Kanker Payudara    // informasi seputar penyakit kanker payudara
 KankerPayudara.org    Gejala Kanker Payudara    Penyebab    Periksa Sendiri    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Kanker Payudara › sakit d'daerah payudara

sakit d'daerah payudara

santi @ Minggu, 26 Desember 2010 | 13:22 WIB
dok, saya santi umr saya 17 tahun . belakangan hari ini saya sering ngerasain sakit
d'sekitar payudara saya . apakah ni t'masuk gejala kanker payudara ? klo iya apa  
masih bisa d'cegah ..? mohon penjelasan'y .
terimakasih .. 
ria Rabu, 5 Januari 2011 | 08:40 WIB
saya ria umur 24, barusan ini merasakan sakit dipayudara sebelah kiri dekat ketiak kalo
tidur posisi miring dan payudara yang otomatis ketekan tubuh di kasur, pernah juga sekali
lonjak2 dan merasakan sakit di payudara sebelah kiri dekat ketiak itu... aku cek sendiri
tidak ada benjolan. dan payudara sebelah kanan tidak ada keluhan apa2. tapi saya takut
terjadi apa2... mohon penjelasannya. trimakasi
yenni @ Rabu, 5 Januari 2011 | 15:37 WIB
saya yenni, mau bertanya, belakangan ini di payudara kanan saya kadang terasa sakit,
terasa agak panas di dalam (bukan di kulit payudaranya) dan disertai rasa senut2 

apakah ini bisa dibilang gejala kanker ???
mohon petunjuknya   

trima kasih
Nagawi ® Sabtu, 8 Januari 2011 | 01:08 WIB
@ria:  dibawah ketiak terdapat kelenjar getah bening. Rasa sakit disebabkan kelenjar tsb
meradang. Anda butuh bantuan medis untuk penyembuhan radang. Jgn berlarut2. Karena
kelenjar ini sangat rawan untuk penyebaran kanker atau juga bisa jadi awal timbulnya
kanker. Pengobatan awal sejak gejala timbul dapat meringankan kemungkinan terkena kanker.
Segera konsultasikan ke dokter anda. Semoga itu hanya suatu radang biasa, dan mudah untuk
diobati. Anda bisa menghubungi sy untuk konsul pencegahan terjadinya kanker via email
nagawi@gmail.com
Nagawi ® Sabtu, 8 Januari 2011 | 01:10 WIB
@santi : sakit saja tidak cukup mendukung untuk terjadinya kanker. Perlu bbrp bukti dan
keadaan untuk menentukannya. Anda bisa lihat di "Gejala kanker" di forum ini. Apakah
sesuai dgn kondisi anda. Tidak usah kuatir soal kanker pydr. Itu hanya masalah ringan, yg
bisa disembuhkan dgn mudah. (nagawi@gmail.com)
Nagawi ® Sabtu, 8 Januari 2011 | 01:13 WIB
@yenni: tanpa benjolan ? Rasanya perlu USG untuk melihat kondisi didalamnya. Mungkin juga
terdapat benjolan, hanya masih awal. Segeralah memeriksanya, sebelum membesar.
Reza Herba Ω Sabtu, 12 Februari 2011 | 10:06 WIB
Kanker-KIsta-MIoma-KGB - PH. 08179556329 
KOnsul Gabung di Group Facebook kami 


