posisi payudara terangkat dan
lebih banyak permukaan yang dapat diperiksa. 

Untuk mengatasi apapun penyakit ringan bahkan kronis sekalipun,
diperlukan bberapa cara, tidak bisa dengan cara instan. obat herbal
tentunya membantu, tetapi harus didampingi dengan perawatan yang
lainnya karena proses alami dr tubuh adalah mengisi asupan nutrisi dan
membuang toxic yang ada. Dengan begitu regenerasi sel setiap organ
akan membantu tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Ini yang
dilakukan para ilmuwan yang tergabung dalam Gerson institute sejak
tahun 1977, dan terbukti mereka berhasil dgn sukses menyembuhkan
berbagai macam penyakit. Mereka tidak menjual obat atau produk
tertentu tetapi menawarkan cara pengobatan yang bisa dilakukan secara
mandiri oleh pasien. 

Utk web Gerson institute bisa merujuk ke link ini (Setau saya ini web
resminya : http://gerson.org/gerpress/).

Dan setau saya di indonesia baru ada 1 klinik yang memakai metode
Gerson therapy untuk pasien2nya.

ini webnya http://hadeyazah.org/oasis/

Silahkan dirujuk ya webnya, semoga bermanfaat.
ari kusuma wardani γ Senin, 6 Agustus 2012 | 10:07 WIB
kemarin tgl 4 agustus saya periksa ke dr.bedah karena payudara sebelah
kanan saya benjolan diatas puting rasanya pegal,nyeri dan seperti mau
keluar air susunya sementara anak saya yg pertam 7th tidak menyusu
sama sekali sedangkan anak kedua menyusu yang sebelah kira saja
kemarin dr menyarankan untuk dipatologi tp sy belum
melaksanaknnya,trima kasih
fazar Selasa, 7 Agustus 2012 | 14:12 WIB
untuk pengobatan kanker payudara silahkan konsultasi ke no ini :
085324193910
jessika Selasa, 7 Agustus 2012 | 20:02 WIB
saya mau tanya, di bagian payudara kiri saya ada benjolan dan terasa
nyeri. payudara saya pun besar sebelah. yang besar sebelah kiri dan
yang kecil sebelah kanan.

dan umur saya baru akan menginjak 17 thun 3 bulan mendatang.


tolong di jwb yah. saya butuh jwban ini
Nagawi ® Rabu, 8 Agustus 2012 | 09:15 WIB
@ari kusuma: apakah anda masih menyusui anak ke 2 ? Kalo iya, itu
besar kemungkinan ASI yg tertampung terlalu banyak dan tidak
tersalurkan. Coba kompres pydr kanan dengan handuk agak panas,
kemudian pijit ringan dari arah pundak menuju puting. Kemudian lakukan
pijit melingkar di payudara searah dan berlawanan arah jarum jam. Dan
lakukan kembali pijit dari atas kebawah. Kalo ada pompa hisap, bisa
dibantu dikeluarkan dgn disedot. Usahakan agar kedua pydr terhisap dgn
seimbang. Karena walaupun tidak dihisap, apabila ada rangsangan
hisapan, maka keduanya akan tetap memproduksi ASI.
Nagawi ® Rabu, 8 Agustus 2012 | 09:15 WIB
@jessika: kapan benjolan tsb muncul ? sudah berapa lama ? berapa cepat
pertumbuhannya ? Kamu tidak usah kuatir ya, semua masalah ada jalan
keluarnya. Hal yang paling sering muncul pada wanita, timbul benjolan
dan nyeri payudara menjelang haid, dan perlahan hilang sesudah haid
selesai. Apabila benjolan masih hilang sesudah 3x haid, sebaiknya kamu
periksakan segera ke dokter. Hal yang paling sering apabila ini
terjadi, hanyalah FAM (sejenis tumor jinak). Apabila ingin ke dokter,
jangan saat menjelang haid, atau saat haid. Lakukan setelah selesai
haid. Saat ini yang harus kamu lakukan, memeriksa pola makan dan hidup
kamu. Apakah semuanya sudah berjalan baik dan sehat. Makanan apa saja
yang selama ini kamu konsumsi. Itu semua berpengaruh besar bagi
kesehatan.
Nagawi ® Rabu, 8 Agustus 2012 | 09:18 WIB
@munanda: maap, usia ada ditangan Yang Maha Kuasa. Tinggi rendahnya
stadium tidak ada yg dapat menentukan apakah dapat ditolong atau
tidak. Banyak pasien yg mempunyai multiple kanker pada stadium tak
tertolong, akhirnya dapat sembuh, dan masih beraktifitas hingga kini.
Ada juga yang hanya mempunyai 1 jenis kanker pada stadium awal, tapi
karena penanganan yang tidak baik dan kurangnya informasi soal kanker,
akhirnya meninggal.
Nagawi ® Rabu, 8 Agustus 2012 | 09:20 WIB
@lanireds: umumnya itu getah bening yang berlebihan dan menumpuk
dilengan. Biasanya ditangani dgn dipijat agar peredaran dapat lebih
lancar.
Indika Nanda ΠRabu, 8 Agustus 2012 | 22:20 WIB
cegah, dan tanggap terhadap tumor yang berubah menjadi sel Ca, bagi
seseorang dengan diagnosa kanker hentikan pemberian hormon estrogen
yang mampu mengembangkan sel Ca seperti pemberian suntik KB .
masubah © Kamis, 9 Agustus 2012 | 10:55 WIB
jka bagian bawah ketiak trdpt benjoln kcil dan trsa skit jka dtkan itu
sh gmna?
alya putri hersa Jumat, 10 Agustus 2012 | 11:02 WIB
umur saya 18 tahun sudah 3 tahun saya mengandam penyakit kanker
payudara tp bawaannya sakit terus tetek saya ini
nagawi ® Selasa, 14 Agustus 2012 | 23:15 WIB
@masubah : biasanya kelenjar getah bening yg meradang, segera ke
dokter untuk diobati. Jgn dibiarkan berlarut2, dapat menyerang pydr
nantinya.
nagawi ® Selasa, 14 Agustus 2012 | 23:20 WIB
@alya : saya kurang paham maksud anda. Apakah anda sudah memeriksakan
diri ke dokter untuk positip mengidap kanker ? stadium berapa ? Kanker
yg sudah lanjut memang dapat menimbulkan sakit di pydr. Apakah sudah
diobati ?
asmi Selasa, 21 Agustus 2012 | 18:30 WIB
bagaimana cara mengatasi kanker peyudara ketika melami penas di bagian
payudara, dan bagaimana cara penangan kenker payudara yang paling baik
?
nagawi ® Jumat, 24 Agustus 2012 | 14:52 WIB
@asmi : cara mengatasi kanker, tentunya dgn berobat, medis atau
herbal, tergatung kepercayaan anda. Tapi menurut saya herbal lebih
baik. Gejala panas apabila positip kanker, ya tetap kanker yg harus
diobati. Jalan berikutnya mengatur pola makan dan hidup. Itu yg paling
penting. Sel kanker tidak akan pernah kalah kalo pola makan tdk
dijaga. Bahkan yg sembuhpun kemungkinan untuk kumat sangat besar.
Dalam 1 thn bisa kumat kembali.
kartika Selasa, 4 September 2012 | 00:57 WIB
Saya sudah merasakan sakit di payudara lebih dr 6 thn dan saya
berspekulai bahwa kanker saya ini sudah stadium lanjut. Di karenakan
sakit yang teramat sakit di bagian kiri payudara saya dan adanya
kerutan seperti jeruk serta panas dan juga sakit ϑϊ sekitar lengan
sampai tangan kiri saya sering ngilu dan nyeri sekali. Tetapi saya
tidak adfa benjolan tp ada benjolan di ketiak saya dan pembengkakan di
bagian lengan Saya bertekad untuk sembuh dengan keyakinan pada Allah
serta dengan bantuan herbal karena saya takud opersi. 
Bagaimana menurut pendapat anda?
Saya mohon agar ϑϊ balas melalui email atau di sini
Saya sudah melawan sakit ini sudah lama
Hanya Allah yg maha mengetahui
Terima kasih
anir Jumat, 7 September 2012 | 12:58 WIB
assalammu'alaikum...?
saya mau nannya nih, gimana sih cara yang baek untuk mencegah kanker
payudara yang baek dan alami ?
trimakasih...
ronald Senin, 10 September 2012 | 10:16 WIB
saya melihat begitu banyak keluhan pada teman semua....setau sy
penyakit itu datang akibat dari pola makan yg buruk/kurang gizi,
faktor lingkungan yg banyak radical bebas dan faktor degeneratif.

