» Lihat semua posting
2017-03-14 11:54:59
yuni: apa klu kt menyusui lbh bnyk di sblh kanan membuat payudara sblh kanan lbh bsr dr sblh kiri
2016-08-31 10:09:30
Eva: Saya mau tanya, payudara sisi kanan terasa senut-senut,, itu kenpa yach ?
2016-08-01 11:43:05
lisa: Sya mw nnya. Pyudara kiri sya beda dngan yg kanan sdikit keras.. Usia sya 24 thn. Dn sudah punya baby.. Apa itu trmsuk yach.. Sya tkt sekalii..
2016-03-06 23:26:14
ayus sulastri: saya ibu rumah tangga usia 46 mengalami oprasi kanker payudara 2 kuali oprasi 2013 dan 2014 lanjut kemoterapi 6 kali lnjut operasi pembuangan payudara saya gak mau apaksh gak bakal afa epek samping buat kedepan nya
2016-03-06 23:20:39
ayus sulastri: saya ibu rumah tangga usia 46 mengalami oprasi kanker payudara 2 kuali oprasi 2013 dan 2014 lanjut kemoterapi 6 kali lnjut operasi pembuangan payudara saya gak mau apaksh gak bakal afa epek samping buat kedepan nya
2016-03-06 23:20:39
ayus sulastri: saya ibu rumah tangga usia 46 mengalami oprasi kanker payudara 2 kuali oprasi 2013 dan 2014 lanjut kemoterapi 6 kali lnjut operasi pembuangan payudara saya gak mau apaksh gak bakal afa epek samping buat kedepan nya
2016-02-27 11:35:24
safa: numpang post! saya mo nanyak
saya remaja umur 20 , payudara saya ada benjolan ckup besar se jari ,,
kadang rasanya nyeri banget , dan benjolan nya agak keras saya takit masak iya saya sakitbkanker payu dara apa gimna? tolong sgera di jawab ya trimakasi
2016-02-27 11:35:23
safa: numpang post! saya mo nanyak
saya remaja umur 20 , payudara saya ada benjolan ckup besar se jari ,,
kadang rasanya nyeri banget , dan benjolan nya agak keras saya takit masak iya saya sakitbkanker payu dara apa gimna? tolong sgera di jawab ya trimakasi
2016-01-07 03:23:16
Ema Khanun: Dok, sy Ema 20 thn. Sy sdh menikah. Di payudara kanan sy ada benjolan kecil, kalau ditekan/raba terasa bergerak tp tidak sakit saat ditekan. Terkadang kedua payudara saya juga nyut-nyutan, tp hnya sesekali tdk sering sakit. Puting payudara kanan sy juga sering lembek, kalau dipegang baru keras. Tp saat dipencet puting ga mengeluarkan cairan apa2, ga ada lebam di kulit payudara dan ga ada kerutan juga di kulit payudara, masalahnya hanya benjolan kecil yg bergerak, sementara payudara kiri ga ada benjolan sama sekali. Sy merasakan benjolan sejak hari ke 5 haid sampai 3 hari setelah haid benjolan masih ada. Itu kenapa yaa? Apakah hormon atau ada kelainan?
2015-12-10 02:50:47
ERWIN SISWANTO: Selamat siang dok,saya mau tanya, Istri saya ada benjolan di payudara sblh kiri,tetapi benjolan itu udah lama dirasakn semenjak anak sy brumur 2 th,smp skrng anak sy udh 8 th,dan benjolan itu tdk membesar,kadang kadang ada rasa nyeri di sekitar benjolan,,apakah ini bisa dikatakan kista atau kanker ,,?dan apa kah bisa dilakukan penyedotan tanpa harus operasi??
2015-12-10 02:49:34
ERWIN SISWANTO: Selamat siang dok,saya mau tanya, Istri saya ada benjolan di payudara sblh kiri,tetapi benjolan itu udah lama dirasakn semenjak anak sy brumur 2 th,smp skrng anak sy udh 8 th,dan benjolan itu tdk membesar,kadang kadang ada rasa nyeri di sekitar benjolan,,apakah ini bisa dikatakan kista atau kanker ,,?dan apa kah bisa dilakukan penyedotan tanpa harus operasi??
2015-11-19 10:52:56
???: Saya mau tanya ...umur saya 21 saya baru menyadari law payudara sebelah kanan saya ada benjolan kadang terasa nyeri smpai ke bahu saya apakah itu kanker payudara?
2015-11-16 21:32:39
lamminar : nama obatnaya itu keladi tikus.apakah ini semacam ubi keladi tikur dan dimana trdapat? tumbuhnya itu apakah dair/dirawa-rawa? atau didarat?
trmakasih
2015-09-25 23:43:15
siti: saya berusia 32 tahun, menyusui bayi usia 9 bulan. puting payudara kiri saya memang luka disebabkan digigit oleh si dede yang sdah mulai tumbuh gigi. sehingga saya lebih nyaman menyusui dipayudara kanan, hal ini berlangsung kira2 dua atau tiga mingguan. payudara kanan bagain atas agak nyeri jika ditekan dan ukurannya memang lebih besar dibanding si kiri. skitar puting juga seperti ganti kulit. mohon penjelasannya.
2015-08-02 23:48:44
siska: Selamat sore... umur saya 20thn,, saya sudah menikah,, saya masih menyusui,, saya hanya mengalami benjolan d sblh kiri saja,, tpi itu kadang2 saja..jika ditikan rasa.ny sakit. Apa kah itu kanker payudara?
2015-07-24 15:28:21
maryani: Saya umur 40thn dn blm punya anak,saya memiliki benjolan sebesar kacang polong di payudara kiri bawah yg kalau saya pegang terasa sakit dan dapat bergeser apakah itu ciri2 kanker?
2015-07-22 23:02:49
maymuna: Sya wanita berumur 19 thun,,blum menikah,,di payudara sya sering mngalami rasa nyeri,tpi sampai saat ini sya blum memeriksanya, apakah itu termasuk gejala kanker?
Riwayat keluarga sya ada 3 orang yng mnderita kanker yaitu;
Ayah sya mnderita kanker usus,skraNg sdah mninggl
Kakek sya mendrita kanker tulang,belau jga sdah mningglz
Nenek sya mnderita kanker rahim,,smpai skarang msih hidup..