http://www.pusatkeladitikus.com
http://www.keladi-tikus.com
hemi @ Rabu, 16 Februari 2011 | 10:34 WIB
saudara saya payudaranya sakit ada benjolan seperti kelereng di daerak dekat puting apakah
seperti itu kanker payudara?mohon penjelasannya
selvi @ Kamis, 17 Februari 2011 | 18:25 WIB
selvi: di payudara saya sebelah kanan kok ada benjolan dan kalau dipegang sedikit
sakit.........apa itu kanker soalnya hanya itu yang saya rasakan.ow iya kadang-kadang juga
nyeri........tolong dijawab.terima kasih
Joko £ Sabtu, 19 Februari 2011 | 20:40 WIB
Salam kenal Dokter
Dada istri saya sering terasa panas dan terkadang terasa sakit di sekitar payudaranya
sebelah kanan.
Tlg Jelaskan nama Gejala atau Penyakit yang di alami oleh Istri saya
Terima Kasih
nagawi @ Senin, 21 Februari 2011 | 13:45 WIB
@hemi : kalo ditanya gejala, memang salah satu gejalanya ada benjolan. Tapi kalo itu
kanker atau bukan, harus melakukan tahap2 pemeriksaan lanjutan, untuk memastikankannya.
Diantaranya: pemeriksaan fisik oleh dokter (ttg kondisi benjolan tsb), kemudian
dilanjutkan pemeriksaan radiologi : mammo/usg ( untuk mengetahui struktur benjolan tsb),
dan dr masih ragu dan perlu pengamatan lanjutan, akan dilakukan biosi (pengambilan
jaringan untuk mengetahui isi dari benjolan tsb, apakah itu sel invasif -kanker- atau
noninvasif -bisa tumor jinak-). Sangat disarankan apabila terdapat benjolan, sesegera
mungkin ke dr onkologi.
nagawi @ Senin, 21 Februari 2011 | 13:47 WIB
@selvi : umumnya benjolan karena kanker tidak sakit. Sakit bisa disebabkan karena adanya
peradangan. Minta bantuan medis untuk pengobatannya.
nagawi @ Senin, 21 Februari 2011 | 13:54 WIB
@joko : Maap Pak Joko, sy tidak bisa menyebutkan penyakitnya hanya melaui koresponden.
Harus pemeriksaan fisik dan lab oleh dr yg kompeten, agar tidak salah pengobatan, dan
pengobatan lebih efektip.  Pydr terasa panas salah satu gejala peradangan dan juga gejala
kanker, tapi rasa sakit itu gejala dari radang. Ada kemungkinan istri anda mengalami
peradangan di sekitar pydrnya. Apa ada benjolan di bawak ketiak ? Usahakan agar istri anda
melakukan SADARI setiap minimal 2 bln sekali.
yuniar Rabu, 13 Juli 2011 | 08:34 WIB
dokter saya juga merasakn sakit pada payudara saya,,tpi saya belum periksa lebih lanjut
agy,,saya dibw ke paranormal oleh ortu saya,,dan ktanya ada benjolan,,

apa yang harus bsaya lakukan,,,
yanti Senin, 25 Juli 2011 | 07:35 WIB
saya mau bertanya sudah beberapa minggu ini di payudara saya terasa sakit dan terasa keras
juga apabila di pegang ada semacam benjolan di dalam tp pada saat saya pegang terasa
sakit, saya mau tanya apakah itu kanker payudara ...???
Nur Selasa, 26 Juli 2011 | 15:13 WIB
Ass... iya payudara saya sering sakit ya...knp ya.. tepatnya payudara sebelah kiri bagian
atas...pd hal saya gak tau apa ini gejala kanker payudara atu bukan..??? apakah gejala ini
efeknya akan ke rambut ya..??? karna rambut saya rontoknya banyak...terimakasih..
lin ® Jumat, 10 Februari 2012 | 19:08 WIB
Dok, sy lin 37 thn. Bbrp hari ni PYD kiri saya sering terasa sakit tiba" dalamnya dan
luarnya terasa panas/perih, terasa di satu titik. Pernah terasa sakit saat bangun tidur,
sedang bekerja, sedang santai. Saya cek sendiri tidak ada benjolan, dan tidak terasa sakit
kalau dipegang. Memang sebelumnya sering terasa gatal dan saya garuk. Di ketiak kanan saya
ada benjolan kecil tapi itu sdh ada sejak lama dan pernah dilihat dokter katanya tidak
apa". Gejala apakah ini ? Apakah radang ? Minum obat apa ? Harus ke dokter apakah saya
untuk pengecekan ? Thanks a lot.
vyu λ Jumat, 24 Februari 2012 | 06:29 WIB
dok udah 3 hari payudara saya sakit dekat ketiak dan panas badan jg pegel2 ... pkokny gx
enAK badan ja ?????? pa ni termasuk gejala kanker payudara atw bukan dok ..... please blz
skrng y .....
mariska Rabu, 2 Mei 2012 | 15:28 WIB
dok payudara saya sakit sebelah kiri dekat ketiak 
enAK badan ja ?????? pa ni termasuk gejala kanker payudara atw bukan dok ..... please
mohon penjelasannya
Dia Senin, 28 Mei 2012 | 23:00 WIB
selamat malam dok..udah 2 hari saya mengalami nyeri di daerah bawah ketiak dan payudara
dekat ketiak. kalau saya mengangkat tangan atau waktu nafas panjang. terasa banget
nyerinya. apakah ini gejala kanker? soalnya saya sekarang menjalani pengobatan untuk
menghilangkan benjolan di payudara saya. 
atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Dewi Senin, 25 Juni 2012 | 10:44 WIB
Dear sista sista yang sedang bingung mengenai apa itu Kanker Payudara dan bagaimana
Gejalanya, saya akan bantu bahas dan kasih saran tentang pengobatan yg recomended.
Jika selama ini sista meraba dan ada benjolan di bagian ketiak/payudaranya patut"di
curigai" karena ini bs saja tumor/kanker. ketahui sejak dini  yuk agar langsung
diatasi/diobati, nanti jika sudah membesar kan sudah susah siz, lebih banyak lagi biaya
dikeluarkan kan. 