sel-sel kanker atau tumor ada karna faktor diatas..untuk itu saya
sarankan agar meminum atau makanan yg kaya akan vitamin,
minerals,protein, fiber dan air bersih sebanyak mgkn.... obat2 adalah
pilihan kedua dan operasi atau kemotrafi atau radiasi adalah pilihan
ketiga......

sel-sel ganas itu akan lebih cepat berkembangbiak dengan
makanan/minuman yg manis2, asin, byknya zat kimia(pengawet dan
pewarna) dan kurangi konsumsi minyak....
dengan kita makan yg benar...tubuh kita akan lebih sehat dan sel-sel
ganas itu akan mulai hilang.....

Ingat..Nutrisi selular shake sangat cocok bagi mereka yg ingin sehat,
baik yg kurang atau sakit.... customer saya memiliki masalah kanker
dan berat badan gemuk..... dalam waktu 1 bulan kondisi jauh lebih baik
dan sehat..sampai sekarang beliau sudah semakin sehat dan sel-sel
ganas sudah tidak berkembang lagi...

utk konsultasi : 0813 8899 1094, 0878 8248 3263, pin BB : 3119B35C
Saya @ Selasa, 11 September 2012 | 13:03 WIB
apa penyebab sebener nya kangker payudara ?
dan apakah seorang cewek berumur 16 tahun bisa terkena kangker
payudara karna payudara nya sudah sering di pegang 2 cowo dan pernah
di hisap satu cowok ?
dan bagaimana penyembuhan alami nya sebelum terlanjur ?
reni ΠRabu, 12 September 2012 | 11:43 WIB
asslamualaikum...

saya mw cerita..

kmren saya wktu mandi dan saya meraba PY itu ada benjolan letak a di
bwah dket sma lekukan antra PY knan dan kari...

apa itu ciri2 kanker PY jga....
 wktu sya pencet2 daerh sblh a itu nyeri gmn y...

mhn pnjlsan a....!!!
melinda Rabu, 12 September 2012 | 15:20 WIB
ass,,
kenapa ya,di payudara sebelah kanan saya ada benjolan sebesar
kelereng,dan payudara sebelah kiri benjolannya tidak sebesar yang
kanan,,kalau dipegang sedikit sakit.apa itu adalah kanker payudara??
mohon penjelasannya,, 
nirmawati β Sabtu, 15 September 2012 | 01:55 WIB
pakai bra terlalu ketat,apa bisa menimbulkan kanker payudara,????
zal χ Sabtu, 15 September 2012 | 14:13 WIB
kenapa anda mau yang ngetat bra.nya... untuk pencegahan
payudara/pengobatan klik di www.gamatluxortangerang.com
mely α Sabtu, 15 September 2012 | 18:36 WIB
ass...aku mau nanya nich...udah seminggu payudara sebelah kiri ku
bengkak d sertai nyeri...kadang kala juga d sertai gatal
gatal...apakah ni termasuk ciri2 kanker payudara??