Apakah sya jga berpotensi mnderita kanker??
Tolong hubungi sya di fb
Nawa Hisni
2015-06-21 03:23:50
dewi: saya mengalami ciri' kanker payudara, dn benjolanya sdah lmyan bsar, bila puting d pencet awalnya mengeluarkan cairan wrna kuning skrang brubah warna mrah, apakah sya bnar' mengalami kanker ?
2015-06-06 02:36:09
muh ghufron: Istri saya pernah ada benjolan di payudara sblh kanan.
Dan ktnya rasanya sakit dan keras.
Tp saya br rh2 ginseng dan ganoderma Alhamdulillah skrg sembuh
2015-05-24 16:02:33
suryani: salam kenal.. aku mengelami ciri" kanker payudara tpi bru benjolan kecil.tpi rsa skit bila kta nemekan.a dan memegang.a..
ap itu slah stu.a ciriciri kanker payudara..
2015-05-18 06:04:44
Renaldi Yusuf: Selamat sore,
Nama saya Renaldi Yusuf, saya mau tanya. Istri saya memiliki bentuk berbeda antara payudara kiri dan kanan. Di payudara kana ada benjolan yang asing dan saya khawatir setelah membaca artikel ttg kanker payudara.Namun, benjolan tersebut bisa digerakan dan tidak menetap di satu tempat. Apakah itu termasuk gejala kanker? Tolong masukannya. Terima Kasih
2015-02-09 20:21:35
Dunia kanker: benjolan di ketiak mungkin bisa jadi pembengkakan kelenjar getah bening..
2015-02-09 20:14:49
Dunia kanker: ikut dong..
2015-01-25 22:35:59
ani: halo dok saya mau tanya saya ada benjolan di ketiak kiri. benjolan tidak keras bila di raba. kadang terasa sakit nggak. apakah itu juga gejala kanker payudara dok?
2014-12-27 05:28:56
Erwin Srihastuti: bu saya berusia 36 th. beliau menderita mamma sinistra ukuran 2 cm. setelah diambil
cairan dengan cara Fine Needle Aspiration Biopsy diketahui bahwa kanker tersebut tidak
ganas...
dan dokter menyarankan untuk operasi

namun setelah cairan didalam payudara tersebut diambil kini benjolan tersebut mengecil
bahkan sulit untuk diraba...