Tanda paling umum kanker payudara adalah benjolan atau massa baru. Benjolan yang tidak
menyakitkan, keras, dan memiliki batas tepi tidak merata lebih cenderung kanker. Tetapi
beberapa kanker lunak, lembut, dan bulat. Jadi, penting untuk segera memeriksakan diri ke
dokter bila Anda menemukan sesuatu gejala yang tidak biasa di payudara Anda. 

Ini sista kalau butuh konsultasi mengenai kanker payudara,tumor,kista atau miom..teman aku
soalnya udah pakai produk ini dan bagus loh, bisa dicoba . bisa konsul via sms/tlp ke :
081381915677
atau tlp ke call center nya langsung di : 021.6693460
ratih wahyu ¥ Selasa, 26 Juni 2012 | 09:37 WIB
Assalamualaikum,. dok. nama saya ratih. beberapa hari ni saya merasakan nyeri di sekitar
payudara saya.sebelumnya,saya jg pernah merasakan nnyeri.tapi setelah itu saya menglami
menstrulasi.sedangkan kali ni belum waktunya saya mens,tapi kok sdh nyeri.apa ni
normal,atau da kemungkinan saya terkena kangker payudara???tolong di jawab ya
dok.terimakasih... 
Dewi @ Rabu, 27 Juni 2012 | 16:00 WIB
@Ratih: sis usia nya berapa?konsul ke no yg diatas aja sis..nanti ditangani sama tim
cancerhelps di 0813.8191.5677
mela Rabu, 31 Oktober 2012 | 15:51 WIB
DIKETiak aku ada getah bening tapi sudah gk ada lagi tapi di payudara sebelas kiri terasa
panas.. 
tu apa y ???
aku bner2 takut 
tolong....
Dewi @ Senin, 5 November 2012 | 11:21 WIB
@mela: wah kalau payudara terasa panas itu bahaya sist, bisa jadi itu kanker payudara
stadium lanjut, cepetan deh sist diatasi kamu bisa ke dokter periksakan dan sambil
konsumsi Typhonium Plus. untuk info lebih lanjut kamu bisa konsultasi ke: 081381915677
Amalia Nurlaelasari Jumat, 9 November 2012 | 12:36 WIB
@amalia:
assalamulaikum.wr.wb
dok,saya sudah 6 bulan kebelakang sering merasakan panas dan sakit di payudarah sebelah
kanan saya..pernah dicek tapi memang tidak ada benjolan.apa penyebab dari sakit dan panas
di payudarah saya yaaaa dok.?
Amalia Nurlaelasari Jumat, 9 November 2012 | 12:38 WIB
BAPAK REZA HERBAL -LANGSUNG DENGAN... Ω Minggu, 11 November 2012 | 07:13 WIB
LANGSUNG DITANGANI AHLINYA..(BP. Reza) Owner REZA HERBAL
--------------------------------------------------------
PENAKLUK KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE SELURUH INDONESIA DAN
LUAR NEGERI " Silakan Langsung Hub. REZA HERBAL Phone : ( 08179556329 )
http://www.pusatkeladitikus.com
1 paket rp. 250.000 isi 240 capsul untuk pemakaian 1 bulan. paket sudah berisi tata cara
minum dan pantangan makanan. untuk pemesanan bisa langsung di 08179556329
PEMESANAN LANGSUNG SMS 
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 

==========================================

==================================================
SATU-SATUNYA PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA
================================================== 
                                 
        

BERGABUNG SAJA DISINI. TESTI PASIEN SEMBUH DARI PENYAKIT KANKER DENGAN TANGAN DINGIN
HERBALIS.. LANGSUNG DITANGANI AHLINYA...REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

COPY PASTE DISINI::
https://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/1094773
28931

=============================================================
KONSUL PENYAKIT LAINNYA GABUNG DISINI 
HAMPIR  LEBIH 10.000 PASIEN MENGETAHUI MANFAAT PENGOBATAN ALAMI DENGAN TANAMAN OBAT
LANGSUNG DITANGANI OLEH AHLINYA...

https://www.facebook.com/pages/KONSUL-KESEHATAN-DAN-PENGOBATAN-DG-HERBAL-TANAMAN-OBAT/2215
30887112

www.keladi-tikus.com
www.pusatkeladitikus.com

SATU-SATUNYA SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT KRONIS DENGAN PENGOBATAN RAMUAN DAN
RACIKAN...LANGSUNG DARI TANGAN DINGIN PERACIKNYA...