makasiii
Mrs. Is Þ Selasa, 25 September 2012 | 14:23 WIB
ada kayak benjolanjan di sekita ketiak ku , nyeri kalo di pegang :(
itu apa yaaa ?? kata dokter sih penumbuhan kelenjar , apa benerr ????
  
itun nurhasanah Jumat, 28 September 2012 | 14:35 WIB
Kalo untuk pencegahan obat apa yang di perlukan,,10 thun yang lalu
saya pernah operasi mamae..
Obat Herbal Miom α Jumat, 28 September 2012 | 16:06 WIB
Terimakasih atas informasinya gan.. 
OBAT ALAMI ASAL PAPUA σ Senin, 1 Oktober 2012 | 11:44 WIB
Sarang semut & Buah merah herbal ampuh dari Papua penyembuh kanker,
ada juga tanaman Rumput kebar penyubur kandungan bagi anda yang belum
dikaruniai MOMONGAN.
Kanker Payudara: PONDOK-OBAT-ALAMI
Obat Herbal Miom β Selasa, 2 Oktober 2012 | 09:03 WIB
Obat Herbal Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica kombinasi obat
herbal ampuh atasi penyakit miom dengan cepat tanpa menimbulkan efek
samping negatif.

 
heni lin kalsum Selasa, 2 Oktober 2012 | 11:03 WIB
saya seorang ibu berusia 25th dengan anak berusia 1,5th masih
menyusui.iar susu saya keluar bercampur dengan darah puting tidak
merasakan sakit atau perih tapi bagian payudara saya terasa sakit ap
itu tanda dari kangker tolong diberikan penjelasan
Tani Sunarjo Þ Senin, 8 Oktober 2012 | 11:32 WIB
Penderita kanker jenis apapun sebaiknya segera mulai terapi dengan
ONCOXIN - Anti Cancer buatan Catalysis Spanyol , suatu Evidence-based
medicine yang sudah dipasarkan secara selektif di Indonesia
mengingat harga yang cukup mahal. Formula diproduksi melalui proses
Molecular Activation dan sangat....sangat  efeftif termasuk menampung
side effect yang disebabkan Kemo terapi. Quality of Life pasti akan
mningkatkan.

Ini bukan promosi melainkan keinginan agar penderita kanker yang lain
dapat menggunakan sesuatu yang didasarkan pada bukti2 clinical trial
dan jangan terpengaruh oleh macam2 promosi

Untuk lebih jelas hubungi saja 2 orang ( dari begitu banyak ) yang
bisa jelaskan kebaikan terapi Oncoxin yang pada saat ini sedang
dipakai untuk kerabat.

Hubungi saja Ibu H 081 210 753 09  dan Ibu N 0811 898 061
Tani Sunarjo Þ Senin, 8 Oktober 2012 | 11:38 WIB
Pengalaman Ibu S beberapa minggu saja sangat baik sebagaimana dia
melapor beberapa menit yang lalu.

Coba hubungi 0812 106 49 47
hesti Selasa, 9 Oktober 2012 | 12:55 WIB
apa setiap benjolan di payudara bsa mengakibatkan kanker ga??\
obat kanker payudara herbal σ Minggu, 14 Oktober 2012 | 21:07 WIB
untuk pengobatan kanker payudara secara herbal aman dan tanpa efek
samping, hanya disinilah website
http://www.jusacemaxs.com/2012/10/obat-kanker-payudara-herbal.html
obat yang aman untuk mendapatkannya, terapi pengobatan hanya
menghabiskan waktu selama 2-3 bulan untuk sembuh total.
Kanker Payudara: ace-maxs (2)
Kha Ragil ® Selasa, 16 Oktober 2012 | 19:05 WIB
maaf sebelumnya,saya ingin bertanya...
bagaimana ciri2 kangker payudara itu, perubahan yang seperti apa yang
terjadi pada payudara ?
jika kanker payudara yang sudah stadium tinggi itu ciri2nya seperti
apa, dan keanehan apa yang sering terjadi pada orang yang menderita
kanker payudara ?

tolong berikan jawabannya..
terimakasi :)
uswatun khasanah Rabu, 17 Oktober 2012 | 17:29 WIB
aduh.....jadi takut "
   '"kooo bisa wanita puya kanker payudarah .....nya.
Yan Kasenda % Selasa, 23 Oktober 2012 | 05:02 WIB
Coba lakukan general check up di BG Junction Surabaya
Level 2B no 67-68. Team Kami melakukan analisa tubuh saudara, tanpa
mengambil darah, dengan teknologi magnet.
Biaya murah hanya Rp. 50.000 dan tingkat akurasi 80%.
Lihat testimoni dan produk di web kami, silakan search di google dan
youtube tentang produk CRYPTOMONADALES dan PPARs.
Semoga ini dapat membantu saudara mengatasi masalah yang ada sekarang,
dan rajin berdoa minta pertolongan Allah.
Yan Kasenda % Selasa, 23 Oktober 2012 | 05:12 WIB
Coba lakukan general check up di BG Junction Surabaya
Level 2B no 67-68. Team Kami melakukan analisa tubuh saudara, tanpa
mengambil darah, dengan teknologi magnet.
Biaya murah hanya Rp. 50.000 Hari Jum'at dan Sabtu jam 10:00-17:00
call 031-70722712
Tingkat akurasi 80% dapat jadi pedoman ke dokter dan laboratorium.
Lihat testimoni dan produk di web kami http://www.trixten.com ,
silakan search di google dan
youtube tentang produk CRYPTOMONADALES dan PPARs.
Semoga ini dapat membantu saudara mengatasi masalah yang ada sekarang,
dan rajin berdoa minta pertolongan Allah.
inne triani Jumat, 26 Oktober 2012 | 23:34 WIB
ass..
mama sy sakit ada benjolan dipayudara yg kanan.
apakah klo dioperasi bs sembuh dan tidak tumbuh lg.
ronnie ¥ Sabtu, 27 Oktober 2012 | 06:47 WIB
bisa sembuh, kecuali masih ada sel kanker yg trsisa..
lakukan pengobatan utk perbaikan sel2 dan pembersihan sel kanker
Andrew Lung β Rabu, 7 November 2012 | 11:32 WIB
Kami menyediakan obat-obatan dan supplemen Herbal 100% bahan alami.
untuk penyakit kanker, tumor, stroke, liver dll. 
Hub : 0815-905-1558 (Bp. Andrew Lung)
PIN BB 281B8E4D
hotria sri melda Kamis, 15 November 2012 | 10:29 WIB
selamat pagiiiiiiii
sya punya penykit tumor jinak tapi saya sudah pernah di operasi tapi
tumbuh lagi...
jadi sekarang 2 2 nya ada yang sebleah kanan sudah besar kalau yang
kiri masih kecil...
gimana dokter solusi nya ?
sudah hampir 3 tahun saya mengalami nya,,
Wardoyo © Rabu, 21 November 2012 | 14:46 WIB
1. Apa benar karsinoma Payudara dapat diturunkan/Aspek genetika..?