apakah kami sekeluarga harus tetap melakukan operasi ini
2014-12-13 07:24:35
widya: selamat malam dok saya widya umur saya 18 thun sudah setahun ini payudara saya lecet , ada warna kemerah **an ada bau amis dari payudara saya ...sehabis mandi payudara saya selalu nyeri ...apakh tanda 2bpayudara yang saya sebutin diatas temasuk kanker dan bagaimana cara penyembuhan supaya payudara saya dapat kembali normal kembali dok ...
2014-11-22 08:19:01
dwi: selamat malam,perkenalkan nama saya dwi, ada benjolan di payudara sya yg sebelah kanan,benjolan ini sudah ada sejak th'2009 dan benjolan itu skrg sudah besar kira2(5cm), saya takut untuk periksa ke dokter, mungkin bagi mbak2 yg sudah sembuh dr kanker payudara bisa berbagi obat herbal apa yg bs cepat menyembuhkan &bs menghilangkan benjolannya.karena kadang2 rasa sakitnya datang & hilang.
2014-11-16 09:34:55
GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium F : LARIS € KELADI TIKUS | 08179556329 | KAPSUL KELADI TIKUS | JUAL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS 08179556329
2014-11-16 09:34:45
GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium F : LARIS € KELADI TIKUS | 08179556329 | KAPSUL KELADI TIKUS | JUAL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS 08179556329
2014-11-10 22:49:39
lilis purwati: selamat pagi , salam kenal untuk kita semua , saya mau tanya nih benjolan seperti apa uang bisa dibilang itu brbahaya , kalo benjolan seperti jerawat batu apa itu memicu tumbuhnya kanker ?
2014-09-27 04:12:05
ayu citra: i don no
2014-09-24 22:56:05
Gea: kenapa puting payudara saya masuk ke dalam ya, saya sudah berusaha untuk mengeluarkannya beberapa kali, tetapi tetap aja keluar.? saya bingugn
2014-09-07 22:03:07
endang: halo... saya ada kelebihan susu Prosure (susu utk penderita kanker), dahulu ini saya beli untuk ibu saya yang terkena kanker payudara. ibu saya gemuk jika minum susu ini, dan bisa sebagai pengganti makan. untuk lebih jelas bisa ke link :

atau hubungi saya ke 081298550838
2014-08-29 11:28:51
Jonathan: Selamat Malam Ibu-ibu sekalian yang diforum ini, maaf kalau saya menganggu, perkenalkan nama saya Jonathan, saya distributor Independent Tianshi ( Tiens ). Dalam hal ini, saya mau memberikan informasi kepada Ibu-Ibu sekalian soal produk herbal dari China tanpa bahan kimiawi yang namanya Tianshi ( Tiens ) dan dapat menyembuhkan penyakit kanker sampai sembuh. Produk herbal ini dilengkapi nutrisi-nutrisi yang dapat dapat mematikan sel kanker, mencegah dan menekan pembiakan sel kanker, membersihkan darah serta membantu proses penyembuhan lebih cepat. Banyak penderita kanker yang mengkomsumsi produk herbal ini jadi sembuh 3-6 bulan karena nutrisi yang ada didalam makanan suplemen ini dapat mematikan sel kanker, mencegah dan menekan pembiakan sel kanker, membersihkan darah serta membantu proses penyembuhan lebih cepat.

Keterangan lebih lanjut Ibu dapat menghubungi saya : Jonathan 081218656542 & 93458584
2014-08-27 00:03:32
bukhori: aku sangat kaget mendengar istriku terkena kanker...setahun yg lalu udah dibiopsi..hasilnya kelenjar getah bening ada bibit tumor ganas dokter saran kemo mula" istriku takut dengan kemo...trus 1 tahun muncul lagi dibawah ketiak hasilnya sama...setahun yg lalu...gak ada kata lain sekarang menjalani kemo..udah yg ke 2 berat rasa kemo katanya badan semua lemas...gak karuan dek...tapi gak ada kata lain kalau mama ingin sehat...tapi sya perlu tanya apa semua..kanker payudara harus diangkat...dan berapa x bisa menjalani kemo...itu yg belum tahu sampai sekarang
tlg infonya
» Lihat posting sebelumnya