PEMESANAN LANGSUNG SMS 
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 

SALAM SEHAT SELALU
REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

      


===============================
acci © Rabu, 5 Desember 2012 | 18:59 WIB
ass,,

di bagian bawah payudara kanan saya dok, terasa sakit tapi gak terlalu.. dan sering
panas.. itu juga membuat saya sesak nafas terkadang..
saya hawatir dok , dengan keadaan payudara saya yg baru beberapa hari terasa ada
kelainan,,!!!
tindakan apa yg saya harus lakukan dok..??

wslam..
Saskia @ Jumat, 7 Desember 2012 | 09:54 WIB
KANKER TAK LAGI MEMATIKAN
70% CUSTOMER RECOVERED
Typhonium Plus for cancer

lihat testimoninya di sini:

Kanker Payudara Stadium IV (HER2+) - info update Juli 2011 dan Maret
2012
Ibu Darne, 44 tahun - Jakarta

Pada Januari 2011, Ibu Darne menemukan benjolan pada payudara kanan
kanan dan dilakukan tindakan operasi. Ybs juga disarankan melakukan
radioterapi dan kemoterapi, karena kemudian terbukti menderita kanker
payudara invasif (HER2+). Kondisi Ybs kompleks karena Ybs juga
ternyata menderita thalassemia. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh
selama treatment, Ybs meminum Typhonium Plus(TP) 3x2 kapsul perhari
mulai Februari 2011. Setelah mengkonsumsi TP dan herbal lainnya,
tidak
lama kemudian muncul lagi benjolan lainnya. Konsumsi herbal lain
segera dihentikan dan Ybs hanya focus minum TP sambil menjalani sesi
radioterapi dan kemoterapi. Hasilnya mulai terlihat (benjolannya
mengecil dan kadar HB sudah tidak pernah dibawah 9). Kemajuan demi
kemajuan secara konsisten dirasakan oleh Ibu Darne, Ybs dapat
menyelesaikan seluruh sesi kemoterapi dengan stamina tubuh yang baik
sehingga hasilnya optimal berkat TP dan diet sehat. Pada Maret 2012,
Ibu Darne sudah dinyatakan ‘BEBAS KANKER’ oleh dokter. Puji Tuhan
Yesus atas mujizat kesembuhanNya.


Suspek Kanker - info update Mei 2012
Ibu KS (initial), 31 tahun - Bali

Sejak November 2011, Ibu KS sering merasakan nyeri yang luar biasa,
dan berlangsung hampir setiap hari mulai dari bawah ketiak, ke
payudara sampai ke arah punggung. Apalagi bila kondisi tubuh lelah,
rasa nyeri sangat menyiksa dan Ybs sulit tidur. Hingga kini, Ybs
belum
siap memeriksakan diri ke dokter. Pada Desember 2011, Ybs mencoba
konsumsi Typhonium Plus (TP) 2x2 kapsul per hari. Mulai bulan kedua
hingga sekarang (sudah 6 bulan), Ybs mulai merasakan perubahan
berarti: nyeri di ketiak berangsur hilang, Ybs tidak mudah lelah dan
tidak mudah sakit. Dan yang terpenting, kini Ybs bisa aktif menjalani
kegiatan keagamaan (upacara-upacara adat), tanpa khawatir diserang
rasa nyeri lagi. Ybs sangat bersyukur atas hal ini.


Kanker Payudara Stadium IV - info update Maret 2012
Ibu Sri Barokah, 57 tahun – Klaten, Jawa Tengah
Pada 2010, Ibu Sri terdeteksi kanker payudara stadium IV dan dokter
menyarankan operasi. Karena faktor biaya, Ybs memilih pengobatan
alternatif. Ybs sudah mencoba segala macam herbal namun tidak
membuahkan hasil yang baik malahan payudara semakin membengkak dan
terasa nyeri. Pada Desember 2011, pihak keluarga memberikan Typhonium
Plus (TP) kepada Ybs untuk dikonsumsi. Sejak rutin mengkonsumsi TP
2x2
kapsul/hari dan menjaga pola makan, banyak kemajuan yang dialami.
Setelah 3 bulan mengkonsumsi TP saja, payudara yang tadinya bengkak,
sudah mulai agak mengempis dan rasa sakit sudah banyak berkurang.
Selain itu, badan terasa lebih fit dan nafsu makan membaik. Ybs masih
minum TP hingga saat ini dan mengharapkan kesembuhan total dari Allah
SWT.

Kanker Payudara Stadium II - info update Maret 2012
Ibu Ita, 27 tahun – Makassar, Sulawesi

Pada Mei 2011, Ibu Ita merasakan benjolan mengeras sebesar biji salak
(diameter 30 mm) pada payudara kanan dan terasa sakit sekali. Dokter
menyarankan untuk operasi, tetapi Ybs tidak mau. Ia sempat mencoba
berbagai pengobatan alternative dengan herbal, tetapi tidak ada
perbaikan. Pada Oktober 2011, Ybs mulai HANYA mengkonsumsi Typhonium
Plus (TP) 2x1 kapsul perhari. Ybs merasakan banyak perbaikan kondisi.
Setelah 6 bulan konsumsi TP, benjolan mengecil dari ukuran diameter
30mm menjadi kurang dari 10 mm. Permukaan payudara yang tadinya
mengeras, kini sudah kembali melunak/normal dan rasa sakitnya sudah
hilang sama sekali. Selain itu, badan terasa lebih fit dan segar.