2. Apa iya bila terpapar Karsinoma payudara dapat mempengaruhi 
    psikologis ( Kejiwaan ) penderitannya ?
samsul bahri Minggu, 25 November 2012 | 00:23 WIB
pengen tau aja sakitnya kaya gimana...dan sejauh mana wanita pegidap
penyakit tersebut bertan hidu,dan bisa di sembuan atau tidak...
Riya β Minggu, 25 November 2012 | 12:51 WIB
kalo utk umur 14 kya aku ,mngkin ngg yah bisa terkena kanker payudara
ini?
nita susanti θ Rabu, 28 November 2012 | 17:12 WIB
saya punya bejolan di payudara saya, setelah saya periksa ke dokter
katanya ini kelenjar payudara dan tidak akan brakibat pada kanker,
terus selain saya pergi ke doktr saya juga melakukan pengobatan
semacam terapi... setelah melakukan pengobatan itu ktanya sya diponis
sembuh tpi benjolannya tidak hilang masih ada sampai sekarang.. efek
nya ke tubuh saya sendiri , badan saya kurus karena katanya sebagian
gizi yang saya makan dimakan juga oleh kuman yang ada d i pyudara itu
.. saya boleh bertanya ??? apakah kelenjar sama dengan kanker ? terus
kalo boleh minta saran apa yang harus saya lakukan saat ini ???
trimakasih :)
dewi Selasa, 4 Desember 2012 | 11:36 WIB
selamat siang.

saya ingin menanyakan,kalau positif menderita kanker payudara,
apa yang mesti dilakukan?
apa ada pencegahan na?agar tidak menybar dan tambah parah_

mohon bantuannya.