Kanker Payudara Stadium IIIB - info update Oktober 2011
Ibu dari Sdri. Dian N, 61 tahun - Jawa Timur

Pada tahun 2011, Ibunda Sdri Dian menemukan 2 benjolan: satu di
ketiak
sebesar kelereng dan satu lagi di payudara (diameter 50mm). Hasil
pemeriksaan menyatakan Ybs menderita kanker payudara stadium IIIB.
Ibu
akhirnya menjalani kemotrapi. Pada Juni 2011, Ibu mulai mengkonsumsi
Typhonium Plus(TP) 3x2 kapsul rutin setiap hari sambil kemoterapi.
Luar biasa hasil kombinasi treatment ini ! Sebelum konsumsi TP:
Benjolan sering terasa sakit nyut nyutan. Empat (4) bulan setelah
konsumsi TP: benjolan di ketiak sudah menghilang. Hanya tinggal
benjolan di payudara, namun rasa sakit dan nyut nyutan sudah
menghilang dan kondisi kesehatan Ybs sudah baik bak orang normal. Ybs
tetap mau konsumsi TP hingga benjolan besarnya hilang.

Kanker Payudara Stadium III - info update Oktober 2011
Istri Bp. Cipto, 35 tahun - Depok
Pada 2009, Istri Bp. Cipto terkena kanker payudara yang cukup ganas
(HER2 positif), meskipun stadiumnya baru II. Ybs kemudian menjalani
serangkaian pengobatan medis: kemoterapi & radioterapi. Untuk
meningkatkan daya tahan, mulai Juli 2009, Ybs rutin mengkonsumsi
Typhonium Plus(TP) 2x2 kapsul setiap hari. Hasil yang didapat sungguh
LUAR BIASA. Tidak seperti orang lain yang habis dikemo, rambutnya
tidak banyak rontok dan Ybs juga tdk merasa mual ataupun merasa
sakit/pegal pada tubuhnya. Setelah 1 tahun berobat plus konsumsi TP,
hasil penanda tumor CA 15-3 sudah menunjukkan angka normal (7 U/ml).
Ybs hingga kini masih mengkonsumsi TP untuk pencegahan saja (1 kapsul
perhari). Ybs juga rajin menjaga pola makan dan banyak konsumsi jus
buah.

Kanker Payudara Stadium III - info update Juli 2011
Ibu Amalia, 48 tahun - Jombang
Pada bulan Oktober 2010 Ibu Amalia terdeteksi kanker payudara Stadium
III di payudara kanan dan dilakukan tindakan operasi di Cirebon.
Namun
ternyata sel kankernya masih tertinggal sebesar 1.5cm (operasi
pengangkatan kurang sempurna).Kondisi payudara saat itu sering
berdarah (di tempat bekas operasi). Ybs sempat stress dan tidak
berani
menjalani treatment medis selanjutnya. Akhirnya Ybs memutuskan untuk
konsumsi Typhonium Plus(TP). Setelah konsumsi TP, Ybs merasakan
kemajuan yang luar biasa. Sebelum konsumsi TP: tulang belakang
seringkali nyeri & Ybs sulit mengangkat tangan kanannya (terasa
pegal). Setelah rutin minum TP selama 4 bln ini dengan dosis 3x2
kapsul perhari , nyeri tulang belakang sudah tidak dirasakan dan
tangan kanan sudah dapat diangkat. Ybs terlebih bersyukur kepada
Tuhan
YME atas hasil pemeriksaan dokter yang menyatakan sudah tidak
ditemukan lagi sisa-sisa sel kanker pada payudara kanannya. Saat ini
Ybs sudah bisa beraktivitas normal, sudah bisa menyapu dan bisa
berpergian. TP sangat membantu pemulihan kondisi Ybs dan meningkatkan
daya tahan tubuh Ybs.


Kanker Payudara Stadium IIIB - info update Nov 2009
Ibu Susanti, 41 th - Padang
Pada tahun 2007 Ibu Susanti merasakan ada benjolan seperti batu-batu
kecil pada payudara. Setelah biopsy, Ybs terdeteksi kanker payudara
dan disarankan untuk dioperasi (lumpectomy). Tetapi hal itu tidak
dilakukan karena Ybs tidak merasakan keluhan berarti. Kira-kira awal
tahun 2009, terjadi benjolan sebesar telur puyuh (keras) pada
payudara. Mula-mula tidak terasa nyeri, tetapi kemudian mulai sering
nyeri. Pada pertengahan 2009, Ybs tidak datang haid dan minum obat
lancar haid. Betapa kaget beliau karena ternyata benjolan pecah dan
mengeluarkan darah. Lebih mengkhawatirkan lagi, lubang luka sangat
cepat meluas menjadi 2-5 cm dan mengeluarkan bau. Pada saat itu
suaminya menemukan Typhonium Plus (TP) di internet dan mulai
mengkonsumsi TP (2 x 2 kapsul s
Saskia @ Jumat, 7 Desember 2012 | 09:55 WIB
Call center Typhonium Plus : 0813.8191.5677
Ali 4Life ¢ Sabtu, 15 Desember 2012 | 22:08 WIB
Transfer factor adalah molekul INFORMASI yg mengajarkan sistem kekebalan tubuh kita cara
melihat dan mengenali ancaman dan hal hal yg menjadi penyakit didalam tubuh dam
mengarahkan sistem kekebalan sel sel pembunuh alami untuk menyerang dan meleyapkan sel
KANKER, VIRUS, BAKTERI, PARASIT.

Transfer factor terbukti secara klinis di AMERICA efektif menyembukan :
Kanker, Tumor, Prostat, Hepatitis,ambeien,Jantung, Autis, Gagal Ginjal, Diabetes, stroke,
Rematik, Alergi, Asma, Sinusitis, psoriasis, sinusitis,diabetes,Infeksi, Lupus,leukemia,
HIV /AIDS, penyakit kulit,autoimun,TBC,sirosis.
Transfer factor hadir setelah 50 tahun penelitian oleh para ilmuan dan telah menghabiskan
biaya lebih dari US$40 juta oleh para ilmuan lebih dari 60 negara.
Transfer factor terdaftar didalam buku rujukan dokter di USA dari tahun 2003-sekarang
Lebih dari 3500 jurnal uji klinis dari 60 negara dihasilkan untuk membuktikan kekuatan
transfer faktor.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Contact : Ali Saheb
HP 1 : 0812 3022 9824
HP 2 : 0856 4864 4647
PIN BB 286A8A29
YM : mustika_alisaheb@yahoo.co.id
Saskia @ Jumat, 11 Januari 2013 | 13:55 WIB
KANKER TAK LAGI MEMATIKAN
70% CUSTOMER RECOVERED
Typhonium Plus for cancer

lihat testimoninya di sini:

Kanker Payudara Stadium IV (HER2+) - info update Juli 2011 dan Maret
2012
Ibu Darne, 44 tahun - Jakarta

Pada Januari 2011, Ibu Darne menemukan benjolan pada payudara kanan
kanan dan dilakukan tindakan operasi. Ybs juga disarankan melakukan
radioterapi dan kemoterapi, karena kemudian terbukti menderita kanker
payudara invasif (HER2+). Kondisi Ybs kompleks karena Ybs juga
ternyata menderita thalassemia. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh
selama treatment, Ybs meminum Typhonium Plus(TP) 3x2 kapsul perhari
mulai Februari 2011. Setelah mengkonsumsi TP dan herbal lainnya,
tidak
lama kemudian muncul lagi benjolan lainnya. Konsumsi herbal lain
segera dihentikan dan Ybs hanya focus minum TP sambil menjalani sesi
radioterapi dan kemoterapi. Hasilnya mulai terlihat (benjolannya
mengecil dan kadar HB sudah tidak pernah dibawah 9). Kemajuan demi
kemajuan secara konsisten dirasakan oleh Ibu Darne, Ybs dapat
menyelesaikan seluruh sesi kemoterapi dengan stamina tubuh yang baik
sehingga hasilnya optimal berkat TP dan diet sehat. Pada Maret 2012,
Ibu Darne sudah dinyatakan ‘BEBAS KANKER’ oleh dokter. Puji Tuhan
Yesus atas mujizat kesembuhanNya.


Suspek Kanker - info update Mei 2012
Ibu KS (initial), 31 tahun - Bali

Sejak November 2011, Ibu KS sering merasakan nyeri yang luar biasa,
dan berlangsung hampir setiap hari mulai dari bawah ketiak, ke
payudara sampai ke arah punggung. Apalagi bila kondisi tubuh lelah,
rasa nyeri sangat menyiksa dan Ybs sulit tidur. Hingga kini, Ybs
belum
siap memeriksakan diri ke dokter. Pada Desember 2011, Ybs mencoba
konsumsi Typhonium Plus (TP) 2x2 kapsul per hari. Mulai bulan kedua
hingga sekarang (sudah 6 bulan), Ybs mulai merasakan perubahan
berarti: nyeri di ketiak berangsur hilang, Ybs tidak mudah lelah dan
tidak mudah sakit. Dan yang terpenting, kini Ybs bisa aktif menjalani
kegiatan keagamaan (upacara-upacara adat), tanpa khawatir diserang
rasa nyeri lagi. Ybs sangat bersyukur atas hal ini.