terima kasih
Yan bachtiar Kamis, 20 Desember 2012 | 16:52 WIB
Pengobatan kanker dengan basis herbal sebaiknya tidak diberikan secara
tunggal. Banyak pasien penderita kanker mengalami kekecewaan karena
pengobatan herbal tidak mencapai hasil yang diharapkan.
Herbal harus diberikan kombinasi dengan herbal lainnya yang bekerja
sinergis satu sama lain,jika diberikan tunggal hanya 1 jenis herbal
maka dapat dipastikan tidak akan mencapai hasil terapi yang
diharapkan.
Selain itu pengguna herbal anti kanker juga harus melihat jika
kombinasi 2 atau 3 herbal digunakan dalam satuan konsumsi obat anti
kanker, apakah mekanisme kerja beberpa jenis herbal tsb saling
mendukung satu sama lainnya atau malah saling melemahkan. 
Untuk obat anti kanker kombinasi yang terbaik adlh Tyhponium
flagelliforme + Annona muricata ( Keladi tikus + Sirsak ).Thyponium
bekerja menghambat pertumbuhan sel kanker hingga 50 %dg cara memblok
protein sel yg dibutuhkan saat sel kanker memperbanyak diri dan
A.Muricata bekerja membunuh sel kanker dg cara memblok ATP yg
dibutuhkan sel kanker utk bertahan hidup.
Bayangkan jika yg dikonsumsi hanya 1 jenis herbal sdgkan kecepatan sel
kanker utk tumbuh 3-4 jam dibandingkan sel sehat 12 -15 jam.maka 1
jenis herbal saja tidak akan mampu melawan sel kanker yg tumbuh dan
berkembang dengan sangat cepat.
Yan bachtiar Kamis, 20 Desember 2012 | 16:54 WIB
Untuk info lebih lanjut 
www.kankerkolesterol.blogspot.com
Yan bachtiar Kamis, 20 Desember 2012 | 17:02 WIB
Pengobatan kanker dengan basis herbal sebaiknya tidak diberikan secara
tunggal. Banyak pasien penderita kanker mengalami kekecewaan karena
pengobatan herbal tidak mencapai hasil yang diharapkan.
Herbal harus diberikan kombinasi dengan herbal lainnya yang bekerja
sinergis satu sama lain,jika diberikan tunggal hanya 1 jenis herbal
maka dapat dipastikan tidak akan mencapai hasil terapi yang
diharapkan.
Selain itu pengguna herbal anti kanker juga harus melihat jika
kombinasi 2 atau 3 herbal digunakan dalam satuan konsumsi obat anti
kanker, apakah mekanisme kerja beberpa jenis herbal tsb saling
mendukung satu sama lainnya atau malah saling melemahkan. 
Untuk obat anti kanker kombinasi yang terbaik adlh Tyhponium
flagelliforme + Annona muricata ( Keladi tikus + Sirsak ).Thyponium
bekerja menghambat pertumbuhan sel kanker hingga 50 %dg cara memblok
protein sel yg dibutuhkan saat sel kanker memperbanyak diri dan
A.Muricata bekerja membunuh sel kanker dg cara memblok ATP yg
dibutuhkan sel kanker utk bertahan hidup bahkan menurut penelitian
dari purdue university 10.000 x lebih kuat membunuh sel kanker
dibanding obat kemoterapi.
Bayangkan jika yg dikonsumsi hanya 1 jenis herbal sdgkan kecepatan sel
kanker utk tumbuh 3-4 jam dibandingkan sel sehat 12 -15 jam.maka 1
jenis herbal saja tidak akan mampu melawan sel kanker yg tumbuh dan
berkembang dengan sangat cepat.
K Muricata mengandung Thyponium Fallgeliforme + Annona muricata jauh
lebih efektif digunakan sbg obat kanker karena merupakan kombinasi 2
herbal yang paling kuat sbg obat kanker.
Informasi produk :www.kankerkolesterol.blogspot.com
Kanker Payudara: Pic.muricata
wulan Sabtu, 22 Desember 2012 | 03:25 WIB
penjelasan kanker pyu darah
Obat kanker payudara β Kamis, 27 Desember 2012 | 13:56 WIB
Obat Kanker Payudara
Kanker merupakan salah satu penyakit degeneratif yang mengancam hidup
jutaan manusia di dunia. Kanker adalah penyakit dengan pembelahan sel
yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang
jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di
jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat
yang jauh (metastasis).
Pertumbuhan yang tidak terkontrol inilah menyebabkan kerusakan
DNA.Seperti yang dialami Ibu Sukaesih (48) asal Bekasi, Jawa Barat.
“Awalnya ada benjolan kecil di payudara saya, karena tidak ada
obat-obat yang diminum maupun yang dioles, akhirnya membesar
benjolannya itu,” tutur Sukaesih saat hadir di Kantor Pusat
XAMthone
plus.
Kanker Payudara: xamthone plus
Obat kanker payudara β Kamis, 27 Desember 2012 | 13:57 WIB
Obat Kanker Payudara
Kanker merupakan salah satu penyakit degeneratif yang mengancam hidup
jutaan manusia di dunia. Kanker adalah penyakit dengan pembelahan sel
yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang
jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di
jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat
yang jauh (metastasis).
Pertumbuhan yang tidak terkontrol inilah menyebabkan kerusakan
DNA.Seperti yang dialami Ibu Sukaesih (48) asal Bekasi, Jawa Barat.
“Awalnya ada benjolan kecil di payudara saya, karena tidak ada
obat-obat yang diminum maupun yang dioles, akhirnya membesar
benjolannya itu,” tutur Sukaesih saat hadir di Kantor Pusat
XAMthone
plus.
Kanker Payudara: xamthone plus
rahman putra hardiansyah Kamis, 3 Januari 2013 | 17:23 WIB
saya mau nnya knpa di payudara istri saya yang sblah kiri ada
benjolan, apa itu tanda bahwa istri saya terkena kanker payudara .
winhal Senin, 7 Januari 2013 | 12:39 WIB
Maaf numpang nimbrung....

Maaf nih untuk yg promosi... 

Apapun obat yang ditawarkan kalau si penderita kanker masih belum
dapat menjaga makanan terutama makanan yang paling disukai kanker maka
semua obat tidak ada manfaatnya. Logikanya sel kanker lebih cepat
tumbuhnya dari pada obat/ herbal sebagai antinya.. dan harus bersamaan
dengan herbal dan makanan yg dikosumsi juga harus  betul2 dijaga dan
jangan sekali2 melanggarnya karena kanker tumbuhnya cepat sekali.

Sudah banyak yg disampaikan di web, blog2 kosumsi makanan untuk
penderita kanker jadi harus betul2 ditaati.

Sel kanker sangat menyukai gula dan terigu dan kalau kita makan maka
si penderita kanker akan menderita kesakitan terutama pada kanker
payudara. Coba perhatikan penderita kanker dan kalau mereka kesakitan
pasti ada yg salah dimakan.

Menu makanan harian pagi2 makanlah buah2 bisa di jus atau dimakan
langsung tdk termasuk durian dan nangka dan pisang.

Siang hari kira2 jam 11 makanlah sayur2an hijau dengan nasi pake beras
merah.

Banyak2lah meminum jus wortel kalau bisa setiap hari lebih sering buat
jus wortel

Jangan makan ikan dan daging dan susu dan gantilah susu kacang2an

Perbanyak memakan kacang2an dan dan jangan di goreng.

Semua makanan yg kita makan tidak boleh digoreng atau pake minyak dan
hanya direbus atau di ungkep.

Logikanya apabila semua makanan yang kosumsi tidak disukai kanker maka
dengan sendirinya sel kanker tidak bisa hidup dan akhirnya sel2 kanker
mati dengan sendirinnya.

Semua obat herbal bagus tapi juga harus dibarengi dengan makanan yg
kita kosumsi juga harus sesuai. 

Saya baca orang2 penderita kanker payudara sembuh dari diet makanan
yang sangat ketat dan contohnya yg saya baca selama 4 bulan dia diiet
hanya memakan juz pepaya dan dicampur wortel selama 4 hari dan hari ke
lima terapi air putih saja dan hari2 berikutnya hanya mengkosumsi
buah2an dan sayur dan selama 4 bulan tidak makan nasi.

Maaf nih... bukan menggurui tapi ini saya dapat dari ahli gizi dan
sudah banya orang yg sembuh 
hanya dengan diet makanan dan mudah2an bermanfaat untuk penderita
kanker.

tks
rinaldi Jumat, 11 Januari 2013 | 11:29 WIB
ibu saya menderita kanker juga dan sekarang masih dirawat dirumah
sakit Tgk.Fakinah B.Aceh. apakah ada langkah yangtepat agar kanker yg
diderita@ bisa sembuh sedangkan kanker tersebt sudah menjalar kePY
kedua@ dan salah satu@ sudah pecah. mohon doa kesembuhan@ dr saudara2
sekaian, Amien
hendi Jumat, 11 Januari 2013 | 21:36 WIB
Kanker Payudara: 532613_446628575403711_1778592939_n
hendi Jumat, 11 Januari 2013 | 21:39 WIB
SARANG SEMUT & 3s BERSINERGI membunuh selkangker dan meningkatkan
dayatahan tubuh penderitanya. info 089636809510, 081381865288, pin BB
25258AD6
Kanker Payudara: 580637_455158934550675_1317064937_n
OBAT ALAMI ASAL PAPUA σ Sabtu, 12 Januari 2013 | 18:28 WIB
Obat alami kanker dari hutan Papua
Kanker Payudara: PONDOK-OBAT-ALAMI
indah permata sari chaniago γ Jumat, 8 Februari 2013 | 08:35 WIB
mama saya telah meninggal kartna pnykit ini 10 bulan yg lalu,,dan
sekarang saya menemukan adanya benjolan pada mamae sy yg sbelah
kiri,ukrany sbesar jempol kaki,,tp rasay tdk sakit cm kalo sy kcapekan
akan terasa menyut yg luar biasa..apkah in bertanda sy akan menyusal
mama saya?
Astocha Abdurahman Senin, 11 Februari 2013 | 11:00 WIB
ada artikel tentang Rompi dan helm pembasmi kanker di
http://amilzakat.com/helm-dan-rompi-untuk-kanker
Faira Rabu, 27 Februari 2013 | 13:16 WIB
Belum lama ini saya selalu menolak jika suami menghisap payudara saya
saat foreplay karena saya takut terkena kanker payudara, informasi
tersebut saya dapatkan dari seorang teman yang terkena kanker payudara
dan kata dokternya diakibatkan karena sering dihisap oleh suaminya.
Tetapi informasi dari internet justru dengan sering dihisap dapat
mengurangi resiko terkena kanker payudara. Manakah yang benar dan
bagaimana penjelasan medisnya. Karena hal ini menyebabkan suami saya
kurang bergairah jika akan berhubungan.
Terima kasih
inge tan λ Minggu, 3 Maret 2013 | 15:29 WIB
Kanker dapat di sembuhkan jika diketahui sedini mungkin serta mendapat
penanganan dan pengobatan yg tepat.Artis Diana nasution terkena kanker
payudara tadium 3B tapi kini sudah sembuh  tanpa operasi atau
kemoterapi setelah  mengkomsumsi CRYPTOMONADALES dan pola hidup yg
sehat selama masa pengobatan.CRYPTOMONADALES memang sudah terbukti
dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker ,satu2nya  janis
tumbuhan alga yg memiliki 3 jenis ppars serta kandungan vitamin,
protein dan mineral yg sangat komplit.dan di tempat penjualan CRYPTO
ini ada dokter prakteknya jadi kita bisa konsultasi langsung .dokter
ini juga yg menangani pengobatan tante Diana Nasution.jika teman2 mau
informasi lebih banyak boleh tlp di no 081314137862 atau
02132892358.semoga ini bisa menjadi solusi untuk teman2 .
farriiidaaa ¢ Senin, 18 Maret 2013 | 17:36 WIB
haiii,.. saya mau tanya.,
anda tahu tidak, berapa angka penderita kanker payudara di Indonesia
terakhir ini??
tolongg diii jawwwaaaab yaaaaa
ikha ω Jumat, 5 April 2013 | 15:36 WIB
kalu puting antara kiri n kanan bda tu ngaruh gag sih??
trs kdang q ngrsa takut pas payudara saya kalau dipegang mlh jadi
gatal.?
kalau saya mandi sering saya raba coz.a sya takut ibuk q meninggal
gara" penyakit kanker.......    




makasih 
SITI ROHANAH α Senin, 22 April 2013 | 19:45 WIB
SAYA KENA KANKER PAYUDARA YANG SUDAH PARAH HAMPIR MELEWATI SEPUTARAN
SUSU SEBELAH KIRI SAMPAI DI KETIAK DAN BENJOLBENJOL BASAH DAN SANGAT
MENGERIKAN, TOLONG INFO PENYEMBUHANNYA, SAYA HAMPIR PUTUS ASA, TAPI
SAYA BERUSAHA TUHAN AKAN MEMBERI JALAN TERBAIK AMIN.
Trio % Jumat, 3 Mei 2013 | 18:54 WIB
Ini adalah Pengalaman Seorang IBU yg terbebas dari Kanker Payudara |
Kanker Rahim dan Kista di Perut :

Satu lagi pengalaman Konsumsi Tahitian Noni | JAKARTA  | Terbebas dari
Komplikasi Kanker dan Kista. Dialah Roslina Simamora. Dengan prinsip
“walaupun aku mati, masih ada harapan untuk kebangkitan”,
perempuan asal Medan ini menunjukkan ketangguhan dan perjuangan yang
sangat inspiratif untuk terus melawan penyakit kronis yang datang
silih berganti selama 10 tahun.

Komplikasi Kanker dan Kista
    Tahitian Noni Jakarta Testimoni

Komplikasi kanker rahim, payudara, kista di perut, dan vagina yang
diderita Roslina menyebabkan beliau harus menanggung efek samping dari
8 operasi yang harus dijalaninya yaitu kelumpuhan. Sakit 
berkepanjangan yang dialami Roslina Simamora dari tahun 1990 - 2010,
tidak lantas mematahkan semangat juangnya untuk sembuh dan hidup.

Walau hanya bisa berbaring ditempat tidur karena lumpuh total, sempat
sekarat, dan tidak bisa berbuat apa – apa namun Roslina tetap
semangat, riang gembira, dan tidak terlalu menghiraukan penyakit yang
di deritanya.