Kanker Payudara Stadium IV - info update Maret 2012
Ibu Sri Barokah, 57 tahun – Klaten, Jawa Tengah
Pada 2010, Ibu Sri terdeteksi kanker payudara stadium IV dan dokter
menyarankan operasi. Karena faktor biaya, Ybs memilih pengobatan
alternatif. Ybs sudah mencoba segala macam herbal namun tidak
membuahkan hasil yang baik malahan payudara semakin membengkak dan
terasa nyeri. Pada Desember 2011, pihak keluarga memberikan Typhonium
Plus (TP) kepada Ybs untuk dikonsumsi. Sejak rutin mengkonsumsi TP
2x2
kapsul/hari dan menjaga pola makan, banyak kemajuan yang dialami.
Setelah 3 bulan mengkonsumsi TP saja, payudara yang tadinya bengkak,
sudah mulai agak mengempis dan rasa sakit sudah banyak berkurang.
Selain itu, badan terasa lebih fit dan nafsu makan membaik. Ybs masih
minum TP hingga saat ini dan mengharapkan kesembuhan total dari Allah
SWT.

Kanker Payudara Stadium II - info update Maret 2012
Ibu Ita, 27 tahun – Makassar, Sulawesi

Pada Mei 2011, Ibu Ita merasakan benjolan mengeras sebesar biji salak
(diameter 30 mm) pada payudara kanan dan terasa sakit sekali. Dokter
menyarankan untuk operasi, tetapi Ybs tidak mau. Ia sempat mencoba
berbagai pengobatan alternative dengan herbal, tetapi tidak ada
perbaikan. Pada Oktober 2011, Ybs mulai HANYA mengkonsumsi Typhonium
Plus (TP) 2x1 kapsul perhari. Ybs merasakan banyak perbaikan kondisi.
Setelah 6 bulan konsumsi TP, benjolan mengecil dari ukuran diameter
30mm menjadi kurang dari 10 mm. Permukaan payudara yang tadinya
mengeras, kini sudah kembali melunak/normal dan rasa sakitnya sudah
hilang sama sekali. Selain itu, badan terasa lebih fit dan segar.


Kanker Payudara Stadium IIIB - info update Oktober 2011
Ibu dari Sdri. Dian N, 61 tahun - Jawa Timur

Pada tahun 2011, Ibunda Sdri Dian menemukan 2 benjolan: satu di
ketiak
sebesar kelereng dan satu lagi di payudara (diameter 50mm). Hasil
pemeriksaan menyatakan Ybs menderita kanker payudara stadium IIIB.
Ibu
akhirnya menjalani kemotrapi. Pada Juni 2011, Ibu mulai mengkonsumsi
Typhonium Plus(TP) 3x2 kapsul rutin setiap hari sambil kemoterapi.
Luar biasa hasil kombinasi treatment ini ! Sebelum konsumsi TP:
Benjolan sering terasa sakit nyut nyutan. Empat (4) bulan setelah
konsumsi TP: benjolan di ketiak sudah menghilang. Hanya tinggal
benjolan di payudara, namun rasa sakit dan nyut nyutan sudah
menghilang dan kondisi kesehatan Ybs sudah baik bak orang normal. Ybs
tetap mau konsumsi TP hingga benjolan besarnya hilang.

Kanker Payudara Stadium III - info update Oktober 2011
Istri Bp. Cipto, 35 tahun - Depok
Pada 2009, Istri Bp. Cipto terkena kanker payudara yang cukup ganas
(HER2 positif), meskipun stadiumnya baru II. Ybs kemudian menjalani
serangkaian pengobatan medis: kemoterapi & radioterapi. Untuk
meningkatkan daya tahan, mulai Juli 2009, Ybs rutin mengkonsumsi
Typhonium Plus(TP) 2x2 kapsul setiap hari. Hasil yang didapat sungguh
LUAR BIASA. Tidak seperti orang lain yang habis dikemo, rambutnya
tidak banyak rontok dan Ybs juga tdk merasa mual ataupun merasa
sakit/pegal pada tubuhnya. Setelah 1 tahun berobat plus konsumsi TP,
hasil penanda tumor CA 15-3 sudah menunjukkan angka normal (7 U/ml).
Ybs hingga kini masih mengkonsumsi TP untuk pencegahan saja (1 kapsul
perhari). Ybs juga rajin menjaga pola makan dan banyak konsumsi jus
buah.