Penyakit Sembuh & Pendapatan Bertambah | Tahitian Noni Jakarta |
Komplikasi Kanker & Kista

Hingga pada tahun 2010, Roslina harus pulang ke kampung halaman di
Medan karena ada acara keluarga. Pada saat itu, beliau menolak karena
untuk bangun saja dari tempat tidur sangat susah, apalagi untuk
berpergian jauh. Namun saudara di kampong tetap memaksa. “Mereka
tidak tahu kalau saya lumpuh. Mereka hanya tahu kalau saya sakit,”
kata Roslina menjelaskan.

Dengan menggunakan kursi roda, Roslina akhirnya pulang kampung.
Disanalah Roslina bertemu dengan Florida Manurung yang memberikan
informasi mengenai produk TNBB dan mengajak beliau untuk mengikuti
sebuah seminar. Kebetulan pada seminar tersebut ada testimoni mengenai
penyakit yang juga diderita oleh Roslina. Akhirnya Roslina tertarik
untuk mencoba TNBB.

Setelah mengonsumsi 8 botol produk Tahitian Noni dengan dosis 220cc
sebanyak 4x sehari, kaki Roslina mulai bisa diangkat. Lima bulan
setelah mengonsumsi Tahitian Noni, tepatnya dibulan Desember  2010,
Roslina bisa berdiri tanpa dibantu sama sekali, kanker payudara sudah
kering (payudara tidak dioperasi tapi disedot), benjolan kista di
rahim sudah mulai mengecil, dan bekas-bekas operasi sudah tidak terasa
lagi sakitnya. Sekarang sudah banyak sekali kemajuan yang dialami
Roslina. Tidak lagi ada benjolan  dimana-mana, kaki sudah bisa
digerakkan dengan leluasa, dan sudah mampu berjalan walau tidak untuk
jalan jauh.  
ronnie ¥ Rabu, 8 Mei 2013 | 14:20 WIB
mengobati kanker dan segala penyakit... minum LECHITIN
info & pemesanan hub 08970468515
Kanker Payudara: LECITHIN
verawati angelia Minggu, 30 Juni 2013 | 23:56 WIB
saya hanya ingin sedikit berbagi. mama saya juga meninggal dikarenakan
kanker payudara yg sudah menyebar. awalnya, setelah terdeteksi terkena
kanker payudara, mama saya mencoba pengobatan2 alternatif, yg tentunya
tidak bisa. setelah keluar cairan nanah dan darah yg berbau busuk,
barulah mama saya memutuskan untuk berobat ke penang. mama saya
menjalani kemotherapi sebanyak 6 x.setiap kemo diulang 3 minggu
sekali. pada saat itu, payudaranya sdh mengecil dan siap untuk di
operasi. tapi karena mama saya takut dioperasi, dia tidak kembali ke
penang untuk operasi, dan mengatakan kepada kami semua, bahwa ia sdh
sembuh. karena tidak dioperasi dan dibiarkan begitu saja selama 5
bulanan, ternyata kanker ini menyebar lebih ganas dari semula. kemo
pengobatan awal tdk lagi berfungsi. mama saya harus menjalani kemo
lagi dengan dosis yg ditingkatkan. setelah menjalani kemo ke 4 untuk
ke 2xnya, artinya sdh 10x kemo, dokter mengatakan kemo yg ini tdk
cocok dengan kanker yg diderita mama saya. mama saya disarankan untuk
menjalani kemo yg biayanya sekitar 90 juta rupiah sekali kemo diluar
biaya obat dan rs. karna merasa berat mama saya tdk mengambil jenis
kemo yg ini, mama saya mengambil yg harga nya sekitar 35 jt per kali
kemo. setiap kali sehabis kemo, badan mama saya menjadi sangat lemas.
mama sayha menjalani kemo ini 6x. tetapi, dokter hanya mengatakan..
ini hanya untuk perpanjang hidupnya saja. terakhir, kami memutuskan
untuk berobat di guangzhou. mama saya tinggal d sana sekitar 2 bulan
lebih. pertama tiba, hasil scan menunjukkan, kanker sdh menyebar ke
hati, ketiak kiri dan kanan, serta ke daerah leher. pasti berat
penderitaan mama saya. kemudian, dokter di guangzhou meminta kami
membawa mama pulang ke surabaya, saya rasa dokter juga angkat tangan.
sewaktu pertama pulang, mama saya semangat sekali. tetapi 2 minggu
berikut, mama mengeluh lehernya sakit. dia minta kemo pot di lehernya
dilepas. tapi setelah dilepas, lehernya saya lihat makin membengkak.
seterusnya, mama saya hampir tidak bangun dari tempat tidurnya.
setelah kurang lebih 1,5 bulan dari hasil periksa darah... mama
kekurangan albumin, sel darah merah dan putih, maka mama menjalani
infus albumin d rs. pada saat foto, d paru2 mama terlihat ada banyak
air. maka dilakukan penyedotan. mama saya menangis,... katanya sakit
sekali.  saya tidak menyangka itulah hari2 terakhir saya melihat mama
saya...  tidak lama setelahnya, mama saya pun meninggal. saya hanya
ingin berbagi, jika ada diantara kalian yg membaca cerita ini
terdeteksi menderita kanker, apapun jenisnya, jika memungkinkan
langsung saja lakukan operasi. basmi seluruh akarnya. yg sdh terlanjur
besar, lakukan kemotherapi, setelah memungkinkan operasi, segeralah
operasi. jangan terlalu banyak pertimbangan dan bimbang.  jangan
biarkan kanker merenggut nyawa kita....
galih Octavian Kamis, 4 Juli 2013 | 23:56 WIB
Apa sih penyebab utama kanker payudara pada laki laki, apakah betul
kanker payudara yg di hidap laki laki itu lebih ganas dari yang di
derita wanita
Solusi apa yang harus di lakukan selain opersai bagi laki laki yg
terkena kanker payu dara
nasa @ Minggu, 7 Juli 2013 | 08:08 WIB
PAKET RAMADHAN 

Serbuk Beras Merah Natural untuk sahur, di dalam lambung serbuk beras
merah akan menjadi gel yg melapisi lambung, sehingga akan terasa
kenyang sepanjang hari

Pasta Gigi Nasa, nafas jadi terasa segar sepanjang hari

Serbuk Kedelai Alami Original untuk berbuka, terasa segar, menambah
kekuatan untuk ibadah di malam hari...

order hub 081231939720
Kanker Payudara: PAKET RAMADHAN
H.Munadji (klinik rumah sehat As... Minggu, 18 Agustus 2013 | 11:28 WIB
atas izin Allah saya pernah menangqani benjolan dipayu dara dengan
obat esyak bunga dari dr diana inggris nanti saya cari penyebabnya
timbul benjolan dengan iridiologi( mata difoto dulu baru diketahui
penyebabnya) silHKn konsoltasi posisi saya di palembang Jln: Iswahyudi
no.77 Rt.17 Rw.04 Kel: Kalidoni Kec: Kalidoni Palembangh
Caroline £ Selasa, 24 September 2013 | 09:16 WIB
Come and buy

 " Special offer, new style limited 100 sets of mastectomy bra
matching with panties"

Will be launch @ SOGO Pondok Indah Mall 2 only in october 2013 only.
dina Rabu, 25 September 2013 | 17:11 WIB
saya ingin mengetahui tetang informasi kanker payudarah dan
definisinya
festa natalia turnip Jumat, 4 Oktober 2013 | 13:06 WIB
apakah usia 17 thun bisa terkena kanker payudara & kanker serviks???
tolong berikan ciri-ciri kanker payudara 

terima kasihh
vena Jumat, 11 Oktober 2013 | 11:03 WIB
semua penyakit pasti ada obat nya.. jadi jngan pernah berputus asa...
via Minggu, 20 Oktober 2013 | 18:06 WIB
salam . .
aku sering terlambat datang bulan, trus payudara kiriku juga sering
sakit-sakitan, apakah ini gejala kanker payudara ??
aku sudah merasakannya 2 thn belakangan ini, tapi selelah aku periksa
ke dokter, dokter mengatakan kalau ini cuma saki biasa.
tapi aku takut, kalau ini gejala kanker payudara,

tolong ya beri aku jawabannya . .
Mardiana Kamis, 24 Oktober 2013 | 12:35 WIB
Salam kenal. 
Nama saya Mardiana, mahasiswa Magister Profesi Psikologi Klinis UGM
yang sedang menyelesaikan tesis. Saya membutuhkan partisipan sbb :
wanita, berusia max 50 tahun, menikah dan memiliki anak, domisili di
Jabodetabek, dan baru mengidap kanker payudara (max 6 bulan dari awal
diagnosis). Bila ada teman2 di sini yang merasa sesuai dengan kriteria
atau memiliki kenalan/saudara/keluarga yang sesuai dengan kriteria,
mohon infonya pada saya. Terimakasih banyak :)
Endrajaya Jumat, 25 Oktober 2013 | 15:54 WIB
Tersedia alat deteksi dini pada kanker/tumor payudara.
Tanpa efek samping dan harga terjangkau...
Sarjono $ Kamis, 23 Januari 2014 | 23:18 WIB
MEDITASI CHIKUNG

    Melatih pernafasan dan meditasi sangat efektif untuk memelihara
kesehatan dan membantu penyembuhan berbagai macam jenis penyakit. Dan
telah dilakukan penelitian selama kurun waktu lebih dari 60 tahun
terhadap sekitar 80 jenis penyakit dengan hasil yang sangat
menggembirakan. Dengan "Teknik Pernafasan Chikung" bermafaat untuk
menyembuhkan diri sendiri dari berbagai penyakit ; Kanker, Tumor,
Hipertensi, Stroke, HIV, Tyroid, Hepatitis, Jantung, Paru2, TBC, Myom,
Ginjal, Liver, Bronchitis, Prostat, Sinusitis, Alergi, Influenza
Menahun (Kronis), Alzheimer, Vertigo, Maag, Parkinson’s dsb. 
Info: www.quantumterapi.com
rini ® Rabu, 29 Januari 2014 | 05:33 WIB
sy mhs S3, kira2 mslh apa yg bs sy teliti utk disertasi sy, krn sy
tertarik dgn tema kanker payudara, mksh
arma Rabu, 12 Maret 2014 | 20:13 WIB
dibawah ketiak samping payu dara sebllh kanan kadang-kadang sakit tp
pad saat diraba tdk ada apa2 dan kadang gatal diputing, tdk ditemukan
gejala seperti biji2an dan puting tertarik ke dlm
Hendro Kamis, 27 Maret 2014 | 14:22 WIB
Kami dari GEA Medical memiliki alat untuk memeriksa secara dini
kelainan pada payudara, jika ada yang berminat kami bersedia
mempresentasikan kegunaan alat ini, mengingat kesadaran masyarakat
akan perlunya pemeriksaan dini masih kurang, kami mengharapkan dengan
bantuan alat ini dapat mengurangi resiko bertambahnya penderita kanker
payudara di indonesia pada khususnya.
rahmi Senin, 5 Mei 2014 | 14:41 WIB
Klo d tinjau dr keluhan@  ........
tu mrpkn penyakit y kronis,


but......
klo benjolan pd ketiak it bs sj fham,

cb d periksa k dokter !!!

byar dpt d deteksi sedini mngkin........ 

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kanker Payudara   |   Sitemap   About   Privacy   Contact