Kanker Payudara Stadium III - info update Juli 2011
Ibu Amalia, 48 tahun - Jombang
Pada bulan Oktober 2010 Ibu Amalia terdeteksi kanker payudara Stadium
III di payudara kanan dan dilakukan tindakan operasi di Cirebon.
Namun
ternyata sel kankernya masih tertinggal sebesar 1.5cm (operasi
pengangkatan kurang sempurna).Kondisi payudara saat itu sering
berdarah (di tempat bekas operasi). Ybs sempat stress dan tidak
berani
menjalani treatment medis selanjutnya. Akhirnya Ybs memutuskan untuk
konsumsi Typhonium Plus(TP). Setelah konsumsi TP, Ybs merasakan
kemajuan yang luar biasa. Sebelum konsumsi TP: tulang belakang
seringkali nyeri & Ybs sulit mengangkat tangan kanannya (terasa
pegal). Setelah rutin minum TP selama 4 bln ini dengan dosis 3x2
kapsul perhari , nyeri tulang belakang sudah tidak dirasakan dan
tangan kanan sudah dapat diangkat. Ybs terlebih bersyukur kepada
Tuhan
YME atas hasil pemeriksaan dokter yang menyatakan sudah tidak
ditemukan lagi sisa-sisa sel kanker pada payudara kanannya. Saat ini
Ybs sudah bisa beraktivitas normal, sudah bisa menyapu dan bisa
berpergian. TP sangat membantu pemulihan kondisi Ybs dan meningkatkan
daya tahan tubuh Ybs.

Untuk Konsultasi call/sms ke : 0813.8191.5677
tita Jumat, 25 Januari 2013 | 11:11 WIB
Mohon bantuan saya perempuan berusia 28 th ..di ketiak saya terasa senut2 nyeri biasanya
semua tidak terasa pada saat setelah M kira2 1 minggu akan tetapi setelah itu terasa lagi
itu berlangsung tiap bulan dan saya rasakan krg lbh  akhir2 5 bulanan ini. rasa nyeri
tersebut diikuti juga di payudara juga terasa sakit senut2 nyeri dua2nya...Mohon info dan
solusinya ...saya belum periksa juga ke dokter
GEMPUR KANKER @ Sabtu, 26 Januari 2013 | 10:35 WIB
▂ ▃ ▅ ▆ █  PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA █ ▆ ▅ ▃ ▂ 

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL
Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul Herbal Alami kami sangat
ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring,
Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com
GEMPUR KANKER © Sabtu, 26 Januari 2013 | 10:35 WIB
▂ ▃ ▅ ▆ █  PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA █ ▆ ▅ ▃ ▂ 

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL
Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul Herbal Alami kami sangat
ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring,
Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com

▂ ▃ ▅ ▆ █  PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA █ ▆ ▅ ▃ ▂ 

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL
Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul Herbal Alami kami sangat
ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring,
Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com

▂ ▃ ▅ ▆ █  PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA █ ▆ ▅ ▃ ▂ 

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL
Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul Herbal Alami kami sangat
ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring,
Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com

▂ ▃ ▅ ▆ █  PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA █ ▆ ▅ ▃ ▂ 

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL
Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul Herbal Alami kami sangat
ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring,
Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com

▂ ▃ ▅ ▆ █  PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA █ ▆ ▅ ▃ ▂ 

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL
Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul Herbal Alami kami sangat
ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring,
Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com
Dewi @ Rabu, 30 Januari 2013 | 09:46 WIB
KANKER TAK LAGI MEMATIKAN
70% Customer recovered

Typhonium Plus® - natural suplemen membantu menghambat pertumbuhan
kanker/ tumor dan memelihara daya tahan tubuh : Kanker payudara, usus
besar, rectum, liver, prostat, leukemia, paru-paru dan leher rahim.


Call center: 021 6693460
SMS: 0813 8191 5677
Email: cs@cancerhelps.com
www.cancerhelps.com

KUNJUNGI WEBSITE KAMI SEGERA DAN DAPATKAN INFO MENARIK.
   
GEMPUR KISTA,KANKER,TUMOR GANAS... Ω Rabu, 30 Januari 2013 | 21:07 WIB
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com

              

" PUSAT PENGOBATAN KANKER,TUMOR,KISTA SILAKAN BERKUNJUNG DI FB SUDAH BANYAK YANG SEMBUH "

http://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/10947732
8931

------------------------------------------------------------------------------------------
-----
-
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Herba-Dengan-Kapsul-Keladi-Tikus-Com/169197873101
516
------------------------------------------------------------------------------------------
----


Kanker-KIsta-MIoma-KGB - PH. 08179556329 
KOnsul Gabung di Group Facebook kami 


http://www.pusatkeladitikus.com
http://www.keladi-tikus.com 
              
masrupah © Senin, 11 Februari 2013 | 17:07 WIB
saya masrupah,umur saya 23 thn ,mau nanya, kenapa pentil payudara sebelah kiri saya sakit
kalau dasentuh??? mohon dijawab ya
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Kanker Payudara   |   Sitemap   About   Privacy   Contact